Langsung ke konten utama

Bongkar Pendana Dibalik Sekjen FUI dan Ini Startegi Jahat Mereka


Well, kami akan beberkan siapa saja pendana dibalik Al-Khataththath ini yang telah kami bongkar sebelumnya sebelum aksi 313 tentang agenda terelubung mereka ini. Perlu anda ketahui, pembongkaran kami berkesinambungan karena satu-persatu informan kami mulai dicurgai oleh kelompok ini sehingga kami kadang kesulitan untuk mendapatkan informasi.

Kadang informasi yang beredar tidak sesuai dengan informasi pihak polisi karena kami menggunakan system BLACKHAT (hanya IT yang tau) untuk mendapatkan informasi yang akurat selain tim Markibong yang bekerja dilapangan.

http://www.marikitabongkar.com/2017/03/anonymous-membongkar-agenda-terselubung.html

Kami kembali membongkar lebih detail siapa dibalik Gatot ini.

Aksi 313, dipelopori oleh FPI dan  FUI sesuai dengan pengakuan Rizieq Shihab yaitu dalam selebaran meminta pemerintah untuk membebaskan Al-Khataththath yang memiliki agenda untuk menjatuhkan pemerintah. Ini bukan sekedar dugaan tapi polisi memiliki bukti yang kuat, begitupun kami.

Sekjen FUI ini dijanjikan oleh Tommy Soeharto melalui Ketua Parmusi Usama Hisyam, jika ia bisa menjatuhkan Pemerintah yang sah melalui aksi 313 ini maka ia akan mendapatkan upah senilai 3 Milyar bahkan yang dijanjikan bisa mencapai puluhan milyar. Ada kemungkinan kabinet bayangan yang telah dipersiapkan oleh Prabowo melalui Gerindra akan mengambil alih pemerintahan bisa saja terjadi.

Secara ekonomis justru sangat tidak masuk akal berani spekulasi membayar hotel senilai 4-5juta permalam hanya membahas aksi 313, masih banyak hotel murah yang senilai 600-1juta rupiah permalam.

Nah, disini masyarakat awam dapat saja mengerti secara logika agenda apa yang membuat mereka berani mengeluarkan uang sebesar itu?

Pengakuan Al-Khataththath alias Gatot mengatakan bahwa dia tidak meliki uang yang dibawa dalam tas, tapi pengakuan polisi bahwa ada uang puluhan juta yang disita didalam tasnya.

Pertanyaannya siapakah yang menyerahkan uang sebanyak itu kepadannya? Jawabannya adalah Usama Hisyam. memberikan uang sejumlah puluhan juta dan membayar kamar hotel sang ustadz. Polisi silahkan selidiki keterlibatan Usama.

Ini strategi dan agenda mereka selama ini.

1. Anies merupakan salah satu Menteri yang terkena Reshufle oleh Presiden Joko Widodo, dengan dorongan kuat dari pada provokator dibelakang Anies termasuk keluarganya mendorong untuk melakukan pembalasan dendam terhadap pemerintahan ini yang dipimpin oleh Jokowi. Dengan Anies merebut kursi DKI 1 sama saja dengan memasang Bom waktu didepan Istana Kepresidenan, Anies bersikukuh dengan berbagai macam cara agar ia bisa naik menjadi gubernur, dari kampanye rumah tanpa DP, tolak mayat bahkan aksi 313 dilakukan ( otak kampanye tolak mayat adalah Al-Khataththath)



Ia berusaha membunuh hati nuraninya agar ia tidak mengerti apa itu arti kejujuran yang penting maju jadi Gubernur DKI. Ambisinya ini terlihat jelas ketika dalam debat di metro TV ia dengan terang-terangan mengatakan bahwa ingin memberhentikan Ahok menjadi Gubernur.

Dalam perundingan di meja strategi mereka di kediaman Prabowo, Prabowo sepakat melakukan apapun untuk menjadikan Anies Gubernur karena Prabowo sakit hati terhadap Ahok yang membelot dari partai Gerindra semenjak menjadi wakil Gubernur mendampingi Jokowi.



Judulnya adalah Anies sakit hati dengan Presiden Jokowi, Prabowo sakit hati dengan Ahok.

2. Tommy masih berharap dengan mendanai Aksi 313 ini merupakan peluang besarnya balas dendam dengan Kapolri Tito yang dulu menangkapnya dan menjebloskannya ke penjara. Uang bukan masalah bagi Tommy, karena kekayaan yang ia miliki mampu membeli apa saja yang mau ia beli.

Ia berusaha selalu tenang seoalah ia tidak terlibat dalam rencana jahat ini, tapi bukti yang polisi dapatkan dari Firza cukup kuat untuk menjeratnya dalam kasus makar berikutnya yang digagas oleh Al-Khataththath

Ini mata rantai hubungan mereka yang kami himpun.



Dalam skema diatas kita bisa simpulkan pendanaan kuat dari Tommy Soeharto masih mengalir, aliran yang dibuka sedikit ke Al-Khataththath melalui Usama Hisyam terbukti diakui oleh Usama Hisyam (Ketua Parmusi).

https://news.detik.com/berita/d-3463590/menginap-di-kempinski-al-khaththath-dibayari-ketua-parmusi

Pada saat Al-Khataththat sedang membahas aksi di loby hotel Kempinski, Usama Hisyam menyerahkan sejumlah uang dan membayar kamar hotel untuk Al-Khataththat alias Gatot.

Polisi mencium bahwa aksi makar akan dilakukan oleh Gatot ini melalui massa yang tergabung yaitu FUI, HMI, HTI dan FPI tapi FPI melarang anggotanya menggunakan atribut, ini strategi bunglon yang diperintah oleh Rizieq.

Kesimpulannya adalah pendana 313 masih Tommy Soeharto melalui orang-orang kuat dan konglomerat lainnya yang merasa bisnis mereka terancam di era Jokowi dan Ahok karena mereka tidak memiliki peluang memainkan bisnis haram mereka lagi.

Sebenarnya sudah lama sekali saya ingin menuangkan racun kedalam minuman mereka tapi harga racun mahal jadi biarkan mereka mati membusuk didalam penjara karena ulah mereka sendiri.

Bongkarrrr.....



Postingan populer dari blog ini

Presiden Donald Trump Resmi Dilengserkan, Presiden Ketiga dalam Sejarah AS

Donald Trump WASHINGTON DC  - Presiden AS Donald Trump resmi menjadi presiden ketiga dalam sejarah Negeri "Uncle Sam" yang dimakzulkan atau impeachment. Dalam sidang paripurna yang digelar Rabu malam waktu setempat (18/12/2019), DPR AS menyetujui dua pasal pemakzulan terhadap presiden 73 tahun itu. Pasal pertama: Penyalahgunaan Kekuasaan, mendapat dukungan 230, dengan 197 politisi House of Representatives. Adapun jumlah minimal dukungan yang diperlukan di DPR AS guna membawa proses pemakzulan Trump ke level Senat adalah 216. Sementara pasal 2: Menghalangi Penyelidikan Kongres menerima dukungan 229, dalam hasil yang dibacakan Ketua DPR AS Nancy Pelosi. Trump pun menjadi presiden setelah Andrew Johnson (1868), dan Bill Clinton (1998) yang dimakzulkan di level DPR AS. Setelah ini, tahap selanjutnya dalam proses pemakzulan adalah membawa resolusi tersebut ke level Senat, di mana mereka akan membahasnya tahun depan. Di tahap ini, kecil kemungkinan Tr

Diguyur Hujan Deras Senayan Digenangi Banjir Setinggi 1 Meter

Jakarta - Hujan deras mengguyur Jakarta hingga berjam-jam membuat beberapa titik di Ibukota terendam banjir. Seperti yang terjadi baru-baru ini di daerah Senayan, Senin (17/12/2019) Terlihat dari  video  unggahan oleh seorang Netizen yang dibagikan di grup laman Facebooknya, Daniel Pray , membagikan unggahan video yang menunjukan aktivitas pengendara yang sibuk menyelamatkan kendaraan mereka yang terendam banjir.  Senayan terendam banjir, Senin, (17/12/2019) Dari unggahan tersebut beberapa komentar kocak dan nyeleneh muncul, diantara : Natalia Claudia Soetantiyo   Wuihh keren banget jakarta kaya venice 1 Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  2 jam Harry Ibrani   Salah ahokkk Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  1 jam Wendy Tjandra   Jelas ahok yg salah.. kenapa dia sampe kalah dan tidak menjadi gubenur jakarta!!  Kalo gabener skr jgn disalahin lah, percuma dia pinter ngeles..

Setya Novanto Tak Rela Melepaskan Kedua Jabatannya

Setya Novanto alias Setnov masih belum mau melepaskan dua jabatan penting, baik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dan Ketua Umum Partai Golkar. Lewat dua pucuk surat yang ditulisnya dua pekan lalu, Setnov meminta tak dilengserkan dari dua posisi tersebut. Mantan Bendahara Umum Partai Golkar itu meminta waktu untuk membuktikan bahwa dirinya tak terlibat dalam kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP, yang ditaksir merugikan negara hingga Rp2,3 triliun. Setnov menyandang status tersangka dari Komisi Pemberantasan Korupsi untuk kedua kalinya, --setelah sebelumnya menang pada sidang praperadilan pertama. Kini, dia pun mengadu nasib kembali lewat praperadilan. Desakan Setnov mundur terus bermunculan dan semakin kuat menyusul penetapan tersangka dan penahanan Setnov yang dilakukan KPK. Mantan Ketua Fraksi Golkar itu sudah mendekam di Rumah Tahanan KPK sejak dua pekan lalu. Mayoritas anggota fraksi di dewan Senayan, di antaranya dari Fraksi PDIP, PAN, NasDem, Gerindra, PPP, Demokrat, PK