• Jelajahi

    Copyright © Markibong - Media Investigasi - Indonesian News & NewsFeed
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Media Okezone Milik Tanoe Melakukan Kebohongan Publik, Rita Bukanlah Pendeta!!!

    Bongkar Habis
    Rabu, 05 April 2017, 6:29:00 AM WIB



    Seorang wanita bernama Rita Tiara Panggabean yang menyatakan diri sebagai pendeta dan Wakil Ketua Barisan Anak Surga (BAS) ministri DKI Jakarta menyatakan umat nasrani dan pendeta se-DKI mendukung pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Deklarasi rencananya akan dilaksanakan pada 11 April 2017 dan dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto serta Anies-Sandi. 

    Informasi ini pertama kali diberitakan oleh Okezone, media online milik Hary Tanoe, Ketua Umum Perindo, yang merupakan pendukung Anies-Sandi "Pendeta Se-DKI Akan Deklarasikan Dukungan ke Anies-Sandi".

    Pengakuan Rita ini membuat Pastor Gilbert Lumoindong marah besar. Kemarahan pastor kharismatik memuncak setelah mengetahui bahwa Rita bukanlah seorang pendeta, tetapi mengaku pendeta. 

    Seperti diberitakan gerilyapolitik.com, penegasan Pastor Gilbert ini mengkonfirmasikan Rita terhanya hanyalah seorang tukang catut nama pendeta alis pendeta palsu. 


    Dikutip dari akun twitter @PastorGilbertL, Pastor Gilbert meminta Rita Tiara Panggabean agar jangan membawa-bawa nama agama dan pendeta ke ranah politik. Backan Pastor Gilbert juga menyentil posisi Rita Tiara yang ternyata bukan seorang pendeta. 

    Sebab, berbohong itu dosa. “Yth : Ibu Rita Tiara Panggabean (bukan Pdt), tolong jangan mengatasnamakan Pdt se DKI Jakarta jika ternyata hanya kelompok Kristen Indonesia Raya ( KIRA). #bohong itu dosa,” tulisnya di akun twitter itu. 



    Sekedar cacatan, KIRA adalah organisasi sayap Partai Gerindra yang menjaring aspirasi masyarakat Kristen Indonesia. Adapun Ketua Umum KIRA saat ini adalah U.T. Murphy Hutagalung, MBA. 

    Dalam kicauan sebelumnya, Pastor Gilbert mengatakan pernyataan Rita Tiara Panggabean bahwa Anies-Sandi memiliki hati seperti Yesus sungguh keterlaluan. “Stop tipu-tipu” ujarnya. 


    Ciutan Pator Gilbert ini ditimpali oleh Aniessa Ndl dengan akun @kawanuaDKI. “Ini dia Rita Tiara Panggabean bukan pendeta, tetapi ngaku-ngakunya pendeta&bawa nama pendeta se DKI dukung Anies-Sandi. Bohong untuk politisasi agama,” ciutnya. 

    Karena Rita ketahuan bohong soal statusnya sebagai pendeta, Okezone kemudian mengubah judul beritanya menjadi "Penginjil Tiara Panggabean Bakal Deklarasikan Dukungan ke Anies-Sandi". Ya, Rita memang bukanlah seorang pendeta namun seorang evangelist atau penginjil 
     
     


    Okezone, stop kau tipu-tipu
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Internasional

    +