• Jelajahi

    Copyright © Markibong - Media Investigasi - Indonesian News & NewsFeed
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Terbukti menggunakan ganja, Pelaku penodongan pistol ke Pelajar di Kemang

    Selasa, 24 Desember 2019, 3:44:00 PM WIB

    Jakarta - Pengemudi Lamborghini, Abdul Malik (AM) yang menodongkan pistol ke pelajar di Kemang, Jakarta Selatan dites urine. Hasilnya, Abdul Malik positif menggunakan ganja.

    "Tim Serse Jaksel sedang mendalami apakah kemungkinan yang bersangkutan mabuk atau tidak? Ternyata positif menggunakan ganja. Ini akan kita proses sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Selasa (24/12/2019).
    Polisi masih mendalami lebih lanjut penggunaan ganja ini. Menurut Yusri, Abdul Malik mengaku dirinya di bawah pengaruh ganja saat melakukan penodongan di Kemang.
    "Gambar ilustrasi"

    "Pengakuannya seperti itu (dalam pengaruh ganja)," ujar Yusri.

    Namun, saat penggeledahan, polisi tidak menemukan sisa ganja di Lamborghini milik Abdul Malik. Selanjutnya, polisi masih akan terus melakukan pengembangan kasus ini.

    "Kita sudah geledah, tidak ada (sisa ganja di mobil), tapi nanti kita coba kembangkan lagi," ucapnya.
    Sebelumnya, pengemudi Lamborghini warna oranye bernomor polisi B 27 AYR ditetapkan menjadi tersangka. Abdul Malik menodong pelajar di Kemang, Jaksel dengan pistol jenis bareta.

    "Iya sudah gelar perkara. Sudah kita tetapkan sebagai tersangka," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya Ghalib.


    AM, pengemudi Lamborghini ditangkap di kediamannya di Pejaten Barat, Jaksel, sekitar pukul 22.00 WIB, Senin (23/12). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Internasional

    +