• Jelajahi

    Copyright © Markibong - Media Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Habib Rizieq Shihab Akan Menggunakan Sisa-sisa Pengaruhnya Dengan Hadir FPI Versi Baru, Taliban Siap Dukung

    Markibong
    Rabu, 29 September 2021, September 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T15:17:33Z


    Habib Rizieq Shihab masih akan memanfaatkan sisa-sisa pengaruhnya demi kepentingan Pribadi menjelang Pemilu Serentak 2024. Kursi Presiden merupakan incaran yang ingin ia kuasai tapi bukan berarti dia ingin menjadi presiden, melainkan menjadikan salah satu bonekanya yang siap dia dukung jiwa dan raga.


    Siapakah orangnya? Jelas Anies Baswedan. Anies ini salah satu tokoh yang cukup berpengaruh dan berpotensi bertarung pada pilpres 2024 mendatang. HRS yang menyertir segalanya dengan caranya yakni menerima pendanaan dari luar negeri, Taliban.


    Taliban mengincar Indonesia semenjak Kantor Presiden Afganistan mereka rebut dan duduki. Mereka berusaha mempengaruhi Indonesia melalui oramas-ormas radikal seperti FPI. FPI versi lama memang sudah dibubarkan, tapi Versi baru yang dibentuk ini FPI yang lebih berhati-hati lagi dalam menlangkah.


    Polri dan TNI jangan sampai kebobolan, rekning FPI yang saat ini masih dalam pemantauan PPATK tidak menjadi masalah bagi mereka, karena saat inipun mereka sudah menerima pendanaan dari Taliban melalui salah seorang yang mereka percaya diindonesia. Saya masih belum menemukan namanya, tapi dia orang terdekat MUNARMAN.


    Sekalipun masih didalam penjara, Munarman masih mengontrol aliran dana yang masuk ke Indonesia, tujuan mereka ingin membuat kerusuhan di Kalimantan Timur karena dengan hancurnya Kaltim, IKN akan terhambat dan mereka akan menghambat segala rencana pembangunan Jokowi dimanapun itu.


    KKB Papua misalnya, masih menjadi boneka yang mereka danai dengan alibi Kemerdekaan Papua. Padahal semua itu untuk melumpuhkan jalannya Pemerintahan Presiden Jokowi.


    HRS pernah berkata bahwa Indonesia harus menegakkan hukum syariat Islam, itu hanya retorika belaka. Yang menjadi incaran mereka adalah kekuasaan bukan syariat Islam. Saat ini mereka sudah memulai untuk membentuk FPI versi baru, karena mereka berusaha menuntut ke-6 laskar FPI yang tewas saat baku tembak dengan aparat.


    Itupun hanya sebuah startegi pengalihan semata, tujuan mereka adalah untuk membuat kekacauan ditubuh Polri agar penegak hukum kelabakan.


    Isu PKI oleh Gatot mantan panglima TNI itu juga salah satu strategi mereka untuk membuat fokus Jokowi buyar. Terlebih Amien Rais dan Rocky Gerung.


    Intinya, FPI versi baru ini lahir, disetujui oleh para pembenci Jokowi termasuk Amien Rais dan Gatot. Kalau Ahmad Dhani untuk sementara ini saya melihat sudah mulai tobat tapi itu hanya dimulut saja karena dia takut masuk bui lagi.


    TALIBAN ADA DIBELAKANG HABIB RIZIEQ SHIHAB


    Cukup itu aja. 

    Komentar

    Tampilkan

    Markibong

    Internasional

    +