Breaking

[recent][ticker2]
Senin, 10 Desember 2018

5 Suku Terisolasi di Dunia


Beberapa tahun yang lalu, orang-orang senang melihat foto-foto menakjubkan yang diterbitkan dan dibuat viral di Internet, oleh Jimmy Nelson dalam bukunya "Before They Pass Away."

Dalam buku Jimmy Nelson, dia membuat foto dari 30 suku asli di seluruh planet yang lenyap. Dari Indonesia ke Mongolia, Jimmy benar-benar menghabiskan berminggu-minggu hidupnya menghabiskan waktu dengan setiap suku, untuk mempelajari detail yang rumit dari budaya mereka dan dengan jujur ​​menggambarkan hal-hal dari sudut pandang mereka.

Tahun ini, pada tahun 2018 Nelson menerbitkan proyek besar keduanya, sebuah karya berjudul “Homage to Humanity.” Untuk membuatnya, ia mengunjungi 34 budaya asli di 5 benua, juga meninjau kembali beberapa dari mereka dari perjalanan sebelumnya.

Buku pertamanya hanyalah kumpulan foto (meskipun tidak ada yang "hanya" tentang mereka), tetapi kali ini fotografer memperluas hal-hal dan menambahkan peta, jurnal perjalanan, wawancara pribadi, dan fakta lokal. Dia mengalihkan fokus ceritanya.

“Ketika saya berusia 17 tahun, saya memulai perjalanan dan itu masih merupakan perjalanan yang saya lakukan hari ini,” kata Nelson. “Ini tentang berhubungan kembali dan menemukan diri saya. Saya telah memakainya dan menyamarkannya dengan fotografi dan suku dan budaya asli, tetapi pada akhirnya itu adalah perjalanan yang sangat pribadi untuk merasa dan bertahan dan hidup. ”

Dalam karya Nelson, ia mengeksplorasi konsep meninjau kembali dan menyelesaikan akar kita sebagai manusia, dan ia percaya bahwa persepsi kita tentang diri kita sebagai manusia dibentuk oleh masyarakat pribumi dengan cara yang penting.

Dalam beberapa minggu, Jimmy Nelson akan merilis film yang menampilkan 1.500 foto, "semua dijahit bersama menjadi satu perjalanan menakjubkan melintasi buaian budaya manusia."


Ini adalah beberapa foto luar biasa yang dia ambil, yang berisi informasi yang lebih penting tentang suku-suku ini, yang kebanyakan orang bahkan tidak sadari ada.

1. YANG SHUO CORMORAN DARI CHINA



2. SAMBURU TRIBE, KENYA


3. HAKAMOU'I, UA POU, KEPULAUAN MARGUESAS, POLYNESIA PERANCIS


4. MASK DANCERS, DARI PARO, BHUTAN



5. VAIOA RIVER, ATUONA, HIVA OA, MARQUESAS ISLANDS, FRENCH POLYNESIA


Demikianlah 5 Suku yang primitif didunia yang banyak tidak ketahui oleh banyak orang.
5 Suku Terisolasi di Dunia Reviewed by DarkNet on Senin, Desember 10, 2018 Rating: 5 Beberapa tahun yang lalu, orang-orang senang melihat foto-foto menakjubkan yang diterbitkan dan dibuat viral di Internet, oleh Jimmy Nel...

Reaksi:

loading...
[Internasional][carousel1]

Tidak ada komentar: