-->
  • Jelajahi

    Copyright © Markibong - Media Investigasi - Indonesian News & NewsFeed
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Ini Rumah Baru Bagi Koruptor Yang Telah Disediakan KPK

    Mikael Milang
    Senin, 09 Oktober 2017, 2:18:00 AM WIB

    Komisi Pemeberantasan Korupsi saat ini tengah dirundung upaya pelemahan oleh sejumlah pihak khususunya Anggota-anggota DPR yang merasa diri terlibat dalam kasus-kasus korupsi.

    Dengan berbagai macam cara mereka berusaha untuk membekukan lembaga Anti Rasuah tersebut dengan membentuk Pansus KPK.


    Mereka menganggap bahwa KPK saat ini sedang bermasalah karena menangkap tersangka tanpa dengan dasar yang kuat kata mereka yang takut ditangkap, tapi tidaklah demikian bagi seorang Presiden Jokowi yang saat ini mengumandangkan untuk menjaga KPK selalu eksis dan memberantas korupsi.

    Operasi tangkap tangan atau dikenal dengan OTT menjadi tranding topik diberbagai media di Indonesia bahkan media asingpun merangkumnya menjadi sebuah BREAKING NEWS.

    Nah, baru-baru ini KPK sudah menyediakan rumah baru bagi tahanan KPK alias para koruptor, KPK menyediakan tempat baru ini tepat dibelakang gedung Merah Putih KPK dan telah diresmikan pada tanggal 6/10/2017.

    Ditempat yang baru ini telah dihuni kurang lebih 11 orang tahanan terdiri dari 6 orang pria dan 5 wanita. Mereka adalah para KORUPTOR Yang hidup sejahtera ditempat yang baru.

    Salam waras 2017

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini