Breaking

[recent][ticker2]
Rabu, 12 Desember 2018

La Nyalla Mattalitti Bertobat dan Mengakui Kesalahannya Yang Telah Memfitnah Jokowi Sebagai PKI


Ketua Kadin Jawa Timur La Nyalla Mattalitti tobat dan mengakui dirinya ikut menyebarkan propaganda Joko Widodo komunis dan PKI. Partai NasDem meminta semua pihak kini tak lagi memakai isu PKI usai pertobatan La Nyalla.

"Kalau demikian kita mengetahui isu PKI itu adalah isu tidak benar, karena itu sekarang kita berhenti menggunakan isu itu untuk menyerang presiden," ujar politikus NasDem, Taufiqulhadi di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Taufiqulhadi menyebut La Nyalla secara jelas mengakui menyebarkan isu Jokowi PKI. Dia meminta semua pihak tak lagi memakai isu itu karena bersifat hoax.

"Kan sudah diakui oleh Pak La Nyalla itu adalah tidak benar dan dia yang menyebarkan dan hoaks," sebut Taufiqulhadi.


"Jadi jangan sekarang kita berpijak kepada hoax itu untuk menyerang kepada seseorang. Menyerang Pak Jokowi misalnya, itu tidak tepat lagi. Jadi karena itu pengakuan tersebut saya apresiasi. Sehingga dengan demikian kita tidak menggunakan isu hoax karena sudah jelas-jelas diakui sendiri," imbuh Taufiqulhadi.

Lalu, apakah menurut Taufiqulhadi eks Ketum PSSI itu harus dilaporkan karena pernah menyebar hoax Jokowi PKI? Taufiqulhadi menegaskan persoalan pelaporan adalah hal lain.

"Ya menurut saya persoalan dilaporkan atau tidak itu adalah persoalan lain. Tetapi maksudnya adalah para pencipta hoax bersama-sama dengan Pak La Nyalla bersama-sama mengakui bahwa selama ini mereka yang belum mengakuinya, misalnya menyerang Pak Jokowi tidak ada pembangunan yang dilakukan dan sebagainya, itu hoax-hoax seperti itu terus merajalela dan saya berharap orang yang membuat hoax itu gentle seperti Pak La Nyalla yang mengakui itu hoax," tutur anggota Komisi III DPR itu.

La Nyalla Mattalitti membuat pengakuan menggelegar setelah berganti haluan politik. Ia menyatakan ikut terlibat dalam penyebaran isu-isu hoax tentang petahana Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2014 dan kini telah bertobat.

Saat ini La Nyalla memilih berpaling dari Prabowo Subianto dengan mendukung Jokowi untuk Pilpres 2019. Namun ia membongkar berbagai manuvernya saat masih berada di posisi lawan Jokowi dulu, termasuk mengenai isu PKI.

Dia mengaku menyesal telah menyebarkan isu-isu negatif soal Jokowi. La Nyalla bahkan sudah mendatangi Jokowi langsung dan meminta maaf atas sikapnya pada pilpres lalu.

"Saya datang ke beliau, saya minta maaf. Bahwa saya yang isukan Pak Jokowi PKI. Karena sekarang saya bukan oposisi, saya harus tobat," jelasnya. 
La Nyalla Mattalitti Bertobat dan Mengakui Kesalahannya Yang Telah Memfitnah Jokowi Sebagai PKI Reviewed by DarkNet on Rabu, Desember 12, 2018 Rating: 5 Ketua Kadin Jawa Timur  La Nyalla Mattalitti  tobat dan mengakui dirinya ikut menyebarkan propaganda  Joko Widodo  komunis dan PKI. Part...

Reaksi:

loading...
[Politik][carousel1]

Tidak ada komentar: