Langsung ke konten utama

Biarkan Bangsa Ini Tenang, Ahok Telah Kalah dan Tenanglah Semuanya


Berseliweran kalimat, "Biarkan bangsa ini tenang". Kalimat ini di dengungkan oleh pendukung Anies-Sandi ketika mengetahui jagoan mereka menang dalam hitungan cepat pilkada DKI 19 April lalu. 

Masyarakat sudah pasti tau bahwa Ahok tidak akan mereka biarkan memimpin Jakarta 5 tahun lagi karena kesempatan mereka untuk "bermain mata" hampir tidak ada jika Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017-2022. 

Bagaimana bangsa ini bisa tenang sementara mereka sendiri yang "membakar". Dugaan penistaan agama hanya sebagai alasan mereka saja untuk memulai kegaduhan dengan mengancam akan menurunkan massa berlaksa-laksa, menurunkan Jokowi dan penjarakan Ahok. Permintaan maaf Ahok tidak digubris oleh para "Ulama-ulama jalanan ini", mereka bak drakula haus akan darah Ahok, tak perduli siang ataupun malam mereka dengungkan penjarakan Ahok dan hukum "si penista agama" seberat-beratnya.



Gila hormat, itulah predikat mereka. Mereka berteriak bela ulama ketika mereka sendiri tersandung kasus hukum, mereka menganggap bahwa didunia ini mereka sendirilah yang benar. Tapi anehnya, pengikut mereka kalangan cetek otak selalu saja mengagungkan mereka seolah mereka ini adalah malaikat yang jatuh dari plapon rumah yang selalu benar dan tidak pernah salah, bahkan parahnya lagi mereka dianggap orang yang suci tanpa dosa oleh pengikut mereka.




Lucu memang negeri ini, orang baik seperti Ahok dianggap ancaman oleh sejumlah masyarakat yang tidak sadar akan kebaikan Ahok. Ia dianggap sampah, dianggap biang rusuh tapi mereka lupa kalau kesejahteraan mereka selama ini tidak terlepas dari tangan dingin Ahok dan "mulut sampahnya" itu.

Waktu tidak bisa diulang lagi saudaraku, anda semua tau bahwa ketika Anies-Sandi menang semua elemen masyarakat menjadi tenang dan mereka bersorak atas kemenangan Anies-Sandi, "Allahu'akbar, si penista agama dan penghina ulama, kalah!!!" seru mereka disetiap sudut kota. Mereka menggemakan kemenangan mereka seolah mereka telah mengalahkan seorang raksasa padahal Ahok hanyalah sendirian. 7 juta umat mereka klaim sebagai dukungan umat islam seindonesia kenyataannya banyak umat islam yang tidak ingin nama mereka dibawa-bawa.




Sekarang bangsa ini telah tenang semenjak Ahok kalah, mereka tidak menurunkan massa lagi, tapi ternyata ketika Ahok dituntut jaksa 1 tahun penjara dan tidak ditahan, ulama cetek ini mulai gerah kembali dan ingin menurunkan massa untuk mengepung persidangan Ahok , mengapa tidak, mereka berharap bahwa Ahok ini benar-benar lengser dari jabatan gubernurnya dan tidak lagi turun kerja ke balaikota melainkan masuk penjara.



Penyakit hati dan kebencian ini tercermin dari sikap seorang yang katanya diberi gelar Habaib atau orang terkemuka dalam agama islam, justru menunjukan sikap yang tidak pantas seorang habaib. Ia menyimpan dendam dan sakit hati terhadap Ahok, satu-satunya obat yang bisa membuat mereka ini tenang atau sembuh adalah "Ahok dipenjara".

Mereka menuduh rezim Jokowi ini rezim PKI padahal kalau kita melihat kebelakang justru mereka yang terlihat seperti segerombolan PKI. Anarkisme, anti Nasionalisme dan pancasila sampai Rasialisme menjadi senjata utama mereka. Apakah itu bukan PKI?.




Siapa yang makar? apakah bukan dari golongan mereka yang ditangkap terkait kasus makar atau pemufakatan jahat ingin menggulingkan pemerintah?.

Ah, mereka lupa kalau mereka ini sedang menggali lubang bagi mereka sendiri dan mengubur diri mereka sendiri. Setiap tindakan mereka melawan hukum dan merekapun dihukum. Akhirnya, ormas mereka dibubarkan oleh pemerintah karena tidak ada faedahnya bagi banyak orang kata Sandiaga Uno.

Sekarang bangsa ini tenang, karena Ahok akan naik tingkat dan jauh lebih berpengaruh daripada menjadi Gubernur DKI, siap-siap saja semua preman ini dipaksa Jokowi dan Ahok untuk bertekuk lutut dibawah burung Garuda pancasila dan menghormati sang saka merah putih bukan kepada ideologi khilafah.




Akhir kata dari penulis Markibong, jadilah waras pada saat situasi menjadi gila janganlah kewarasan anda menjadi kegilaan yang sebenarnya.

Tinggalkan komentar anda pada kolom komentar dibawah ini dan mari kita jaga NKRI dan saling menjaga satu sama lain.


Salam waras 2017.

Postingan populer dari blog ini

Bongkar...Video Mesum Ustadz Azhar Idrus, Ulama Cabul Yang Getol Dipakai FPI dan HTI

Siapa yang tidak kenal dengan Ustadz Azhar Idrus ini, seorang Ulama yang laris manis dimalaysia dan indonesia dengan gaya ceramah yang Inkonvensional, cerdas, singkat dan jenaka. Awalnya , Ia  biasa berceramah di sekitar masjid-masjid dan surau-surau di pelosok Malaysia.  Dan sekarang ia semakin terkenal saat ia berceramah bersama Zizan Raja Lawak (seorang komedian malaysia). Ustadz ini juga sering mengunggah rekaman ceramahnya ke YouTube, dan aktif menjawab berbagai pertanyaan di akun Facebook pribadinya. Tapi siapa sangka, terkuak Video Porno Ustad ini sejak tahun 2014 dan bahkan Ia juga sering diundang oleh FPI dan HTI, wow...11 dan 12 dengan Habib Rizieq kasus firza hot. Oke sekarang kita mengerti, mengapa mereka ini begitu getol dakwah tapi malah berzinah. 1. Dakwah mereka hanya untuk mencari nafkah bukan hidup untuk ibadah. 2. Mereka dakwah hanya untuk  popularitas bukan untuk prioritas jadi jangan heran jika ulama-ulama gini banyak tersandung kasus hukum bahk

Markibong Berjanji Bongkar Kembali Agenda Rizieq Shihab Jika Tidak Berubah

Riziq, oh Rizieq. Semakin membabi buta saja kelakuanmu, dari mendoakan pendukung Ahok menderita dunia dan akhirat, engkau juga mencuci otak Dewan Masjid Indonesia dengan menolak bantuan yang datang dari Ahok kepada masjid-masjid dan mengharamkannya. Ok, sudah aksi 411, 212, 112, Tolak mayat dan yang ini menolak bantuan dan mengharamkan jika yang menyumbangkannya adalah Ahok ataupun relawan Ahok. Dimana kewarasanmu? Kamu itu menanamkan bibit kebencian kepada generasi muda. Kamu itu penghasut masyarakat. Kapan kamu akan sadar, kamu mengaggap dirimu adalah orang utusan Allah padahal Allah tidak ada mengutus orang gila seperti kamu apalagi melantik kamu jadi Imam Besar Umat Islam Indonesia, yang ada congormu dan orang-orangmu yang sumbu pendek itu mengaku-aku saja. Sebenarnya kami ini lelah dengan kelakuanmu ini, oleh sebab itu kami akan melepaskan sorbanmu, melucuti jubahmu satu persatu bahkan topengmu tak akan lagi menempel diwajahmu agar dunia tahu siapakah kamu. Semoga

Tujuan ISIS Dibentuk dan Tokoh-Tokoh Yang Terlibat Dalam Rencana Jahat di Indonesia

Berita ini kami muat untuk menambah wawasan anda dan agak sedikit panjang penjelasanya, jika anda tidak punya waktu lebih dari 10 menit lebih baik anda tunda untuk membacanya. Tapi jika anda peduli pentingnya wawasan dan pengetahuan tentang dan peranan ISIS untuk menghancurkan NKRI dan generasi muda jatuh dalam paham para radikalis, kami merekomendasikan anda membaca pelan-pelan dan menyimak kata demi kata dalam tulisan ini. ISIS didirikan pada tahun 1999 oleh Abu Musab al-Zarqawi yang berasal dari Yordania dan termasuk orang yang paling dicari di irak dan yordania karena sering terlibat dalam serangkaian serangan terhadap tentara dan kepolisian, termasuk warga sipil. Zarqawi tewas terbunuh dalam operasi serangan udara militer Amerika Serikat pada tanggal 7 juni 2006 di Ba'qubah, Irak. berikut sejarah ISIS: 1. Kelompok ini didirikan tahun 1999 oleh seorang radikal Yordania, Abu Musab al-Zarqawi, dengan nama  Jamāʻat al-Tawḥīd wa-al-Jihād , "Organisasi Tauhid dan Jihad