Langsung ke konten utama

Bongkar...Lagi-lagi Rizieq Shihab Lakukan Penghinaan


Menyimak video rekaman ceramah Rizieq Shihab di Facebook soal lagu Panjang Umurnya, membuat saya tak mampu menahan tawa. Sungguh ini di luar ekspektasi saya. Wakakakka. Berikut saya tuliskan sedikit ceramah dari Rizieq Shihab.
Saya sedih melihat umat Islam kalau berulangtahun saudara, itu lagu yang dinyanyikan lagu gereja
Panjang umurnya panjang umurnya itu lagu gloria saudara
Saya pernah sekolah di sekolah kristen saudara
Itu lagu yang dulu saya pernah disuruh nyanyikin sama guru Kristen saudara
Panjang umurnya .. panjang umurnya
Panjang umurnya … serta mulia
Serta mulia … serta mulia lagu
Gerejanya GLORIAAAAAAA
Itu lagu gereja saudara dinyanyikan di rumah rumah islam
innalillahi wa inna ilaihi rooji’un
Makanya saya satu ubah 1 syair khusus untuk anak anak kita berulangtahun
Saya kirim ke Habib Syekh bahkan anak anak beliau sudah hapal

Dan kemudian lagu gubahan sang composer pun dinyanyikan bersama-sama. Cekidot!
Lah kenapa ada lirik gloria?
Saya juga nggak tahu bagaimana Rizieq bisa tiba-tiba menyebutkan kata gloria di dalam lagu ini? selama saya lahir dan dibesarkan di Indonesia nggak pernah dengar orang nyanyi lagu ini ada glorianya. Lah kalo orang manggil Glory mah itu nama saya, pasti saya noleh dong hahaha. Nah dari ini saja sebenarnya sudah salah, ngelantur, kalau tidak mau dibilang delusional. Sungguh ini fitnah saudareee, penistaan lagu!
Lah kenapa jadi lagu Gereja?
Pertama, Katakanlah logika saya tak mampu menyamai junjungan yang mulia Rizieq Shihab. Mungkin maksudnya RS karena kata mulia dalam bahasa Inggris menjadi gloria. Dan kata gloria banyak ditemui dalam lirik lagu umat Nasrani.
Premis A = Lagu panjang umur mengandung kata mulia
Premis B = Mulia dibahasainggriskan menjadi gloria
Premis C = Gloria banyak ditemui dalam lagu Gereja
Jadi, kesimpulannya lagu panjang umur adalah lagu Gereja yang biasa dinyanyikan umat Nasrani dalam peribadatan.
Tepuk tangan dong prok prok.
Mungkin RS mau menegaskan alangkah lebih baik kalau umat Muslim tidak menyanyikan lagu berbahasa Indonesia yang diciptakan oleh orang kafir. Akan lebih baik apabila ada sedikit bahasa Arabnya dan diiringi musik khas Timur Tengah gitu looh.
Loohh ini juga penistaan lagu Gereja! (Laporkan!)
Kedua, mungkin RS prihatin dengan generasi muda masa kini yang urung belajar tentang agama. Anak muda kekinian lebih menyukai produk kafir! Tidak mau belajar istilah-istilah Alquran! Yaah kalau ini yang jadi persoalan, tidak sebaiknya menebarkan fitnah dong Bib! Sesuka hati menggubah lagu, emangnya ente composer apa? Ente bisa dilaporkan karena menggubah lagu ciptaan orang lain seenaknya.
Ketiga, ternyata RS mau promosi lagu gubahannya sendiri saudara! Owalah ngomong dong Bib. wkwkwkkw
Rizieq bukan Imam yang baik.
RS tidak memiliki kemampuan untuk memberikan contoh atau pengantar ceramah yang tepat. Coba perhatikan dalam setiap ceramah yang disampaikan, RS selalu menggunakan contoh atau pengantar terlebih dahulu kan. Tapi sayang, suka pakai contoh yang ngawur. Bikin pengikutnya sesat pikir. Bayangkan saja efek yang dihasilkan, ntar ada lagi larangan menyanyikan lagu ulangtahun, larangan menyebut gloria dan larangan lainnya.
Kritis boleh, prihatin silahkan. Tapi saya kira tidak pada tempatnya apabila RS menciptakan kebohongan demi kebohongan. Bagaimana mau mengajarkan rukun Islam apabila semua dimulai dari bohong, fitnah, nyinyir, dan syirik seperti itu? Ampun deh!
Pesan saya buat RS, syukur-syukur ada yang share tulisan saya ini. Bib stop lakukan penistaan lagu deh! Stop membodohi umat Islam! Stop menciptakan fitnah! Tolong kembali ke dunia nyata, Bib! Jangan ngawang terus di dunia ciptaan anda sendiri.
Pesan untuk para pengikutnya, mbok ya jadi orang tuh ya mikir. Otaknya diberdayagunakan please, difungsikan ya. Kalau anda mendapatkan satu saja ceramah dari Imam, jangan ditelan bulat bulat. Jangan makan tahu bulat aja lu demen tong! Dibaca Al-Qurannya setiap hari, belajar terus dari banyak Imam supaya pinter.
Tulisan ini dibuat bukan untuk mendiskreditkan seorang RS, hanya membantu menyadarkan pengikutnya yang kira-kira masih bisa saya selamatkan (kalau masih bisa)
Akhir kata, kita lupakan saja persoalan lagu panjang umurnya. Biarin deh biariiinn. Fokus ke Glory saja #kedipkedipmata
Stress dia Kak Emma! Hehehe
sumber disini

Postingan populer dari blog ini

Bongkar...Video Mesum Ustadz Azhar Idrus, Ulama Cabul Yang Getol Dipakai FPI dan HTI

Siapa yang tidak kenal dengan Ustadz Azhar Idrus ini, seorang Ulama yang laris manis dimalaysia dan indonesia dengan gaya ceramah yang Inkonvensional, cerdas, singkat dan jenaka. Awalnya , Ia  biasa berceramah di sekitar masjid-masjid dan surau-surau di pelosok Malaysia.  Dan sekarang ia semakin terkenal saat ia berceramah bersama Zizan Raja Lawak (seorang komedian malaysia). Ustadz ini juga sering mengunggah rekaman ceramahnya ke YouTube, dan aktif menjawab berbagai pertanyaan di akun Facebook pribadinya. Tapi siapa sangka, terkuak Video Porno Ustad ini sejak tahun 2014 dan bahkan Ia juga sering diundang oleh FPI dan HTI, wow...11 dan 12 dengan Habib Rizieq kasus firza hot. Oke sekarang kita mengerti, mengapa mereka ini begitu getol dakwah tapi malah berzinah. 1. Dakwah mereka hanya untuk mencari nafkah bukan hidup untuk ibadah. 2. Mereka dakwah hanya untuk  popularitas bukan untuk prioritas jadi jangan heran jika ulama-ulama gini banyak tersandung kasus hukum bahk

Tujuan ISIS Dibentuk dan Tokoh-Tokoh Yang Terlibat Dalam Rencana Jahat di Indonesia

Berita ini kami muat untuk menambah wawasan anda dan agak sedikit panjang penjelasanya, jika anda tidak punya waktu lebih dari 10 menit lebih baik anda tunda untuk membacanya. Tapi jika anda peduli pentingnya wawasan dan pengetahuan tentang dan peranan ISIS untuk menghancurkan NKRI dan generasi muda jatuh dalam paham para radikalis, kami merekomendasikan anda membaca pelan-pelan dan menyimak kata demi kata dalam tulisan ini. ISIS didirikan pada tahun 1999 oleh Abu Musab al-Zarqawi yang berasal dari Yordania dan termasuk orang yang paling dicari di irak dan yordania karena sering terlibat dalam serangkaian serangan terhadap tentara dan kepolisian, termasuk warga sipil. Zarqawi tewas terbunuh dalam operasi serangan udara militer Amerika Serikat pada tanggal 7 juni 2006 di Ba'qubah, Irak. berikut sejarah ISIS: 1. Kelompok ini didirikan tahun 1999 oleh seorang radikal Yordania, Abu Musab al-Zarqawi, dengan nama  Jamāʻat al-Tawḥīd wa-al-Jihād , "Organisasi Tauhid dan Jihad

Bongkar... Ini Alasan Raja Salman Menolak Bertemu Habib Rizieq

Imam Besar FPI yang menjadi tersangka kasus penghinaan Pancasila dan pesan yang berbau pornografi dengan Firza, Rizieq Shihab, ditolak mentah-mentah oleh pihak protokoler Kerajaan Saudi Arabia untuk bertemu Raja Salman. Meskipun Rizieq sudah mati-matian melobi dengan mengirimkan foto-foto demo aksi dengan bumbu-bumbu terbesar dalam sejarah umat Islam, Rizieq juga mengaku sebagai alumnus universitas di Saudi Arabia. Rizieq Shihab juga menggunakan relasinya di DPR seperti Fadli Zon dan Fahri Hamzah agar diterima pihak Kerajaan Saudi Arabia namun ternyata tetap ditolak. Ternyata terbongkar sebab utama mengapa pihak protokoler Kerajaan Saudi Arabia tidak mau ditemui Rizieq karena adanya masukan dari Dubes Saudi Arabia di Jakarta sebagai berikut: 1) Dalam Stamboom Silsilah Habib, Rizieq ternyata tdk punya garis Keturunan Habaib. 2) Pendemo Pemerintah, DILARANG dalam Undang-undangan Kerajaan Saudi Arabia, Sementara itu Rizieq adalah aktor intelektual dalam demo-demo, yang saa