Langsung ke konten utama

Ahok Lebih Baik Kalah, Jika Menang Kemungkinan Ini Yang Akan Terjadi

Tulisan kawanku Denny Siregar ini memang masuk akal, maklum ia termasuk seorang imajiner tingkat dewa yang mampu menulis dengan terawangan yang menembus langit hijau milik penghuni bumi datar. Simak tulisan beliau.

"Kamu bayangkan seandainya Ahok menang..." Kata temanku datar.
Aku meresapi aroma kopiku siang ini. Menangisi kekalahan akal sehat yang terintimidasi oleh politisasi ayat dan mayat. Betapa sulitnya menjadi waras ditengah semua kegilaan ini.

"Sesudah Ahok diumumkan menang, ia diputuskan tidak bersalah oleh pengadilan.." Temanku melanjutkan. "Yang terjadi adalah ada alasan bagi lawan politik untuk melancarkan serangan demo berturut-turut yang akan mengguncangkan pemerintahan.."

Kepalaku terangkat tertarik mengikuti pemikiran temanku ini. Kucecap kopi yang sudah mendingin di hadapanku.

"Demo besar itu akan terus dibesarkan skalanya, dengan dana yang dikucurkan dari luar karena kepentingan mereka terganggu. Freeport misalnya.

Isunya adalah People Power. Rakyat menghendaki pemimpin muslim karena sesuai perintah Tuhan. Rakyat yang masih awam dan belum terpelajar, akan turun ke jalan dengan alasan membela ayat Tuhan.

Isu ini akan membesar dan rakyat yang turun ke jalan semakin banyak, dari mana-mana dengan kemudahan transportasi yang sudah dibayarkan oleh pelaksana.

Ekonomi jelas terganggu dan investasi terhambat. Yang terjadi dana dari dalam negeri kembali terbang keluar. Rupiah jatuh drastis dan ratusan miliar rupiah habis hanya untuk biaya pengamanan..

Pada momen tertentu, tentara ikut bergerak. Isunya adalah tentara pecah. Tentara akan mengamankan "amanat rakyat". Presiden dipaksa turun dan keluar dari istana, persis kejadian 2001 saat GusDur harus berpisah dari jabatan.

Dan Presiden pasti akan melakukan hal yang sama, mengingat karakternya yang tidak ingin ada perpecahan. Akhirnya ia turun dan terjadi perpecahan pula di parlemen...

Rakyat di wilayah Tinur yang mayoritas Kristen akan berontak pula karena merasa terjadi cacat dalam demokrasi. Mereka akan menindas muslim minoritas dan mengumumkan tuntutan pemisahan diri dari NKRI. Situasi jauh lebih rumit dari yang diperkirakan.

Bisa saja terjadi benturan akhirnya dengan kekerasan dimana-mana. Akhirnya keadaan darurat diberlakukan dan pasukan keamanan internasional turun dan ikut campur dalam masalah dalam negeri..."

Aku terbelalak mendengarkan prediksi temanku yang begitu liar. Sebuah kemungkinan yang bisa dibilang kecil tetapi kemungkinan tetaplah kemungkinan. Apapun bisa terjadi, terutama ketika melihat apa yang sudah pernah ada melalui demo angka berangka sebelumnya.

"Masyarakat kita belum bisa menerima perbedaan. Terlalu prematur ketika sesuatu yang belum matang dipaksakan keluar. Perpecahan bisa terjadi dengan menunggangi isu sensitif yang terus dipertajam.

Dan mereka yang dulu berkuasa selama puluhan tahun akan keluar dan menjadi pahlawan. Saling gandengan tangan dengan politikus, pejabat dan tentara hitam yang haus kekuasaan. Dan kita kembali memasuki masa kegelapan.."

Kuseruput kopiku dan kubakar rokok yang tinggal sebatang. "Jangan remehkan sekelompok orang bodoh dalam jumlah besar" kata seseorang.

Kita ternyata masih belum matang dan perlu waktu yang lebih lama untuk berjuang mempertahankan kemerdekaan dan persamaan hak sebagai anak bangsa.

Tuhan punya rencana lain. "Barang" itu sengaja dilepas untuk menjaga stabilitas. Ada hal yang belum tuntas dan perlu perbaikan disana sini sebelum masuk pada wilayah kesadaran.

Aku mulai tersenyum. Terkadang banyak hal yang tidak terpikirkan keluar dari kegelisahan.

Kuhirup secangkir kopi yang pahit tetapi di pahit itulah sebenarnya sumber kenikmatan...

Postingan populer dari blog ini

Bongkar...Video Mesum Ustadz Azhar Idrus, Ulama Cabul Yang Getol Dipakai FPI dan HTI

Siapa yang tidak kenal dengan Ustadz Azhar Idrus ini, seorang Ulama yang laris manis dimalaysia dan indonesia dengan gaya ceramah yang Inkonvensional, cerdas, singkat dan jenaka. Awalnya , Ia  biasa berceramah di sekitar masjid-masjid dan surau-surau di pelosok Malaysia.  Dan sekarang ia semakin terkenal saat ia berceramah bersama Zizan Raja Lawak (seorang komedian malaysia). Ustadz ini juga sering mengunggah rekaman ceramahnya ke YouTube, dan aktif menjawab berbagai pertanyaan di akun Facebook pribadinya. Tapi siapa sangka, terkuak Video Porno Ustad ini sejak tahun 2014 dan bahkan Ia juga sering diundang oleh FPI dan HTI, wow...11 dan 12 dengan Habib Rizieq kasus firza hot. Oke sekarang kita mengerti, mengapa mereka ini begitu getol dakwah tapi malah berzinah. 1. Dakwah mereka hanya untuk mencari nafkah bukan hidup untuk ibadah. 2. Mereka dakwah hanya untuk  popularitas bukan untuk prioritas jadi jangan heran jika ulama-ulama gini banyak tersandung kasus hukum bahk

Markibong Berjanji Bongkar Kembali Agenda Rizieq Shihab Jika Tidak Berubah

Riziq, oh Rizieq. Semakin membabi buta saja kelakuanmu, dari mendoakan pendukung Ahok menderita dunia dan akhirat, engkau juga mencuci otak Dewan Masjid Indonesia dengan menolak bantuan yang datang dari Ahok kepada masjid-masjid dan mengharamkannya. Ok, sudah aksi 411, 212, 112, Tolak mayat dan yang ini menolak bantuan dan mengharamkan jika yang menyumbangkannya adalah Ahok ataupun relawan Ahok. Dimana kewarasanmu? Kamu itu menanamkan bibit kebencian kepada generasi muda. Kamu itu penghasut masyarakat. Kapan kamu akan sadar, kamu mengaggap dirimu adalah orang utusan Allah padahal Allah tidak ada mengutus orang gila seperti kamu apalagi melantik kamu jadi Imam Besar Umat Islam Indonesia, yang ada congormu dan orang-orangmu yang sumbu pendek itu mengaku-aku saja. Sebenarnya kami ini lelah dengan kelakuanmu ini, oleh sebab itu kami akan melepaskan sorbanmu, melucuti jubahmu satu persatu bahkan topengmu tak akan lagi menempel diwajahmu agar dunia tahu siapakah kamu. Semoga

Tujuan ISIS Dibentuk dan Tokoh-Tokoh Yang Terlibat Dalam Rencana Jahat di Indonesia

Berita ini kami muat untuk menambah wawasan anda dan agak sedikit panjang penjelasanya, jika anda tidak punya waktu lebih dari 10 menit lebih baik anda tunda untuk membacanya. Tapi jika anda peduli pentingnya wawasan dan pengetahuan tentang dan peranan ISIS untuk menghancurkan NKRI dan generasi muda jatuh dalam paham para radikalis, kami merekomendasikan anda membaca pelan-pelan dan menyimak kata demi kata dalam tulisan ini. ISIS didirikan pada tahun 1999 oleh Abu Musab al-Zarqawi yang berasal dari Yordania dan termasuk orang yang paling dicari di irak dan yordania karena sering terlibat dalam serangkaian serangan terhadap tentara dan kepolisian, termasuk warga sipil. Zarqawi tewas terbunuh dalam operasi serangan udara militer Amerika Serikat pada tanggal 7 juni 2006 di Ba'qubah, Irak. berikut sejarah ISIS: 1. Kelompok ini didirikan tahun 1999 oleh seorang radikal Yordania, Abu Musab al-Zarqawi, dengan nama  Jamāʻat al-Tawḥīd wa-al-Jihād , "Organisasi Tauhid dan Jihad