Langsung ke konten utama

Ahok Foto Bareng Maia Estianty, Dhani Cemburu dan Ini Surat Terbuka Dhani Untuk Ahok


Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mem-posting foto bersama dengan Maia Estianty dan Afgansyah Reza. Mereka tampak berpose sembari menunjukkan 2 jari tangan seperti nomor urut Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta.



Foto itu diunggah Ahok di akun Instagramnya @basukibtp, Sabtu (1/4/2017). Sejauh ini, foto itu mendapatkan like dari warga Instagram sebanyak 39.632.

Ada 6 buah foto yang diunggah Ahok dengan cara multiple upload. Salah satunya yaitu memperlihatkan Ahok yang menggunakan kemeja kotak-kotak hitam putih diapit Maia dan Afgan. Mereka terlihat menunjukkan pose 2 jari. 

Di caption fotonya, Ahok menyebut Maia dan Afgan sampai rela membatalkan menonton band musik Coldplay di Singapura untuk menjadi bintang tamu di Ahok Show.

"Terima kasih sudah datang @maiaestiantyreal dan @afgansyah.reza yang rela batalin nonton Coldplay buat jadi bintang tamu Ahok Show. Terima kasih sudah jadi inspirasi jutaan anak muda Indonesia," tulis Ahok di caption fotonya itu.

"Challenge seru dan obrolan tadi malam bisa anda tonton di bit.ly/youtubeahok. Jangan lupa nonton #AhokShow minggu depan dengan co-host dan bintang tamu yang lain," lanjut Ahok dalam captionnya.

Ini Balasan Dhani Soal Foto Ahok ini Versi Markibong.



Ahmad Dhani kali ini memang sedikit sensi, apalagi kalah di pilkada bekasi, habis duitnya, dipecat dari manajemen masterpiece dan istrinya Mulan harus jualan cilok.

Surat Terbuka Dhani untuk Ahok Versi Markibong (Humor Politik)




Dear Bro. Ahok,


Sebenernya gua tidak mau membahas hal ini karena menurut gua ini sangat privasi sekali, tapi mau apa lagi, gua tersinggung lihat gaya lu bro! Lu fotoan ama mantan istri gua, lu kalau mau politik jangan bawa-bawa istri gua lu ya, gua gak ridho dunia akhirat.

Lu boleh kampanye pake artis mana aja asal jangan bawa-bawa maia bro, gua tersinggung dan cemburu. Jujur gua masih ada perasaan sayang ama dia, mainlah yang cantik dalam politik bro. Gua aja kampanye gak bawa-bawa istri orang bro. Coba bawa istri lu yang fotoan ama lu kan gak jadi fitnah bro, gua masih menghargai lu sebagai teman gua. Kalau lu gubernur terpilih 19 April nanti gua gak mungkin berani nulis surat beginian ke lu, nanti lu tutup Republik Cinta Management gua, kayak lu tutup Kalijodo ama Mille's.

Kalau lu jadi gubernur ingat-ingat gua lu ya, tuh istri gua yang lu bawa fotoan. Tapi gak apa-apa bro, gua percaya ama lu, mendingan istri gua fotoan ama lu, kalau ama Anies, gua takut nanti dijadikan istri ketiga lagi, kemudian fotoan ama Sandi, gua takut nanti disuruh lepas baju kayak Dewi Persik, kan tambah hancur hatiku. 

Bro, kalau lu jadi Gubernur, lu jangan ingat surat ini lagi ya bro, fokus kerja aja tanda tangan surat lain di meja. Kalau ada Maia temuin lu ngomong ke dia gua masih sayang ama dia.


Regards, 


Ahmad Dhani Prasetyo.



Sabar ya Dhan, semoga 5 tahun lagi lu jadi Gubernur jadi lu bisa fotoan ama siapa aja sesuka hati lu.

Salam secangkir kopi kosong Dhan.

april mop

Postingan populer dari blog ini

Presiden Donald Trump Resmi Dilengserkan, Presiden Ketiga dalam Sejarah AS

Donald Trump WASHINGTON DC  - Presiden AS Donald Trump resmi menjadi presiden ketiga dalam sejarah Negeri "Uncle Sam" yang dimakzulkan atau impeachment. Dalam sidang paripurna yang digelar Rabu malam waktu setempat (18/12/2019), DPR AS menyetujui dua pasal pemakzulan terhadap presiden 73 tahun itu. Pasal pertama: Penyalahgunaan Kekuasaan, mendapat dukungan 230, dengan 197 politisi House of Representatives. Adapun jumlah minimal dukungan yang diperlukan di DPR AS guna membawa proses pemakzulan Trump ke level Senat adalah 216. Sementara pasal 2: Menghalangi Penyelidikan Kongres menerima dukungan 229, dalam hasil yang dibacakan Ketua DPR AS Nancy Pelosi. Trump pun menjadi presiden setelah Andrew Johnson (1868), dan Bill Clinton (1998) yang dimakzulkan di level DPR AS. Setelah ini, tahap selanjutnya dalam proses pemakzulan adalah membawa resolusi tersebut ke level Senat, di mana mereka akan membahasnya tahun depan. Di tahap ini, kecil kemungkinan Tr

Diguyur Hujan Deras Senayan Digenangi Banjir Setinggi 1 Meter

Jakarta - Hujan deras mengguyur Jakarta hingga berjam-jam membuat beberapa titik di Ibukota terendam banjir. Seperti yang terjadi baru-baru ini di daerah Senayan, Senin (17/12/2019) Terlihat dari  video  unggahan oleh seorang Netizen yang dibagikan di grup laman Facebooknya, Daniel Pray , membagikan unggahan video yang menunjukan aktivitas pengendara yang sibuk menyelamatkan kendaraan mereka yang terendam banjir.  Senayan terendam banjir, Senin, (17/12/2019) Dari unggahan tersebut beberapa komentar kocak dan nyeleneh muncul, diantara : Natalia Claudia Soetantiyo   Wuihh keren banget jakarta kaya venice 1 Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  2 jam Harry Ibrani   Salah ahokkk Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  1 jam Wendy Tjandra   Jelas ahok yg salah.. kenapa dia sampe kalah dan tidak menjadi gubenur jakarta!!  Kalo gabener skr jgn disalahin lah, percuma dia pinter ngeles..

Setya Novanto Tak Rela Melepaskan Kedua Jabatannya

Setya Novanto alias Setnov masih belum mau melepaskan dua jabatan penting, baik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dan Ketua Umum Partai Golkar. Lewat dua pucuk surat yang ditulisnya dua pekan lalu, Setnov meminta tak dilengserkan dari dua posisi tersebut. Mantan Bendahara Umum Partai Golkar itu meminta waktu untuk membuktikan bahwa dirinya tak terlibat dalam kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP, yang ditaksir merugikan negara hingga Rp2,3 triliun. Setnov menyandang status tersangka dari Komisi Pemberantasan Korupsi untuk kedua kalinya, --setelah sebelumnya menang pada sidang praperadilan pertama. Kini, dia pun mengadu nasib kembali lewat praperadilan. Desakan Setnov mundur terus bermunculan dan semakin kuat menyusul penetapan tersangka dan penahanan Setnov yang dilakukan KPK. Mantan Ketua Fraksi Golkar itu sudah mendekam di Rumah Tahanan KPK sejak dua pekan lalu. Mayoritas anggota fraksi di dewan Senayan, di antaranya dari Fraksi PDIP, PAN, NasDem, Gerindra, PPP, Demokrat, PK