• Jelajahi

    Copyright © Markibong - Media Investigasi - Indonesian News & NewsFeed
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    [Video] FPI, HTI dan FUI Adalah ISIS, Ini Agenda HTI 23 April 2017

    DarkNet
    Sabtu, 22 April 2017, 5:21:00 AM WIB
    Salah satu Anggota Markibong, mendapatkan informasi yang sangat penting untuk anda ketahui demi keutuhan NKRI ini, menurut Informasi yang kami himpun, HTI atau Hizbut Tahrir Indonesia akan mengadakan pertemuan dengan anggota-anggotanya di Jakarta Selatan.

    Beredar Undangan akan diadakannya pertemuan ini pada tanggal 23 April 2017, tepatnya Digedung Balai Sudirman sebagai berikut.



    Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarkatuh

    Teriring Salam Doa semoga menjadi bagian dari golongan yang mendapat 
    rahmat dan ridhoNya, Kami Hizbut Tahrir Indonesia mengharapkan kehadiran
    Bapak/ibu/Sdr/Sdri pada acara

    INTERNATIONAL KHILAFAH FORUM 1438 H

    Mengangkat tema: "Khilafah Kewajiban Syar'i Jalan Kebangkitan Umat"

    yang InsyaAllah akan kami selenggarakan pada:
    Hari : Ahad, 23 April 2017
    Waktu: 19:30 - 23:00 WIB
    Tempat: Gedung Balai Sudirman (Jl. Dr. Saharjo No. 268, Tebet, Jakarta Selatan, 12870)

    Demikian, Semoga Allah Swt meringankan langkah kita. Atas perhatian dan kesediannya, kami mengucapkan terima kasih. Jazaakumullah khairan katsiran

    Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarkatuh

    MOHON UNDANGAN INI DIBAWA PADA SAAT REGISTRASI


    Demikian Agenda mereka yang kami peroleh, dan kami akan memberikan sedikit ulasan video tentang ormas islam garis keras ini dan bukti mereka adalah anggoa ISIS yang sudah di baiat di Indonesia. Berikut video yang kami bagikan kepada anda, bukti bahwa FPI, HTI, FUI dan Ormas Radikal lainnya yang sering menyerukan anti Nasionalisme, demokrasi dan  Pancasila.


    Di Indonesia mereka terus terang menganggap Pancasila jahiliah. Nasionalisme bagi mereka jahiliah. Tapi reformasi kan memberi angin kepada kelompok-kelompok ini sehingga dibiarkan saja. Dan tidak ada dialog. Akhirnya mereka memanfaatkan institusi (seolah-olah) “mendukung” pemerintah untuk mempengaruhi MUI (Majelis Ulama Indonesia). 

    Tapi mereka taqiah (menyembunyikan agenda perjuangan aslinya), sebab mereka menganggap Indonesia itu sebenarnya jahiliah. Taqiah itu ideologi Syiah tapi dipakai oleh mereka. 


    Kami menghimbau anda untuk menjaga anak-anak anda dari paham radikalisme dan ideologi khilafah. Cegah terorisme dengan melaporkan kepada BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) jika anda melihat hal-hal yang mencurigakan. FPI, FUI dan HTI, Mereka adalah ISIS


    Demikian informasi yang kami bagikan kepada anda, jika anda cinta NKRI, sebarkan berita ini agar kita dapat mengehentikan roh-roh ISIS di indonesia.

    FPI, HTI dan FUI, Tunggu episode berikutnya

    Bongkar........


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Internasional

    +