-->
  • Jelajahi

    Copyright © Markibong - Media Investigasi - Indonesian News & NewsFeed
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Djarot Bedah Rumah Warga, Sandiaga Iri dan Mencurigai Program itu Bermuatan Politis

    DarkNet
    Senin, 17 April 2017, 2:28:00 PM WIB

    Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyayangkan pelaksanaan bedah rumah oleh Djarot Saiful Hidayat di masa tenang jelang pencoblosan. Sandiaga berharap kegiataan tersebut tidak bermuatan politis.

    "Bagus, ini sudah ditunggu lama warga dan bisa membantu warga. Pak Djarot saya yakin ini pelaksanaan timingnya sangat krusial, saya berharap kegiatan yang baik tidak terpolitisasi, mungkin dianggap sebagi inisiatif. Tapi mestinya dilakukan dari dulu, sehingga tidak menimbulkan persepsi," kata Sandiaga di kampus BSI, Jalan Outer Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (17/4/2017).

    Sandiaga menekankan program bedah rumah seharusnya dilaksanakan jauh-jauh hari sebelum pencoblosan. Ia mengatakan karena pelaksanaan bedah rumah jelang pencoblosan sangat rentan dengan dugaan politik pencitraan.

    "Bedah rumah ini kan belum dianggarkan, belum terprogram dengan baik. Saya berharap tidak hanya berhenti pas pilkada, tapi terus berlanjut. Mungkin pelajaran juga bagi petahana, program pemerintah itu mungkin pas di ujung supaya tidak jadi ajang kampanye, bisa ditugaskan kepada orang lain. Kan ada kepala SKPD nya atau Sekda yang bisa mewakili. Kalau nggak, ini pasti dianggap sebagai bagian politik pencitraan, money politics," katanya.

    Sebelumnya diberitakan, Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Launching Pelaksanaan Bedah Rumah ke 83 rumah di Cilincing, Jakarta Utara. Ini menjadi agenda kunjungan kerja pertama Djarot sebagai wakil gubernur setelah masa kampanye putaran kedua Pilgub DKI berakhir.

    Terdapat ratusan anggota pasukan pelangi, yang terdiri dari pasukan merah, pasukan biru, pasukan oranye, dan pasukan hijau, yang berbaris di sepanjang jalan menuju lokasi rumah yang berhasil dibedah. Djarot mengatakan bedah rumah tersebut dibangun dengandana CSR dari berbagai perusahaan. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini