Langsung ke konten utama

Ini Dia Pulpen Mata-mata yang Menggunakan Kamera, Jika Teman Anda Menggunakannya, Berarti Anda Sedang Dimata-matai

Seperti halnya alat-alat yang digunakan dalam film James Bond atau Men In Black serta pelbagai film spionase lainnya. Tahukah anda, bahwa kesemua film tersebut tidak terlepas dari bantuan alat intelijen yang canggih. Terkadang netizen dibuat tidak percaya, adakah alat-alat intelijen tersebut dalam kehidupan sehari-hari. 






Saat ini,alat-alat tersebut telah dimodifikasi dan divariasi mulai dari bentuk, model serta kegunaannya. Salah satu dari ribuan alat intelijen tercanggih yang juga telah digunakan sekelas CIA adalah HD Camcorder Spy Pen. HD Camcorder Spy Pen merupakan intelijen device yang berfungsi sebagai kamera tersembunyi sekaligus perekam yang dikamuflasekan ke sebuah pena khusus sehingga tidak memerlukan kabel dalam proses penggunaannya. 


HD Camcorder Spy Pen dilengkapi dengan kemampuan merekam seperti camcorder dengan ukuran yang kecil, menggunakan memori internal 4GB dan dapat di upgrade sesuai kebutuhan dan memiliki kualitas video rekaman yang cukup baik yang dapat diputar ulang dengan cara cukup membuka tutup pena lalu menghubungkannya ke port USB di PC maupun Notebook.  

Dengan menggunakan HD Camcorder Spy Pen ini, memungkinkan pengguna nya memperoleh rekaman maupun video di lokasi yang awalnya tidak mungkin menggunakan kamera atau kawasan tanpa devices dan sebagainya. Spy Pen Camera juga dilengkapi dengan baterai isi ulang menggunakan port USB pada PC atau Notebook. 

Pena ini menawarkan hasil gambar dengan resolusi tinggi yaitu 1280x720 untuk video dan gambar. Pena ini akan bekerja dengan Windows XP (semua), Vista, dan Windows 7 Bukan hanya karena kita membacanya pada kotak yang diuji pada sistem operasi tersebut. HD Camcorder Spy Penini jika dipakai menulis tampak seperti pena normal. 

Untuk penggunaan dapat diklip ke saku baju atau klip di sisi luar. Adapun spesifikasi alat ini adalah ketahanan baterai sekitar 2 jam, dapat mengambil video dan gambar, baterai internal dapat diisi ulang, menggunakan video format AVI, dan terdapat tambahan internal flash memory sebesar 4GB.


Alat ini telah dijual secara bebas dan dapat ditemui di pasar elektronika terdekat. Alangkah lebih baik, penggunaan pena ini ditujukan untuk hal yang bermanfaat bagi diri sendiri, bukan untuk mengganggu hak privasi orang lain karena apabila disalahgunakan dapat berurusan dengan hukum. Jadi, netizen disarankan  apabila hendak menggunakan Pena ini sebaik dan sebijak mungkin.

Postingan populer dari blog ini

Presiden Donald Trump Resmi Dilengserkan, Presiden Ketiga dalam Sejarah AS

Donald Trump WASHINGTON DC  - Presiden AS Donald Trump resmi menjadi presiden ketiga dalam sejarah Negeri "Uncle Sam" yang dimakzulkan atau impeachment. Dalam sidang paripurna yang digelar Rabu malam waktu setempat (18/12/2019), DPR AS menyetujui dua pasal pemakzulan terhadap presiden 73 tahun itu. Pasal pertama: Penyalahgunaan Kekuasaan, mendapat dukungan 230, dengan 197 politisi House of Representatives. Adapun jumlah minimal dukungan yang diperlukan di DPR AS guna membawa proses pemakzulan Trump ke level Senat adalah 216. Sementara pasal 2: Menghalangi Penyelidikan Kongres menerima dukungan 229, dalam hasil yang dibacakan Ketua DPR AS Nancy Pelosi. Trump pun menjadi presiden setelah Andrew Johnson (1868), dan Bill Clinton (1998) yang dimakzulkan di level DPR AS. Setelah ini, tahap selanjutnya dalam proses pemakzulan adalah membawa resolusi tersebut ke level Senat, di mana mereka akan membahasnya tahun depan. Di tahap ini, kecil kemungkinan Tr

Diguyur Hujan Deras Senayan Digenangi Banjir Setinggi 1 Meter

Jakarta - Hujan deras mengguyur Jakarta hingga berjam-jam membuat beberapa titik di Ibukota terendam banjir. Seperti yang terjadi baru-baru ini di daerah Senayan, Senin (17/12/2019) Terlihat dari  video  unggahan oleh seorang Netizen yang dibagikan di grup laman Facebooknya, Daniel Pray , membagikan unggahan video yang menunjukan aktivitas pengendara yang sibuk menyelamatkan kendaraan mereka yang terendam banjir.  Senayan terendam banjir, Senin, (17/12/2019) Dari unggahan tersebut beberapa komentar kocak dan nyeleneh muncul, diantara : Natalia Claudia Soetantiyo   Wuihh keren banget jakarta kaya venice 1 Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  2 jam Harry Ibrani   Salah ahokkk Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  1 jam Wendy Tjandra   Jelas ahok yg salah.. kenapa dia sampe kalah dan tidak menjadi gubenur jakarta!!  Kalo gabener skr jgn disalahin lah, percuma dia pinter ngeles..

Setya Novanto Tak Rela Melepaskan Kedua Jabatannya

Setya Novanto alias Setnov masih belum mau melepaskan dua jabatan penting, baik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dan Ketua Umum Partai Golkar. Lewat dua pucuk surat yang ditulisnya dua pekan lalu, Setnov meminta tak dilengserkan dari dua posisi tersebut. Mantan Bendahara Umum Partai Golkar itu meminta waktu untuk membuktikan bahwa dirinya tak terlibat dalam kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP, yang ditaksir merugikan negara hingga Rp2,3 triliun. Setnov menyandang status tersangka dari Komisi Pemberantasan Korupsi untuk kedua kalinya, --setelah sebelumnya menang pada sidang praperadilan pertama. Kini, dia pun mengadu nasib kembali lewat praperadilan. Desakan Setnov mundur terus bermunculan dan semakin kuat menyusul penetapan tersangka dan penahanan Setnov yang dilakukan KPK. Mantan Ketua Fraksi Golkar itu sudah mendekam di Rumah Tahanan KPK sejak dua pekan lalu. Mayoritas anggota fraksi di dewan Senayan, di antaranya dari Fraksi PDIP, PAN, NasDem, Gerindra, PPP, Demokrat, PK