• Jelajahi

    Copyright © Markibong - Media Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Alasan Perceraian Bill Gates Dengan Istrinya, Diduga Berteman Dengan Pedofil

    Markibong
    Rabu, 29 September 2021, September 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T16:39:17Z

    Bill Gates, Pengusaha Microsoft


    Pada hari-hari awal Microsoft, Bill Gates memiliki reputasi yang buruk. Dia dipandang sebagai monopolis kejam yang memainkan trik kotor dalam bisnis dan mencuri dari pesaingnya. Namun, selama bertahun-tahun ia berhasil memulihkan citra publiknya setelah keluar dari Microsoft dan malah mengerjakan proyek filantropi.


    Citra publik yang dibuat dengan hati-hati ini kini mulai berantakan setelah berita perceraiannya dan persahabatannya dengan mendiang pedofil Jeffrey Epstein telah dipublikasikan. Sekarang, lebih banyak lagi informasi yang dilaporkan yang menyoroti jenis kehidupan yang benar-benar dia jalani.


    Menurut Penulis biografi James Wallace dan mantan kolumnis gosip Robert X. Dengan ngeri, Gates berpesta lebih dari yang dia izinkan untuk dilihat publik. Mereka juga mengatakan bahwa Gates akan secara teratur membayar penari dari klub strip lokal untuk berenang telanjang di rumahnya, menurut Business Insider.


    Menurut sebuah laporan mengejutkan yang diterbitkan di Wall Street Journal, Melinda Gates mulai bertemu dengan pengacara perceraian pada Oktober 2019, yang sekitar waktu yang sama ketika Bill Gates terdaftar di antara rekan dekat Jeffrey Epstein.


    Menurut sumber yang dekat dengan keluarga Gates yang diwawancarai oleh Journal, dan dokumen yang dibagikan ke situs tersebut, Melinda mengatakan bahwa pernikahannya dengan Bill “tidak dapat diperbaiki lagi.”


    Perceraian itu dimulai segera setelah Bill Gates dituduh sebagai teman dekat Epstein. Dalam laporan pada saat itu, tercatat bahwa Gates memulai hubungannya dengan pedofil terkenal setelah dia dihukum karena kejahatan terhadap anak-anak.


    Namun, persahabatan Bill dengan Epstein menjadi sumber pertengkaran dalam pernikahannya jauh sebelum istrinya mengajukan gugatan cerai. Faktanya, dia memperingatkannya untuk tidak bergaul dengan Epstein karena reputasinya yang terkenal buruk dan hukuman kriminal, seorang karyawan Gates Foundation mengatakan kepada The Daily Beast. Terlepas dari peringatan ini, Bill dan beberapa karyawannya di yayasan terus bertemu dengan Epstein.


    Gates dengan keras menyangkal klaim bahwa dia terlibat dengan aktivitas ilegal Epstein, meskipun satu-satunya alasannya adalah orang kaya cenderung berkumpul bersama.


    Seorang juru bicara Bill Gates mengatakan kepada Business Insider bahwa:




    “Sangat mengecewakan bahwa ada begitu banyak kebohongan yang dipublikasikan tentang penyebab, keadaan, dan garis waktu perceraian Bill Gates. Desas-desus dan spekulasi seputar Mr Gates menjadi semakin tidak masuk akal dan sangat disayangkan bahwa orang-orang yang memiliki sedikit atau tidak memiliki pengetahuan dicirikan sebagai 'sumber'.


    Pasangan itu telah menikah sejak 1994 dan dilaporkan tidak ada perjanjian pranikah untuk memutuskan persyaratan perceraian mereka. Mereka telah sepakat untuk membagi aset mereka secara merata, meskipun mereka mengklaim bahwa mereka akan memberikan banyak uang. Mereka tidak membuat komentar publik mengenai alasan pribadi di balik perceraian mereka, tetapi waktu pengajuan tentu saja mencurigakan, dan banyak orang yang dekat dengan keluarga curiga bahwa hubungan Bill dengan Epstein bisa menjadi faktor.


    Sidang perceraian antara Bill dan Melinda masih berlangsung, dan sangat mungkin bahwa rincian lebih lanjut tentang kehidupan pribadi Bill akan tersedia seiring berjalannya waktu.


    Dua tahun lalu, Gates tercatat berdansa dengan lima wanita berbeda di sebuah klub malam di Miami.

    Komentar

    Tampilkan

    Markibong

    Internasional

    +