Langsung ke konten utama

Bongkar...Ini Alasan Mengapa Orang-orang yang Memusuhi Ahok Selalu Mendapat Masalah.


Hehehe fenomena Ahok Efect ini atau Efek Ahok ini memang menjadi pembicaraan hangat selama ini, mengapa tidak, satu persatu orang yang memusuhi Ahok ini terjun kedalam jurang masalah mereka sendiri. Dari kasus pornografi, kasus korupsi, kasus perselingkuhan sampai-sampai kasus MAKAR.

Ada yang bilang Ahok ini memiliki ilmu, ada yang bilang Ahok ini ganas pokoknya macam-macamlah pendapat orang. Tapi yang ingin saya katakan disini adalah bahwa Ahok dilindungi yang Mahakuasa, mengapa? Karena Ahok berjuang demi banyak orang. Dia rela mati demi banyak orang, dia rela menderita demi keadilan sosial. Dia memliki cita-cita luhur untuk mensejahterakan orang banyak sehingga doa seluruh orang-orang yang merasa dirinya terbantu, sangatlah manjur dalam karir Ahok.




Dari segi iman, Ahok tidak mudah digoyahkan. Inilah prinsip hidupnya yang membuat ia selalu menang dan tenang dalam menghadapi persoalan hidupnya. Ia tidak mudah terpengaruh untuk menggadaikan agamanya atau imannya demi tahta, demi kepuasaan duniawi yang bisa merusak kehidupannya. Kehidupan doanya yang teratur sebagai seorang Kristen yang memiliki iman radikal, ia tidak pernah sedikitpun memanfaatkan situasi dimana orang banyak berlomba untuk memilih pemimpin Muslim, ia tidak bergeming sedikitpun bahkan ia bilang jika dirinya tidak menjadi Gubernur pun ia merasa bangga diri karena selama dalam hidupnya ia tidak merusak hati nuraninya.

Pengalaman Ahok ketika dulu mencalonkan diri menjadi Bupati Bangka Belitung, ia pernah dinasehati oleh salah satu tokoh agama untuk membujuk Ahok menjadi mua'laf agar banyak suara yang bisa ia raih jika ia mua'laf. Tapi apa jawaban Ahok kepada tokoh agama tersebut sangat dramatis,mengagumkan dan menohok. Sebagai seorang intelek yang bisa mencerna jawaban Ahok tersebut yakni, "Jika saya menjadi muslim hanya karena untuk mendapatkan dukungan suara menjadi Bupati, saya lebih baik tidak terpilih. Kalau Tuhan saja bisa saya gadaikan atau saya bohongi, apalagi rakyat yang telah memilih saya, pasti saya bisa bohongi".

Kalimat itu tajam bagaikan pedang bermata dua, dapat menyayat hati sang tokoh agama tersebut yang telah membujuknya, dan tajam bisa membunuhnya dirinya sendiri jika ia tidak hidup sesuai dengan apa yang telah ia ucapkan. Terbukti Ahok terpilih dengan suara tertinggi karena Ahok tidak mudah menggadaikan imannya hanya karena jabatan tapi imannya yang kuat membuat ia bisa menjadi pejabat.

Orang-orang yang selalu berusaha menjegal Ahok karena mereka merasa terusik dengan  adanya Ahok, banyak yang terjungkir alias kolap. Pertanyaannya mengapa?.

1. Orang-orang yang tidak suka dengan kepemimpinan Ahok adalah merupakan orang-orang yang bermasalah dan mereka merasa terusik karena tidak bisa menikmati uang-uang haram yang mereka rampok dari masyarakat.

2. Orang-orang yang bermasalah dengan Ahok merupakan orang-orang yang memiliki hubungan mata rantai yang tidak terpisahkan sehingga salah satu dari mereka terusik, yang lainpun mulai ribut dan hancurnya merekapun berjamaah.

3. Karena orang-orang yang ingin menjegalnya ingin berkuasa dan ingin melahap uang rakyat dengan korupsi berjamaah seperti kasus mega korupsi e-KTP yang saat ini sedang bergulir. ( kalau ada Ahok susah ngangkutnya karena bacotnya Ahok kayak congor toa)

4. Karena hanya Ahok yang berani berteriak kasar dengan mereka penjahat, preman dan mafia yang bertingkah sok suci dengan pakaian putih berseleweran kesana kemari gak karuan.

5. Yang terakhir, mengapa setiap orang yang ingin menjegal Ahok atau yang bermasalah dengan Ahok semua pada tumbang? Jawabannya adalah, ''Tuhan bersama Ahok untuk mensejahterakan rakyat".

Hidup orang benar selalu dalam lindungan Tuhan, seberat apapun kehidupan itu ia pasti bisa melaluinya karena tangan Tuhan selalu mendekap orang-orang yang berseru kepadanya dalam iman yang benar dan tanpa mengorbankan iman kepercayaannya.

Salam secangkir kopi buat anda yang mampu mempertahankan iman anda hingga garis finish hidup anda.

salam secangkir racun buat anda yang menggadaikan agama dan SARA demi kepentingan perut anda.

Bongkar............


Postingan populer dari blog ini

Presiden Donald Trump Resmi Dilengserkan, Presiden Ketiga dalam Sejarah AS

Donald Trump WASHINGTON DC  - Presiden AS Donald Trump resmi menjadi presiden ketiga dalam sejarah Negeri "Uncle Sam" yang dimakzulkan atau impeachment. Dalam sidang paripurna yang digelar Rabu malam waktu setempat (18/12/2019), DPR AS menyetujui dua pasal pemakzulan terhadap presiden 73 tahun itu. Pasal pertama: Penyalahgunaan Kekuasaan, mendapat dukungan 230, dengan 197 politisi House of Representatives. Adapun jumlah minimal dukungan yang diperlukan di DPR AS guna membawa proses pemakzulan Trump ke level Senat adalah 216. Sementara pasal 2: Menghalangi Penyelidikan Kongres menerima dukungan 229, dalam hasil yang dibacakan Ketua DPR AS Nancy Pelosi. Trump pun menjadi presiden setelah Andrew Johnson (1868), dan Bill Clinton (1998) yang dimakzulkan di level DPR AS. Setelah ini, tahap selanjutnya dalam proses pemakzulan adalah membawa resolusi tersebut ke level Senat, di mana mereka akan membahasnya tahun depan. Di tahap ini, kecil kemungkinan Tr

Diguyur Hujan Deras Senayan Digenangi Banjir Setinggi 1 Meter

Jakarta - Hujan deras mengguyur Jakarta hingga berjam-jam membuat beberapa titik di Ibukota terendam banjir. Seperti yang terjadi baru-baru ini di daerah Senayan, Senin (17/12/2019) Terlihat dari  video  unggahan oleh seorang Netizen yang dibagikan di grup laman Facebooknya, Daniel Pray , membagikan unggahan video yang menunjukan aktivitas pengendara yang sibuk menyelamatkan kendaraan mereka yang terendam banjir.  Senayan terendam banjir, Senin, (17/12/2019) Dari unggahan tersebut beberapa komentar kocak dan nyeleneh muncul, diantara : Natalia Claudia Soetantiyo   Wuihh keren banget jakarta kaya venice 1 Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  2 jam Harry Ibrani   Salah ahokkk Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  1 jam Wendy Tjandra   Jelas ahok yg salah.. kenapa dia sampe kalah dan tidak menjadi gubenur jakarta!!  Kalo gabener skr jgn disalahin lah, percuma dia pinter ngeles..

Setya Novanto Tak Rela Melepaskan Kedua Jabatannya

Setya Novanto alias Setnov masih belum mau melepaskan dua jabatan penting, baik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dan Ketua Umum Partai Golkar. Lewat dua pucuk surat yang ditulisnya dua pekan lalu, Setnov meminta tak dilengserkan dari dua posisi tersebut. Mantan Bendahara Umum Partai Golkar itu meminta waktu untuk membuktikan bahwa dirinya tak terlibat dalam kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP, yang ditaksir merugikan negara hingga Rp2,3 triliun. Setnov menyandang status tersangka dari Komisi Pemberantasan Korupsi untuk kedua kalinya, --setelah sebelumnya menang pada sidang praperadilan pertama. Kini, dia pun mengadu nasib kembali lewat praperadilan. Desakan Setnov mundur terus bermunculan dan semakin kuat menyusul penetapan tersangka dan penahanan Setnov yang dilakukan KPK. Mantan Ketua Fraksi Golkar itu sudah mendekam di Rumah Tahanan KPK sejak dua pekan lalu. Mayoritas anggota fraksi di dewan Senayan, di antaranya dari Fraksi PDIP, PAN, NasDem, Gerindra, PPP, Demokrat, PK