Langsung ke konten utama

Peserta Demo yang Malang dan Al Khaththath yang Senang


Pemufakatan jahat oleh orang ini sudah diendus oleh Polisi dan pastinya Markibong juga sudah mengetahui hal ini. Banyak yang komen ke Markibong, "Bos, tolong tampilkan data pendukung anda, biar tidak terkesan prediksi liar" Ujar salah seorang komentator di website kami.

Ok, untuk bapak yang satu ini kami menjawab terlebih dahulu. Dalam dunia DARKNET Khususnya Markibong, kami tidak hanya memiliki data pendukung, tapi segala bukti kami miliki. Kami tidak murah untuk menampilkan data tersebut jika belum ada respon, kami akan mengunggah data yang kami miliki. Sejauh yang kami bongkar, Infromasi kami benar adanya dan mengapa kami tidak mengunggah dengan mudah data yang ada?.

Jawabannya adalah, kami menjaga kerahasiaan informan kami dan juga menjaga mata rantai penyelidikan kami tidak terputus. Sebagai contoh:

Si Budi memiliki rahasia yang tidak bisa ia bagikan ke orang dan ia memiliki data rahasia itu, kemudian si Budi hanya mempercayakan si Iwan untuk ia bisa berbagi rahasianya dan Iwan memiliki diberikan kepercayaan untuk memegang rahasia tersebut. Iwan berteman dengan Informan dan memberikan data kepada sang Informan dengan catatan "tolong jangan di publish data ini ya, karena Budi tau data ini hanya ada dengan saya" kata Iwan kepada informan.

Coba anda bayangkan dan mengawang terlebih dahulu, apa yang akan terjadi jika Informan mempublish data tersebut?

1. Iwan bisa terancam nyawanya dan tidak bisa dipercaya lagi.

2. Putusnya mata rantai penyelidikan kami.

3. Sang target akan lebih selektif dan lebih berhati-hati dalam bergaul sehingga kesulitan kami untuk membuktikan kebenaran berikutnya.

4. Mempublish data sama dengan membuka wajah kami, karena "Iwan mengenal Informan".

semoga penjelasan ini bapak bisa mengerti dan pahami.

Nah, ada juga yang berkomentar mengapa ada keterkaitannya dengan pasar saham dalam infromasi yang kami berikan?

Jawabannya adalah, dalam informasi yang kami dapatkan begitulah adanya, adanya pemufakatan jahat baik itu menggulingkan pemerintahan maupun mengacaukan perekonomian. Jika negara dalam keadaan tidak kondusif, itu bisa menyebabkan para investor tidak mempercayai negara tersebut untuk berinvestasi karena dianggap tidaklah aman bagi bisnis mereka sehingga ini menyebakan gangguan perekonomian yang berujung dalam krisis ekonomi dan kepercayaan.

Bukti dari aksi 313, kami memprediksikan bahwa akan ada kemerosotan pada IHSG dampak dari aksi tersebut memang benar terjadi IHSG melemah -0,04%. Jadi kami tidak mengada-ada dalam memberikan informasi. Kebetulan yang komentar setelah kami cek ternyata karyawan "Toko Sebelah". Kembali ke topik.

Saya melihat gelombang aksi kemarin cukup menyedihkan sebagai saudara sebangsa dan setanah air, mereka dengan ketidaktahuan mereka mengikuti aksi yang sarat dengan muatan politik tersebut, mereka hanya di manfaatkan oleh orang-orang yang berkepentingan seperti Anies-Sandi, Rizieq, Al Khatathtath, Tommy, Prabowo dan Tanoe.

Ada yang keracunan makanan, ada yang kehabisan ongkos dan tidak bisa pulang sehingga harus memohon bantuan dengan mengupdate status di Facebook, ada anak-anak yang seusia mereka tidak harusnya mengenal aksi demo tersebut karena usia mereka adalah usia emas yang dimana mereka menyerap apa saja yang mereka terima.

Orang-orang yang berkepentingan ini memang sadis, mereka tidak membunuh raga, tapi membunuh mental generasi muda yang seharusnya berjiwa nasionalis tapi justru berjiwa RASIS. Satu persatu, anak-anak muda Indonesia dari yang waras sampai menjadi tidak waras karena paham radikal dan penebaran kebencian oleh para ulama-ulama ini yang seharusnya mereka menjadi panutan bagi masyarakat luas, tapi mereka malah menjadi batu sandungan bagi banyak orang.

Sang Ustadz Provokator yakni Muahammad Al Khatathtath malah dengan nyaman dan nyenyak tidur disebuah hotel yang terbilang elit di kawasan jakarta tersebut.

Wow, sebuah fakta bahwa sang Ustadz yang meneriakan jargon NKRI Bersyariah dan menolak sistem demokrasi diindonesia ini menikmati uang haram dari donatur yang berada dibelakang mereka saat ini, sementara pendemo yang mulai tanggal 30 malam sudah tidur dijalan bahkan menginap dirumah sakit karena sakit, ini adil?.

Setelah Sekjen FUI ini ditahan dan berstatus tersangka, Rizieq berusaha seolah dia tidak terlibat dalam perancangan aksi 313 tersebut, ini strategi melepaskan diri. Jika anda pernah melihat seekor landak yang tersangkut di jerat, dia akan menggigit kakinya hingga putus walaupun itu menyakitkan yang penting ia bisa lari, jika tidak maka tamat riwayatnya.

Tapi sekarang Sang Ustadz Rasis ini sudah menginap dihotel prodeo yang tempat sholatnya tidak senyaman Hotel Kempinski yang tersedia bidadari tak bersayap hanya menggunakan rok mini saja sambil melambai, Tad, jenggotmu menggemaskan, mau kopi susu atau susunya aja tad, tapi adanya racun mau tad?.

Bongkar....








Postingan populer dari blog ini

Presiden Donald Trump Resmi Dilengserkan, Presiden Ketiga dalam Sejarah AS

Donald Trump WASHINGTON DC  - Presiden AS Donald Trump resmi menjadi presiden ketiga dalam sejarah Negeri "Uncle Sam" yang dimakzulkan atau impeachment. Dalam sidang paripurna yang digelar Rabu malam waktu setempat (18/12/2019), DPR AS menyetujui dua pasal pemakzulan terhadap presiden 73 tahun itu. Pasal pertama: Penyalahgunaan Kekuasaan, mendapat dukungan 230, dengan 197 politisi House of Representatives. Adapun jumlah minimal dukungan yang diperlukan di DPR AS guna membawa proses pemakzulan Trump ke level Senat adalah 216. Sementara pasal 2: Menghalangi Penyelidikan Kongres menerima dukungan 229, dalam hasil yang dibacakan Ketua DPR AS Nancy Pelosi. Trump pun menjadi presiden setelah Andrew Johnson (1868), dan Bill Clinton (1998) yang dimakzulkan di level DPR AS. Setelah ini, tahap selanjutnya dalam proses pemakzulan adalah membawa resolusi tersebut ke level Senat, di mana mereka akan membahasnya tahun depan. Di tahap ini, kecil kemungkinan Tr

Diguyur Hujan Deras Senayan Digenangi Banjir Setinggi 1 Meter

Jakarta - Hujan deras mengguyur Jakarta hingga berjam-jam membuat beberapa titik di Ibukota terendam banjir. Seperti yang terjadi baru-baru ini di daerah Senayan, Senin (17/12/2019) Terlihat dari  video  unggahan oleh seorang Netizen yang dibagikan di grup laman Facebooknya, Daniel Pray , membagikan unggahan video yang menunjukan aktivitas pengendara yang sibuk menyelamatkan kendaraan mereka yang terendam banjir.  Senayan terendam banjir, Senin, (17/12/2019) Dari unggahan tersebut beberapa komentar kocak dan nyeleneh muncul, diantara : Natalia Claudia Soetantiyo   Wuihh keren banget jakarta kaya venice 1 Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  2 jam Harry Ibrani   Salah ahokkk Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  1 jam Wendy Tjandra   Jelas ahok yg salah.. kenapa dia sampe kalah dan tidak menjadi gubenur jakarta!!  Kalo gabener skr jgn disalahin lah, percuma dia pinter ngeles..

Setya Novanto Tak Rela Melepaskan Kedua Jabatannya

Setya Novanto alias Setnov masih belum mau melepaskan dua jabatan penting, baik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dan Ketua Umum Partai Golkar. Lewat dua pucuk surat yang ditulisnya dua pekan lalu, Setnov meminta tak dilengserkan dari dua posisi tersebut. Mantan Bendahara Umum Partai Golkar itu meminta waktu untuk membuktikan bahwa dirinya tak terlibat dalam kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP, yang ditaksir merugikan negara hingga Rp2,3 triliun. Setnov menyandang status tersangka dari Komisi Pemberantasan Korupsi untuk kedua kalinya, --setelah sebelumnya menang pada sidang praperadilan pertama. Kini, dia pun mengadu nasib kembali lewat praperadilan. Desakan Setnov mundur terus bermunculan dan semakin kuat menyusul penetapan tersangka dan penahanan Setnov yang dilakukan KPK. Mantan Ketua Fraksi Golkar itu sudah mendekam di Rumah Tahanan KPK sejak dua pekan lalu. Mayoritas anggota fraksi di dewan Senayan, di antaranya dari Fraksi PDIP, PAN, NasDem, Gerindra, PPP, Demokrat, PK