• Jelajahi

    Copyright © Markibong - Media Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Menghilang Selama Tiga Hari, Jasad Yosep La'o Ditemukan Dalam Keadaan Mengenaskan

    Markibong
    Rabu, 30 Agustus 2017, Agustus 30, 2017 WIB Last Updated 2017-08-30T03:21:51Z

    Mahakam Ulu-Matalibaq, Sejak menghilang tiga hari yang lalu, kamis (24/8/2017) sore, Yosep La'o (35), seorang karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit Milik PT. Setia Argo Abadi (SAA/Fanggiono Agro Plantation atau FAP) tidak kembali ke mess karyawan PT.SAA kampung Matalibaq, Kecamatan Long Hubung, Kabupaten Mahakam Ulu. 

    Para Karyawan dan warga kampungpun berupaya mencari keseluruh area perkebunan menyisir hingga ke tiap pohon sawit.

    Sabtu (26/8) pada pukul 07:30 Wita, Pria asal NTT Tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi tengkurap dibelukar sekitar 2 meter dari pohon sawit. 

    Diduga korban dianiaya dan dibunuh karena terdapat memar pada tubuhnya dan bekas lilitan tali jerat pada leher korban, Manajemen Perusahaanpun membuat laporan penemuan jasad korban ke Mapolsek Long Hubung dan Polisipun langsung olah TKP.

    Selanjutnya tim Forensik Satreskrim Polres Kubar membawa jasad korban ke rumah Sakit Umum AW Syahrani Samarinda untuk di otopsi. Polisi masih menunggu keterangan dari tim medis yang akan melakukan otopsi pada jasad korban sementara kepolisian melakukan penyelidikan dan pengembangan atas kasus tersebut. (mark)
    Komentar

    Tampilkan

    Markibong

    Internasional

    +