• Jelajahi

    Copyright © Markibong - Media Investigasi - Indonesian News & NewsFeed
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Syahrini Terlibat Kasus First Travel, Simak!

    Bongkar Habis
    Selasa, 10 Oktober 2017, 6:38:00 AM WIB

    Syahrini saat ini sedang diterpa angin tak sedap karena kasus penipuan First Travel. Berseliweran berita bahwa Syahrini mendapatkan fasilitas umroh yang super mewah oleh First Travel beserta keluarganya, apa benar?

    Jawabannya, Syahrini terlibat dalam praktek ini! Syahrini menyetor uang sebesar 200juta untuk mengikuti umroh reguler? Oh, no tidak mungkin sekelas syahrini ikut kelas reguler yang pastinya kelas VVIP pasti di garap oleh Syahrini selain diberikan fasilitas itu oleh Bos First Travel Anisa Hasibuan. Masaq Syahrini menggunakan kelas Reguler, Sementara syahrini sendiri bisa sewa Jet Pribadi untuk terbang kesana kemari, Tidak Masuk akal.

    Syahrini menyetor sejumlah uang senilai 200juta untuk memberangkatkan keluarganya, tapi syahrini membujuk Bos First Travel untuk memberikan kelas VVIP dengan catatan mempromosikan First Travel di akun Instagramnya syahrini sendiri. 

    Bukti-bukti yang dimiliki penyidik saat ini sangat kuat untuk menjadikan Syahrini tersangka, berbeda halnya dengan Vicky Shu. Vicky Shu memang tidak terlibat dalam kasus First Travel ini. 

    Akankah Syahrini menjadi tersangka? Kita simak berita berikutnya, sementara kami mengembangkan kasus ini juga dan memberikan bukti-bukti yang otentik agar pembaca tidak sesat dengan media Makibong.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Internasional

    +