Langsung ke konten utama

Selamat! Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Dikarunia Putri Kedua


Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO Facebook, tengah berbahagia. Ia bersama sang istri, Priscilla Chan, baru saja dikaruniai putri kedua.

"Priscilla dan aku sangat bahagia menyambut putri (kedua) kami, August!" demikian tulis Zuckerberg di akun Facebook dan Instagram pribadinya, Selasa (29/8/2017).

A post shared by Mark Zuckerberg (@zuck) on

August, demikian nama yang diberikan oleh pasangan muda terkaya di dunia ini. Nama itu jelas diambil dari bulan kelahirannya.

Jika dilihat dari nama putri pertamanya, Maxima Chan Zuckerberg alias Max, kemungkinan besar putri keduanya akan menyandang nama lengkap August Chan Zuckerberg.

Sama seperti saat kelahiran putri pertamanya, Zuckerberg juga menuliskan surat untuk anaknya yang baru lahir hari ini. Surat tersebut juga ia posting di akun Facebook pribadinya.

Priscilla and I are so happy to welcome our daughter August! We wrote her a letter about the world we hope she grows up in, and also hoping she doesn't grow up too fast.
---
Dear August,
Welcome to the world! Your mom and I are so excited to see who you will become.
When your sister was born, we wrote a letter about the world we hoped she and now you will grow up in -- a world with better education, fewer diseases, stronger communities, and greater equality. We wrote that with all the advances in science and technology, your generation should live dramatically better lives than ours, and we have a responsibility to do our part to make that happen. Even though headlines often focus on what's wrong, we still believe these positive trends will win out. We're optimists about your generation and the future.
But rather than write about growing up, we want to talk about childhood. The world can be a serious place. That's why it's important to make time to go outside and play.
You will be busy when you're older, so I hope you take time to smell all the flowers and put all the leaves you want in your bucket now. I hope you read your favorite Dr. Seuss books so many times you start inventing your own stories about the Vipper of Vipp. I hope you ride the carousel with Max until you've tamed every color horse. I hope you run as many laps around our living room and yard as you want. And then I hope you take a lot of naps. I hope you're a great sleeper. And I hope even in your dreams you can feel how much we love you.
Childhood is magical. You only get to be a child once, so don't spend it worrying too much about the future. You've got us for that, and we'll do everything we possibly can to make sure the world is a better place for you and all children in your generation.
August, we love you so much and we're so excited to go on this adventure with you. We wish you a life of joy, love and the same hope you give us.
Love,
Mom and Dad

Cuti Ayah

Mark Zuckerberg sendiri saat ini sedang mengambil cuti ayah selama dua bulan. Rencana tersebut telah diumumkan melalui akun Facebook pribadinya, 18 Agustus 2017 lalu.

Cuti ayah diambil Zuckerberg untuk menyambut kelahiran putri keduanya. Facebook memang memberikan opsi bagi pegawai pria untuk mengambil cuti ayah selama dua bulan yang berakhir sebelum akhir tahun ini.

Cuti ayah diambil oleh para pegawai pria untuk mendampingi sang istri menjalani persalinan sekaligus memberi kesempatan kepada ayah untuk dapat ikut serta mengasuh anak.

"Saya akan cuti selama sebulan untuk bisa mendampingi Priscilla dan putri-putri kami. Kemudian kami akan menghabiskan bulan Desember secara penuh dan bersama-sama," tulis Zuckerberg.

Ini bukan pertama kalinya bagi Zuckerberg dalam mengambil cuti ayah. Pada tahun 2015 lalu, ia pun mengambil cuti ayah untuk menyambut kelahiran putri pertamanya, Max.

Zuckerberg mengumumkan kehamilan kedua sang istri pada Maret 2017 lalu. Ia merupakan salah satu dari jajaran orang terkaya di dunia yang menyandang predikat sebagai miliarder sekaligus filantropis seperti Bill Gates.

Postingan populer dari blog ini

Bongkar...Video Mesum Ustadz Azhar Idrus, Ulama Cabul Yang Getol Dipakai FPI dan HTI

Siapa yang tidak kenal dengan Ustadz Azhar Idrus ini, seorang Ulama yang laris manis dimalaysia dan indonesia dengan gaya ceramah yang Inkonvensional, cerdas, singkat dan jenaka. Awalnya , Ia  biasa berceramah di sekitar masjid-masjid dan surau-surau di pelosok Malaysia.  Dan sekarang ia semakin terkenal saat ia berceramah bersama Zizan Raja Lawak (seorang komedian malaysia). Ustadz ini juga sering mengunggah rekaman ceramahnya ke YouTube, dan aktif menjawab berbagai pertanyaan di akun Facebook pribadinya. Tapi siapa sangka, terkuak Video Porno Ustad ini sejak tahun 2014 dan bahkan Ia juga sering diundang oleh FPI dan HTI, wow...11 dan 12 dengan Habib Rizieq kasus firza hot. Oke sekarang kita mengerti, mengapa mereka ini begitu getol dakwah tapi malah berzinah. 1. Dakwah mereka hanya untuk mencari nafkah bukan hidup untuk ibadah. 2. Mereka dakwah hanya untuk  popularitas bukan untuk prioritas jadi jangan heran jika ulama-ulama gini banyak tersandung kasus hukum bahk

Markibong Berjanji Bongkar Kembali Agenda Rizieq Shihab Jika Tidak Berubah

Riziq, oh Rizieq. Semakin membabi buta saja kelakuanmu, dari mendoakan pendukung Ahok menderita dunia dan akhirat, engkau juga mencuci otak Dewan Masjid Indonesia dengan menolak bantuan yang datang dari Ahok kepada masjid-masjid dan mengharamkannya. Ok, sudah aksi 411, 212, 112, Tolak mayat dan yang ini menolak bantuan dan mengharamkan jika yang menyumbangkannya adalah Ahok ataupun relawan Ahok. Dimana kewarasanmu? Kamu itu menanamkan bibit kebencian kepada generasi muda. Kamu itu penghasut masyarakat. Kapan kamu akan sadar, kamu mengaggap dirimu adalah orang utusan Allah padahal Allah tidak ada mengutus orang gila seperti kamu apalagi melantik kamu jadi Imam Besar Umat Islam Indonesia, yang ada congormu dan orang-orangmu yang sumbu pendek itu mengaku-aku saja. Sebenarnya kami ini lelah dengan kelakuanmu ini, oleh sebab itu kami akan melepaskan sorbanmu, melucuti jubahmu satu persatu bahkan topengmu tak akan lagi menempel diwajahmu agar dunia tahu siapakah kamu. Semoga

Tujuan ISIS Dibentuk dan Tokoh-Tokoh Yang Terlibat Dalam Rencana Jahat di Indonesia

Berita ini kami muat untuk menambah wawasan anda dan agak sedikit panjang penjelasanya, jika anda tidak punya waktu lebih dari 10 menit lebih baik anda tunda untuk membacanya. Tapi jika anda peduli pentingnya wawasan dan pengetahuan tentang dan peranan ISIS untuk menghancurkan NKRI dan generasi muda jatuh dalam paham para radikalis, kami merekomendasikan anda membaca pelan-pelan dan menyimak kata demi kata dalam tulisan ini. ISIS didirikan pada tahun 1999 oleh Abu Musab al-Zarqawi yang berasal dari Yordania dan termasuk orang yang paling dicari di irak dan yordania karena sering terlibat dalam serangkaian serangan terhadap tentara dan kepolisian, termasuk warga sipil. Zarqawi tewas terbunuh dalam operasi serangan udara militer Amerika Serikat pada tanggal 7 juni 2006 di Ba'qubah, Irak. berikut sejarah ISIS: 1. Kelompok ini didirikan tahun 1999 oleh seorang radikal Yordania, Abu Musab al-Zarqawi, dengan nama  Jamāʻat al-Tawḥīd wa-al-Jihād , "Organisasi Tauhid dan Jihad