-->
  • Jelajahi

    Copyright © Markibong - Media Investigasi - Indonesian News & NewsFeed
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Pak Presiden Harus Turun Tangan, Tangkap...Petugas BNN Kaltim Kompol Muhammad Daud Dkk, Menganiaya Saksi Sampai Tewas (1)

    Bongkar Habis
    Senin, 06 Maret 2017, 11:25:00 PM WIB
    Assalamualaikum, kisah memprihatinkan yang terjadi di kalimantan timur. Seorang saksi bernama La Ode Nopiyandi tewas di tangan polisi, padahal dia hanya menjadi saksi atas penikaman anggota BNN yang di lakukan temannya yg masih buron.

    Waktu di jemput polisi di rumahnya dalam keadaan sehat, tapi tak beberapa lama menjadi mayat dan terbaring di rumah sakit. Sedangkan oknum polisi yang menganiaya korban tidak ada di tempat dan bahkan sampai sekarang di sembunyikan hingga hukum menjadi tumpul.
    Dalang utama adalah kompol Muh. Daud, waktu menjemput korban di rumah sudah mengancam dg kata "Siapkan kain putih dan kuburan untuk anak ibu baik2"
    Inikah hukum Indonesia, seorang aksi di aniaya hingga tewas dan pelaku yg merupakan anggota polisi malah di lindungi oleh polisi sendiri.
    Silahkan baca curhatan keluarga beliau yang membuat geram, sebarkan agar semua tau tentang bejatnya aparat.
    Viralkan biar pelaku penganiayaan bisa ditangkap Segera..

    Ini kronologinya dan curhatan seorang kakak yang telah kehilangan adiknya karena penganiayaan oleh Anggota BNN hingga tewas









    Sebarkan dan Bongkar....
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini