Langsung ke konten utama

Anies-Sandi Bagi Sembako, Maling Teriak Maling, "Mereka yang minum alkohol, Ahok-Djarot yang dituduh mabuk"

Kata Komeng, "Huhuy", kali ini Anies-Sandi melakukan fitnah secara masif dan memerankan Power of Social Media, strateginya cukup berhasil dalam beberapa jam saja karena setelah ditelusuri ternyata mereka yang sedang memainkan peranannya hahaha, kasian deh lu...mau bohongin masyarakat dengan cara bagi sembako dan fitnah keji.


Hadeh, baju kotak-kotak punya ko Ahok dibawa-bawa, pada saat mau bagi sembako, mereka diwajibkan memakai baju kotak-kotak baru dapat sembako, ternyata baju ko Ahok sakti juga ya, hahaha. Memang Anies ini kalap, karena debat terakhir kemarin ia kalah telak sehingga dengan cara fitnah masif begini bisa menaikan elektabilitasnya mungkin, maklum sandi udah sinis melihat Anies ini, bagaimana gak sinis, wong Sandi keluarkan uang 17 M loh...gila kan?

Orang super kaya mulai panik juga, 65M putaran pertama tambah 17 M putaran kedua jadi 82 Ember muncrat kesana kemari sekaligus bayaran bokongnya si MZ, wewwww jleb...jleb...jleb ah...



Anies dengan segala daya upaya ia berjanji dengan Harry Tanoe kalau bisa memenangkan ia menjadi Gubernur, akan memberikan banyak proyek yang bisa dikelola oleh Tanoe dan kroninya. Bagaimana bisa Anies seberani itu? Jawabannya adalah Kursi roda. Eh salah, maksudnya kursi DKI 1. Ambisinya sudah mulai memuncak, ibarat orgasme sudah diujung terong, terong pipit maksudnya jangan salah tanggap ya, biasa tim mereka kan tim burung pipit hanya bisa terbang maksimal dua meter, beda dengan timnya Ahok bak garuda terbang meliuk-liuk ditengah badai walaupun diterpa fitnah SANDIwara mANIS.


Anies pernah bilang bahwa membagikan sembako tidak akan bisa membalikkan hati rakyat, eh...malah main sembako habis itu nuduh lagi tim sebelah yang mainkan padahal mereka yang sedang minum alkohol, orang lain yang dituduh mabok, weleh dasar "Guoblok" kata Rizieq.

Jadi ingat nih ama penjual  kaset di jalanan, kasetnya di jual murah 5000 rupiah bisa dapat 3, murah amat kan? ya karena kasetnya sudah gak laku jadi dijual murah, kalau barang murahan ya banyak diminati orang. Huahahaha.

Simak video om Anies berikut ya.


Bagaimana menurut anda, kerenakan Om Anies bersandiwara?

Postingan populer dari blog ini

Presiden Donald Trump Resmi Dilengserkan, Presiden Ketiga dalam Sejarah AS

Donald Trump WASHINGTON DC  - Presiden AS Donald Trump resmi menjadi presiden ketiga dalam sejarah Negeri "Uncle Sam" yang dimakzulkan atau impeachment. Dalam sidang paripurna yang digelar Rabu malam waktu setempat (18/12/2019), DPR AS menyetujui dua pasal pemakzulan terhadap presiden 73 tahun itu. Pasal pertama: Penyalahgunaan Kekuasaan, mendapat dukungan 230, dengan 197 politisi House of Representatives. Adapun jumlah minimal dukungan yang diperlukan di DPR AS guna membawa proses pemakzulan Trump ke level Senat adalah 216. Sementara pasal 2: Menghalangi Penyelidikan Kongres menerima dukungan 229, dalam hasil yang dibacakan Ketua DPR AS Nancy Pelosi. Trump pun menjadi presiden setelah Andrew Johnson (1868), dan Bill Clinton (1998) yang dimakzulkan di level DPR AS. Setelah ini, tahap selanjutnya dalam proses pemakzulan adalah membawa resolusi tersebut ke level Senat, di mana mereka akan membahasnya tahun depan. Di tahap ini, kecil kemungkinan Tr

Diguyur Hujan Deras Senayan Digenangi Banjir Setinggi 1 Meter

Jakarta - Hujan deras mengguyur Jakarta hingga berjam-jam membuat beberapa titik di Ibukota terendam banjir. Seperti yang terjadi baru-baru ini di daerah Senayan, Senin (17/12/2019) Terlihat dari  video  unggahan oleh seorang Netizen yang dibagikan di grup laman Facebooknya, Daniel Pray , membagikan unggahan video yang menunjukan aktivitas pengendara yang sibuk menyelamatkan kendaraan mereka yang terendam banjir.  Senayan terendam banjir, Senin, (17/12/2019) Dari unggahan tersebut beberapa komentar kocak dan nyeleneh muncul, diantara : Natalia Claudia Soetantiyo   Wuihh keren banget jakarta kaya venice 1 Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  2 jam Harry Ibrani   Salah ahokkk Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  1 jam Wendy Tjandra   Jelas ahok yg salah.. kenapa dia sampe kalah dan tidak menjadi gubenur jakarta!!  Kalo gabener skr jgn disalahin lah, percuma dia pinter ngeles..

Setya Novanto Tak Rela Melepaskan Kedua Jabatannya

Setya Novanto alias Setnov masih belum mau melepaskan dua jabatan penting, baik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dan Ketua Umum Partai Golkar. Lewat dua pucuk surat yang ditulisnya dua pekan lalu, Setnov meminta tak dilengserkan dari dua posisi tersebut. Mantan Bendahara Umum Partai Golkar itu meminta waktu untuk membuktikan bahwa dirinya tak terlibat dalam kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP, yang ditaksir merugikan negara hingga Rp2,3 triliun. Setnov menyandang status tersangka dari Komisi Pemberantasan Korupsi untuk kedua kalinya, --setelah sebelumnya menang pada sidang praperadilan pertama. Kini, dia pun mengadu nasib kembali lewat praperadilan. Desakan Setnov mundur terus bermunculan dan semakin kuat menyusul penetapan tersangka dan penahanan Setnov yang dilakukan KPK. Mantan Ketua Fraksi Golkar itu sudah mendekam di Rumah Tahanan KPK sejak dua pekan lalu. Mayoritas anggota fraksi di dewan Senayan, di antaranya dari Fraksi PDIP, PAN, NasDem, Gerindra, PPP, Demokrat, PK