-->
  • Jelajahi

    Copyright © Markibong - Media Investigasi - Indonesian News & NewsFeed
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Rekaman Lengkap, Terbongkar...Rencana Makar Permadi dan Kawan-Kawan

    DarkNet
    Senin, 30 September 2019, 9:23:00 AM WIB
    Permadi, Aktor Makar

    Hello Sobat Markibong, selamat pagi, dan sampai Jumpa lagi. Akhir-akhir ini kita disibukkan dengan beberapa peristiwa yakni peristiwa penolakan RUU KPK hingga RKHUP yang menurut beberapa orang merupakan Pasal kontroversial.

    Pasal-pasal ini diduga disetting oleh oknum radikal didalam DPR dengan bertujuan untuk membuat kegaduhan, membenturkan Pemerintah dengan masyarkat. Salah satunya yaitu agenda untuk menurunkan Jokowi dan menggagalkan Pelantikannya. 

    Mereka memiliki agenda yang cukup terorganisir, dari mengerahkan massa hingga untuk people power bahkan menghancurkan keberagaman diindonesia ini dengan alasan bahwa Pemimpin Indonesia gagal.

    Apakah agenda ini belum tersium? jawabannya, sudah!!! tapi hingga saat ini Polisi belum juga menangkap para aktor ini lantaran belum memiliki banyak sekali bukti yang bisa menjerat mereka.

    Kali ini, Markibong akan membongkar siapa-siapa saja dibalik kekacauan dan kegaduhan yang terjadi hampir seluruh negeri ini.

    1. Tommy Soeharto

    Disini kami masih menyebutkan bahwa TS masih dibalik semua ini, ia tidak akan habis akal sebelum Jokowi lengser. TS terkenal memiliki segudang aset terlihat dan "tak terlihat" yang masih ia simpan saat ini, salah satunya dana yang ia Miliki diluar negeri yang mencapai ribuan triliun.

    2. Para Konglomerat 

    Konglomerat yang tidak mendapatkan peluang dalam bisnisnya di Indonesia juga berusaha untuk menjatuhkan Jokowi dari kusrsi Presidennya. Pokoknya, mereka ingin membuat kegaduhan mirip tahun 1998 dulu.

    3. Amien Rais

    Ini adalah salah satu tokoh reformasi tahun 1998 yang berhasil melengserkan rezim Presiden Soeharto dengan mengerahkan massa (People Power).

    4. Permadi

    Permadi ini adalah salah satu tokoh Politikus Senior dari fraksi Gerindra. Secara tertutup ia menyusun strategi untuk melengserkan Jokowi. Kejahatan yang rancangnya merupakan kejahatan luar biasa lantaran kejahatan dalam kategori ini disebut (MAKAR). Ini nyata untuk menjatuhkan dan menggagalkan Pelantikan Presiden Jokowi-Maaruf pada 20 Oktober mendatang.

    Ia dengan terang-terangan menyusun startegi ini sebelum Jokowi dilantik. Bahkan iapun mengaku bahwa gerakan demo mahasiswa merupakan aksi kecil saja, sebenarnya aksi apa yang menurutnya besar? Nah, untuk Permadi kami akan menampilkan cuplikan video suaranya kepada anda. Simak Video suara berikut ini.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini