Langsung ke konten utama

Rizieq Mencatut Nama Wiranto Dalam Rapat Aksi 313, Ini Penjelasan Tim Markibong


Hehehe, berita ngaur ngidul mengatakan bahwa hasil rapat Rizieq tentang 313 bocor. Memang ada yang benar dari berita tersebut tapi tidak semuanya.

Soal Rizieq ingin menghilangkan barang bukti dari penyidik kepolisian melalui Wiranto, emang Rizieq siapa mau menyetir Wiranto? Hahahaha disini kita melihat bahwa tim Cyber Rizieq Shihab melakukan Fitnah terhadap pemerintah.

Nih, berita yang beredar:

Aksi 313, Jumat, 31 Maret 2017 di Masjid Istiqlal yang kemudian diteruskan ke depan Istana Negara dirapatkan di markas FPI di Megamendung Bogor, Jawa Barat. Terungkap aksi itu digerakkan oleh FPI namun atribut yang dimunculkan adalah atribut-atribut FUI.
Aksi tersebut akan melibatkan tokoh-tokoh seperti Rizieq Shihab, Arifin Ilham dari Azzikra dan Gymnastiar (Aa Gym).
Dalam rapat itu juga dibuat kesepakatan agar bukti-bukti kasus yang menjerat Rizieq Shihab, Imam Besar FPI dihilangkan melalui bantuan Bapak Wiranto.
Berikut laporan intelijen terkait rapat di Markas FPI:
Selamat pagi, mhn ijin melaporkan hsl pulbaket RENAKSI Pergerakan massa 313 Tahun 2017 sbb:
1. Pada hr Minggu 26 Maret 2017 bertempat di Markas Syariah Megamendung Bogor telah dilakukan pertemuan beberapa Tokoh GNPF-MUI & membahas Rencana Aksi 313.
2. Pertemuan dipimpin oleh M. Rizieq Shihab dengan hasil / setting Aksi disepakati :
a. Seluruh jajaran FPI agar menggerakan massa element Islam tapi dalam Aksi nanti atribut FPI jangan muncul, yg muncul harus FUI.
b. Rapat Persiapan & Pelaksanaannya aksi 313 nanti seluruh element bisa koordinasi ke Markas Syariah Megamendung (M. Rizieq Shihab) & Al Dzikra – Bogor (Arifin Ilham).
c. Kerahkan massa sebanyak”nya mulai hari Kamis – Jumat : 30 – 31 Maret 2017 untuk menduduki Gedung DPR-RI dengan tuntutan “Penjarakan Ahok”.
d. Untuk mengelabui Intel, sebarkan issu Longmarch tapi target sebenarnya massa Aksi Bergeser ke seluruh TPS & melakukan Razia thdp “Pemilih Gelap”.
e. Targetnya Ahok harus kalah & dipenjarakan.
f. Pergerakan massa aksi dari JABAR harus lebih banyak & dibicarakan dengan Arifin Ilham, Aa Gym & Husni Thamrin.
3. Diluar Rencana Aksi, M. Rizieq Shihab meminta Kuasa Hukum GNPF-MUI (M. Kapitra Ampera) supaya mengambil semua Barang Bukti kasus M. RIzieq Shihab yg ada di semua Penyidik Polri melalui bantuan Pak WIRANTO.
ANALISA
Rencana aksi 313 akan memangfaatkan semua potensi masa dgn melalui medsos dan DPC FPI serta simpatisannya di bbrp Wilayah khususnya DKI dan JABAR.
bertepatan dgn tgl tsb diperoleh informasi bhw BEM seluruh Indonesia pd tgl 30 sd 31 akan melaksanakan unras ke DPR/ MPR RI (MSH KITA DALAMI) terkait mslh kss korupsi E KTP, apabila hal tsb terjadi maka kemungkinan akan ada dua masa yg tikpul bersamaan waktu dan tempat.
Prediksi
Kegiatan 313 bila terlaksana akan menyebabkan potensi gangguan kamtibmas dan potensi konflik pro dan kontra serta jmlh masa dari dua kepentingan.
(gerpol)

http://www.gerilyapolitik.com/rapat-aksi-313-di-markas-fpi-bocor-ini-strategi-mereka/

Dalam hal ini Gerpol bukan Tim Cyber Rizieq, Tim Gerpol memiliki info tersendiri, jadi untuk Gerpol minta maaf jika mencatut nama media anda dalam penjelasan ini.

Siapa Jokowi, siapa Wiranto? Pemerintah ingin melindungi Rizieq Shihab, itu bukan lelucon kawan, Wiranto mau dibenturkan dan mau digulingkan. Tidak taukah anda atas perintah Wiranto semua bukti Rizieq ada ditangan bahkan ada juga ditangan Markibong. Hahahaha.

Informasi yang beredar merupakan benturan untuk melemahkan Pemerintahan, dengan mencatut nama Wiranto. 

Nih, penjelasan Markibong biar otak anda encer:

Pada saat rapat digelar, Rizieq tau bahwa didalam tubuh FPI sudah ada Anonymous yang berusaha menggali informasi seputar Rizieq. Selain dia mencurigai ada Anonymous, ia juga mencurigai bahwa ada orang lain selain Anonym yang memang mata-mata masuk dalam rapat tersebut. Pencatutan nama Wiranto bukan perkara mudah, ini penggesekan tingkat dewa yang bisa menurunkan elektabilitas dan kepercayaan masyarakat kepada Wiranto, ini jelas penggiringan opini publik.

Walaupun demikian Rizieq Shihab memang sudah merancangkan semua ini dari semula, kan sudah saya bahas pada artikel sebelumnya.

http://www.marikitabongkar.com/2017/03/bongkaragenda-riziq-ingin-merebut.html

Keterlibatan para mafia dibelakang Rizieq ini tidak bisa dipungkiri lagi, seperti Prabowo dan Tommy Soeharto, mereka merasa terancam dengan jabatan Wiranto sebagai MENKOPOLHUKAM. Mereka berusaha melucuti kepemerintahan Jokowi dengan menggeserkan posisi orang-orang strategis ini dengan fitnah-fitnah keji mereka. Yang penting jangan Wiranto (YAPEN JAWI) Bahasa Jawanya.

Rizieq mencatut nama Wiranto dengan harapan para mata-mata mempublish bocoran-bocoran tersebut tanpa membuat analisa yang matang terlebih dahulu, yang penting BERITA. Ini yang salah besar, tapi tidak masalah disini masyarakat dilatih untuk berpikir dewasa dalam berpolitik dan saatnya masyarakat Indonesia cerdas. Kami menjadi Tim Anonymous tidak mudah, acak dari ribuan orang dan bisa masuk menjadi tim hanya beberapa orang saja, melalui seleksi ketat tanpa tatap muka. Jadi ketika kami mempublish berita yang belum terpublish oleh media lainnya, jangan heran itu bukan Hoax tapi fakta.

Ok, kita kembali lagi ke topik. Pencatutan nama Wiranto ini sudah di setujui oleh Prabowo dan Tommy selaku dalang aksi 313 ini melalui Rizieq Shihab, Sekarang pendanaan bukan lagi melalui Firza Husein tapi dana cash Tommy Soeharto melalui penjualan Emas batangan yang selama ini disimpan dari zaman kejayaan ayahnya Soeharto didalam sebuah bunker.

Apakah ini sebuah Hoax? Tidak! ini penyelidikan "setingkat Pentagon" yang kami lakukan melalui informan hantu yang berada disekeliling Tommy dan Prabowo, Tommy dan Prabowo pasti bertanya, jangan-jangan kami disadap? Itu urusan kami, ini soal keamanan negara jadi kami lakukan apa saja.


Cukup sekian penjelasan kami soal nama Wiranto di catut dalam pemberitaan di media sosial.

Mau kopi Bib Rizieq, Prabowo dan Tommy?. 

Mana Fahri dan Fadli? 

Oh sory, Fahri dan Fadli ada agenda ke bangladesh tanggal 30-31 jadi mereka tidak bisa ikut aksi 313.

Salam sebotol racun buat mereka para pemberontak!!!

Postingan populer dari blog ini

Presiden Donald Trump Resmi Dilengserkan, Presiden Ketiga dalam Sejarah AS

Donald Trump WASHINGTON DC  - Presiden AS Donald Trump resmi menjadi presiden ketiga dalam sejarah Negeri "Uncle Sam" yang dimakzulkan atau impeachment. Dalam sidang paripurna yang digelar Rabu malam waktu setempat (18/12/2019), DPR AS menyetujui dua pasal pemakzulan terhadap presiden 73 tahun itu. Pasal pertama: Penyalahgunaan Kekuasaan, mendapat dukungan 230, dengan 197 politisi House of Representatives. Adapun jumlah minimal dukungan yang diperlukan di DPR AS guna membawa proses pemakzulan Trump ke level Senat adalah 216. Sementara pasal 2: Menghalangi Penyelidikan Kongres menerima dukungan 229, dalam hasil yang dibacakan Ketua DPR AS Nancy Pelosi. Trump pun menjadi presiden setelah Andrew Johnson (1868), dan Bill Clinton (1998) yang dimakzulkan di level DPR AS. Setelah ini, tahap selanjutnya dalam proses pemakzulan adalah membawa resolusi tersebut ke level Senat, di mana mereka akan membahasnya tahun depan. Di tahap ini, kecil kemungkinan Tr

Diguyur Hujan Deras Senayan Digenangi Banjir Setinggi 1 Meter

Jakarta - Hujan deras mengguyur Jakarta hingga berjam-jam membuat beberapa titik di Ibukota terendam banjir. Seperti yang terjadi baru-baru ini di daerah Senayan, Senin (17/12/2019) Terlihat dari  video  unggahan oleh seorang Netizen yang dibagikan di grup laman Facebooknya, Daniel Pray , membagikan unggahan video yang menunjukan aktivitas pengendara yang sibuk menyelamatkan kendaraan mereka yang terendam banjir.  Senayan terendam banjir, Senin, (17/12/2019) Dari unggahan tersebut beberapa komentar kocak dan nyeleneh muncul, diantara : Natalia Claudia Soetantiyo   Wuihh keren banget jakarta kaya venice 1 Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  2 jam Harry Ibrani   Salah ahokkk Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  1 jam Wendy Tjandra   Jelas ahok yg salah.. kenapa dia sampe kalah dan tidak menjadi gubenur jakarta!!  Kalo gabener skr jgn disalahin lah, percuma dia pinter ngeles..

Setya Novanto Tak Rela Melepaskan Kedua Jabatannya

Setya Novanto alias Setnov masih belum mau melepaskan dua jabatan penting, baik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dan Ketua Umum Partai Golkar. Lewat dua pucuk surat yang ditulisnya dua pekan lalu, Setnov meminta tak dilengserkan dari dua posisi tersebut. Mantan Bendahara Umum Partai Golkar itu meminta waktu untuk membuktikan bahwa dirinya tak terlibat dalam kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP, yang ditaksir merugikan negara hingga Rp2,3 triliun. Setnov menyandang status tersangka dari Komisi Pemberantasan Korupsi untuk kedua kalinya, --setelah sebelumnya menang pada sidang praperadilan pertama. Kini, dia pun mengadu nasib kembali lewat praperadilan. Desakan Setnov mundur terus bermunculan dan semakin kuat menyusul penetapan tersangka dan penahanan Setnov yang dilakukan KPK. Mantan Ketua Fraksi Golkar itu sudah mendekam di Rumah Tahanan KPK sejak dua pekan lalu. Mayoritas anggota fraksi di dewan Senayan, di antaranya dari Fraksi PDIP, PAN, NasDem, Gerindra, PPP, Demokrat, PK