Langsung ke konten utama

Markibong: Anda Ingin Menyadap WA Kekasih Anda, Ini Caranya

Well, Akhir-kahir ini dunia di hebohkan oleh penyadapan Chating WA baik itu kaum bumi datar, bumi cekung atau langit hijau dan kaum bumi bulat. Mereka sibuk dengan berbagai macam video yang beredar didunia maya tentang tokoh ulama Fitsa hats yang ketahuan chating pornonya.


Markibong hanya ingin berbagi tips saja untuk menjadi bahan pengetahuan anda, dipraktekan boleh tidak diparektekan juga boleh, tapi yang jelasnya menyadap itu merupakan tindakan ilegal. Jika tindakan ini hanya dilakukan untuk memantau kekasih anda, apa yang sedang ia kerjakan, kemana ia pergi dan dengan siapa ia ber-chating ria, sah-sah saja tapi kami tidak menganjurkan anda untuk menyadap orang lain jika anda bukan pihak yang berwajib yang menjalankan tugas intelijen. Ini tips singkat yang kami bagikan ke anda.

1. Sebelum bertemu dengan pasangan anda, anda wajib memberitahukan dia kalau anda ingin melihat Foto-foto dalam HP nya ketika sudah ketemu, rayu dia dengan "mengatakan mulai saat ini aku ingin kita terbuka satu sama lainnya, aku ingin melihat HP mu, bolehkan?". cie ilehhh...dalam dunia hacking, ini yang disebut hack otak manusia.

Nah, pertanyaan dan pernyataan demikian membuat ia akan berpikir, jika ia memiliki rahasia, ia akan menghapus pesannya sebelum bertemu anda dan ia pasti mengontak orang yang biasa chat dengannya dengan mengatakan, "jangan WA dulu ya, aku mau ketemu "cewekku atau cowokku, soalnya dia mau razia HP ku". kalimat ini hanya ilustrasi saja jika ia memiliki rahasia, tapi jika ia tidak memiliki rahasia ia akan tenang-tenang saja.

Apabila ia menolak dengan alasan privasi, perlu anda pertanyakan hubungan anda dengannya, karena tipekal pasangan begini tipekal pasangan yang tidak jujur alias penipu hati, jadi hati-hati dalam memilih hati, karena hati yang kurang hati-hati bisa membuat iri hati, makan hati bahkan sakit hati. hehehehe.

Untuk Tips diatas itu hanya berlaku buat anda yang pacaran saja, tapi buat anda yang sudah menikah tinggal anda buka WA pasangan anda dan lakukan hal berikut.

2. Download Aplikasi WhatsWeb For Whatscan di playstore atau anda menggunakan iphone bisa download di App Store, Ini penampakannya



3. Ketika bertemu dengan pasangan anda, usahakan anda tidak menaruh kecurigaan apa-apa terhadap do'i, biarkan mengalir seperti biasa saja, anda bisa memulai membuka foto-foto dalam handphonenya dan memuji foto-foto bagusnya, jika ia lengah dan merasa tidak ada apa-apa, buka Whatsappnya, dan buka menu Whatsapp web di Aplikasi WA milik do'i seperti ini, klik menu sebelah kanan yang mirip garis putus-putus dan akan keluar seperti dibawah ini dan klik WhatsApp Web.



Setelah anda klik WhatsApp web pada HP do'i, maka akan tampak seperti ini di HP dia


Kemudian gunakan untuk scan barcode yang ada di Aplikasi yang anda download dan install tadi yaitu aplikasi WhatsWeb For WhatScan seperti ini




Nah, Scan kode tersebut menggunakan HP nya, jangan sampai ketahuan do'i dan setelah di scan segera tutup Aplikasi WA nya dan bersantailah. Untuk tutorial lengkap kami menyediakan videonya bagaimana cara mengkloning WA Pasangan anda.





Mudah bukan? jangan disalahgunakan ya, untuk kejahatan, kami hanya membagikan Tips saja bukan tujuan untuk mengajari anda menjadi orang yang jahat.

Selamat mencoba, jangan sampai ketahuan oleh pasangan anda. Semoga saja pasangan anda setia dan bukan seperti bibib Rizieq ama Firza hots, Hik...hik...hik...hik

Salam Persaudaran Markibong007

Postingan populer dari blog ini

Presiden Donald Trump Resmi Dilengserkan, Presiden Ketiga dalam Sejarah AS

Donald Trump WASHINGTON DC  - Presiden AS Donald Trump resmi menjadi presiden ketiga dalam sejarah Negeri "Uncle Sam" yang dimakzulkan atau impeachment. Dalam sidang paripurna yang digelar Rabu malam waktu setempat (18/12/2019), DPR AS menyetujui dua pasal pemakzulan terhadap presiden 73 tahun itu. Pasal pertama: Penyalahgunaan Kekuasaan, mendapat dukungan 230, dengan 197 politisi House of Representatives. Adapun jumlah minimal dukungan yang diperlukan di DPR AS guna membawa proses pemakzulan Trump ke level Senat adalah 216. Sementara pasal 2: Menghalangi Penyelidikan Kongres menerima dukungan 229, dalam hasil yang dibacakan Ketua DPR AS Nancy Pelosi. Trump pun menjadi presiden setelah Andrew Johnson (1868), dan Bill Clinton (1998) yang dimakzulkan di level DPR AS. Setelah ini, tahap selanjutnya dalam proses pemakzulan adalah membawa resolusi tersebut ke level Senat, di mana mereka akan membahasnya tahun depan. Di tahap ini, kecil kemungkinan Tr

Diguyur Hujan Deras Senayan Digenangi Banjir Setinggi 1 Meter

Jakarta - Hujan deras mengguyur Jakarta hingga berjam-jam membuat beberapa titik di Ibukota terendam banjir. Seperti yang terjadi baru-baru ini di daerah Senayan, Senin (17/12/2019) Terlihat dari  video  unggahan oleh seorang Netizen yang dibagikan di grup laman Facebooknya, Daniel Pray , membagikan unggahan video yang menunjukan aktivitas pengendara yang sibuk menyelamatkan kendaraan mereka yang terendam banjir.  Senayan terendam banjir, Senin, (17/12/2019) Dari unggahan tersebut beberapa komentar kocak dan nyeleneh muncul, diantara : Natalia Claudia Soetantiyo   Wuihh keren banget jakarta kaya venice 1 Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  2 jam Harry Ibrani   Salah ahokkk Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  1 jam Wendy Tjandra   Jelas ahok yg salah.. kenapa dia sampe kalah dan tidak menjadi gubenur jakarta!!  Kalo gabener skr jgn disalahin lah, percuma dia pinter ngeles..

Setya Novanto Tak Rela Melepaskan Kedua Jabatannya

Setya Novanto alias Setnov masih belum mau melepaskan dua jabatan penting, baik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dan Ketua Umum Partai Golkar. Lewat dua pucuk surat yang ditulisnya dua pekan lalu, Setnov meminta tak dilengserkan dari dua posisi tersebut. Mantan Bendahara Umum Partai Golkar itu meminta waktu untuk membuktikan bahwa dirinya tak terlibat dalam kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP, yang ditaksir merugikan negara hingga Rp2,3 triliun. Setnov menyandang status tersangka dari Komisi Pemberantasan Korupsi untuk kedua kalinya, --setelah sebelumnya menang pada sidang praperadilan pertama. Kini, dia pun mengadu nasib kembali lewat praperadilan. Desakan Setnov mundur terus bermunculan dan semakin kuat menyusul penetapan tersangka dan penahanan Setnov yang dilakukan KPK. Mantan Ketua Fraksi Golkar itu sudah mendekam di Rumah Tahanan KPK sejak dua pekan lalu. Mayoritas anggota fraksi di dewan Senayan, di antaranya dari Fraksi PDIP, PAN, NasDem, Gerindra, PPP, Demokrat, PK