Langsung ke konten utama

[Video] Terbongkar...Mantan Komisioner KPK Bambang Wijajanto Dibayar Anies-Sandi Untuk Berakting


Siapa yang tidak kenal lelaki tua ini, diantara semua mantan komisioner hanya dia saja yang berusaha menyerang Ahok. Ingat dengan kasus yang menimpanya ketika ia ditangkap oleh polisi 23 Januari 2015 terkait kasus keterangan palsu penanganan sengketa pilkada Kota Waringin Barat Kalimantan Tengah tahun 2010 silam? Ia dikenakan pasal 242 Juncto Pasal 55 KUHP!!!

Dari kasus diatas saja kita bisa memastikan bahwa ia bukanlah orang yang cocok menjadi seorang komisioner di badan Lembaga Anti Rasuah tersebut, bagaimana tidak, karena ketidak independensi nya dalam dunia politik membuat ia sendiri lupa kalau ia orang yang bermasalah dalam dunia politik.

Anies-Sandi melihat peluang orang ini bisa digunakan untuk mendulang suara yakni menggunakan video yang bersifat memfitnah Ahok-Djarot melakukan kecurangan dalam politik uang.

Siapa yang tidak kenal Ahok-Djarot, mereka yang berani menantang BPK dalam kasus sumber waras, mereka yang menghardik para koruptor, mafia tanah dan Anggota Dewan yang ingin mencuri uang rakyat.

Banyak yang menduga bahwa Ahok melakukan politik uang untuk menang, ini terlihat dari pemberitaan di media sosial yang begitu masif tentang sejumlah masyarakat yang menggunakan baju kotak-kotak mendapatkan sembako yang dibagikan yang diduga dilakukan oleh tim Ahok-Djarot.

Ada beberapa fakta dan info penting kami bagikan kepada anda bahwa.

1. Dalam tubuh Tim pemenangan Ahok-Djarot memang sudah disusupi oleh tim Anies-Sandi yang sudah disusun rapi oleh mereka agar bisa menjadi mata-mata, bahkan menjadi orang terpenting dalam tim pemenangan tersebut, agar mereka bisa menggiring pendukung untuk melakukan hal yang mereka lakukan salah dengan sengaja.

2. Penyusup ini memang sudah siap pasang badan jika mereka tertangkap melakukan kecurangan yang memang mereka rancang yang penting Anies-Sandi menang. Tujuan mereka adalah untuk menjatuhkan elektabilitas Ahok-Djarot pada detik-detik terakhir.

3. Di media sosial bagi orang awam, terlihat Ahok-Djarot melakukan kecurangan yang sangat masif dengan membagikan sembako kepada masyarakat jakarta, padahal secara logika Ahok-Djarot paling benci dengan suap apalagi politik uang. 

Masyarakat yang menggunakan pakaian khas relawan Ahok-Djarot ini merupakan orang bayaran yang diperintahkan untuk menggunakan pakaian kotak-kotak untuk mendapatkan sembako dan diberitakanlah di sosial media dengan tema "Hujan Sembako di Jakarta".

Harry Tanoe musuh bebuyutan Ahok inipun tidak mau kalah aksi, ia nekad menggelar bazar sembako murah yang bertujuan mengarahkan masyarakat mendukung Anies-Sandi. Terlihat dari kupon, kardus dan juga produk-produk yang sudah dirancang khusus dengan nama Anies-Sandi.





4. Setelah semuanya rapi dikemas dengan bumbu-bumbu fitnah keji, mereka mulai membuat video tarailer berdurasi 1:46 Menit yang di unggah oleh akun facebook pendukung Anies-Sandi. Video inipun tidak main-main melibatkan mantan ketua KPK Bambang Widjojanto yang memang vokal sekali membenci Ahok, kalau kita perhatikan dari latar belakang keislamannya ia merupakan penganut paham radikal dan sangat cocok dengan Anies yang rasis.

Mengapa harus Bambang yang menjadi seolah-olah presenter dalam video tersebut? karena untuk menggiring opini publik terhadap fitnah skandal Ahok, harus melibatkan orang top di Lembaga Anti Rasuah Tersebut. Bambang dibayar cukup fantastis untuk berani tampil dalam video yang berlatar belakang spanduk dukungan Anies-Sandi, akting dan pengambilan video dari dua sisi yakni sisi depan dan samping membuat kami yakin ia dibayar Anies-Sandi dan perhatikan wajahnya dengan baik dalam video ini.




Silahkan dibagikan dan mari kita bongkar kebusukan mereka, gunakan kekuatan jempol anda untuk membagikan berita ini sebelum matahari menunjukan kegagahannya esok pagi tanggal 19 April. biarkan masyarakat jakarta bisa berpikir rasional mana yang benar dan pantas memimpin jakarta dan mana yang bajingan dan pantas dipenjara.


Salam Markibong


Postingan populer dari blog ini

Bongkar...Video Mesum Ustadz Azhar Idrus, Ulama Cabul Yang Getol Dipakai FPI dan HTI

Siapa yang tidak kenal dengan Ustadz Azhar Idrus ini, seorang Ulama yang laris manis dimalaysia dan indonesia dengan gaya ceramah yang Inkonvensional, cerdas, singkat dan jenaka. Awalnya , Ia  biasa berceramah di sekitar masjid-masjid dan surau-surau di pelosok Malaysia.  Dan sekarang ia semakin terkenal saat ia berceramah bersama Zizan Raja Lawak (seorang komedian malaysia). Ustadz ini juga sering mengunggah rekaman ceramahnya ke YouTube, dan aktif menjawab berbagai pertanyaan di akun Facebook pribadinya. Tapi siapa sangka, terkuak Video Porno Ustad ini sejak tahun 2014 dan bahkan Ia juga sering diundang oleh FPI dan HTI, wow...11 dan 12 dengan Habib Rizieq kasus firza hot. Oke sekarang kita mengerti, mengapa mereka ini begitu getol dakwah tapi malah berzinah. 1. Dakwah mereka hanya untuk mencari nafkah bukan hidup untuk ibadah. 2. Mereka dakwah hanya untuk  popularitas bukan untuk prioritas jadi jangan heran jika ulama-ulama gini banyak tersandung kasus hukum bahk

Markibong Berjanji Bongkar Kembali Agenda Rizieq Shihab Jika Tidak Berubah

Riziq, oh Rizieq. Semakin membabi buta saja kelakuanmu, dari mendoakan pendukung Ahok menderita dunia dan akhirat, engkau juga mencuci otak Dewan Masjid Indonesia dengan menolak bantuan yang datang dari Ahok kepada masjid-masjid dan mengharamkannya. Ok, sudah aksi 411, 212, 112, Tolak mayat dan yang ini menolak bantuan dan mengharamkan jika yang menyumbangkannya adalah Ahok ataupun relawan Ahok. Dimana kewarasanmu? Kamu itu menanamkan bibit kebencian kepada generasi muda. Kamu itu penghasut masyarakat. Kapan kamu akan sadar, kamu mengaggap dirimu adalah orang utusan Allah padahal Allah tidak ada mengutus orang gila seperti kamu apalagi melantik kamu jadi Imam Besar Umat Islam Indonesia, yang ada congormu dan orang-orangmu yang sumbu pendek itu mengaku-aku saja. Sebenarnya kami ini lelah dengan kelakuanmu ini, oleh sebab itu kami akan melepaskan sorbanmu, melucuti jubahmu satu persatu bahkan topengmu tak akan lagi menempel diwajahmu agar dunia tahu siapakah kamu. Semoga

Tujuan ISIS Dibentuk dan Tokoh-Tokoh Yang Terlibat Dalam Rencana Jahat di Indonesia

Berita ini kami muat untuk menambah wawasan anda dan agak sedikit panjang penjelasanya, jika anda tidak punya waktu lebih dari 10 menit lebih baik anda tunda untuk membacanya. Tapi jika anda peduli pentingnya wawasan dan pengetahuan tentang dan peranan ISIS untuk menghancurkan NKRI dan generasi muda jatuh dalam paham para radikalis, kami merekomendasikan anda membaca pelan-pelan dan menyimak kata demi kata dalam tulisan ini. ISIS didirikan pada tahun 1999 oleh Abu Musab al-Zarqawi yang berasal dari Yordania dan termasuk orang yang paling dicari di irak dan yordania karena sering terlibat dalam serangkaian serangan terhadap tentara dan kepolisian, termasuk warga sipil. Zarqawi tewas terbunuh dalam operasi serangan udara militer Amerika Serikat pada tanggal 7 juni 2006 di Ba'qubah, Irak. berikut sejarah ISIS: 1. Kelompok ini didirikan tahun 1999 oleh seorang radikal Yordania, Abu Musab al-Zarqawi, dengan nama  Jamāʻat al-Tawḥīd wa-al-Jihād , "Organisasi Tauhid dan Jihad