Langsung ke konten utama

Bongkar...Agenda Rizieq 313


Well, Janji kami untuk membongkar Agenda busuk Rizieq tidak akan kami tunda lagi. Rizieq meneriakan dan menebarkan kebencian bukan merupakan rahasia lagi, ia sudah dengan terang-terangan melakukan hal-hal yang jelas melanggar hukum.

Menebar fitnah, menebar kebencian haram hukumnya dalam agama manapun juga. Tapi Rizieq seolah -olah buta akan hal itu, ambisinya akan kekuasaan membuat dirinya terlena dan terbuai. Paham radikal yang dia tanamkan dalam otak para anggota FPI merupakan senjata utamanya, dia mengetahui otak cumut-cumut ini bisa dicuci hanya dengan AGAMA bukan dengan seruan politik, karena Rizieq paham bahwa seruan politik tidak akan berpengaruh karena banyak politikus yang lebih top daripadanya.

AGAMA merupakan senjata mematikan Rizieq untuk merebut kekuasaan karena dengan AGAMA dia bisa melengserkan siapa saja yang dia ingin lengserkan termasuk Presiden, tapi kekuatan ini sudah dilumpuhkan.

Sekarang Rizieq merapat kepada orang-orang berbahaya di negeri ini seperti Tommy Soeharto, Prabowo, Anies-Sandi dan Harry Tanoe. Keberadaan Rizieq dalam komplotan mereka ini sangat membantu mereka juga dalam meraih apa yang mereka inginkan. Menarik untuk disimak, Rizieq ingin menguasai massa, Tommy-Prabowo ingin menguasai Pemerintahan Pusat, Anies-Sandi ingin mnguasai Jakarta, Harry Tanoe ingin monopoli bisnis di indonesia. (dibelakang Tanoe ada Donald Trump).

Sebenenarnya Rizieq ini dulunya membenci Harry Tanoe karena pernah ingin mencalonkan Presiden 2014 lalu, Rizieq dengan gagahnya menyerang Tanoe, tapi ketika Tanoe gagal mencalonkan diri, Rizieq mulai melunak tidak berani mengkafirkan Tanoe lagi bahkan merapatkan diri dengan Tanoe, kelihatankan munafiknya? nih kita buka pikiran pembaca Markibong agar lebih encer dan mengerti. simak video berikut.



Pemerintah saja berani ia sebut kurang ajar, apalagi bukan penebar kebencian?.

Oke kita lanjut...

Nah, Ahok maju jadi wakil gubernur dan menjadi Gubernur saat ini menjadi sasaran empuk Rizieq tapi mental karena yang mau di gigit oleh Rizieq adalah roti karet. Merasa susah untuk melengserkan Ahok dengan berbagai cara dari aksi bela Islam, 411, 212, 112 bahkan ajakan revolusipun tidak menggoyahkan pemerintahan ini, mengapa? karena Rizieq kalah kekuatan.

Rizieq sudah mulai merapatkan barisannya dengan para Predator-predator ini agar ia kembali di cas layaknya HP, karena dengan merapatkan barisan mereka saling isi mengisi. Tanoe tidak suka Ahok karena Tanoe ingin menipu pemerintah DKI dari hasil iklan yang di dapat. Tanoe dapat proyek iklan 100juta perslot, sementara buat pemerintah DKI hanya mau diberikan 5juta perslot, jelas Ahok tidak mau dan tidak ingin tanda tangan kesepakatan ini sehingga membuat Tanoe berusaha melengserkan Ahok melalui Rizieq yang memiliki massa.

Tanoe mendanai Rizieq? Tanoe tidak mendanai Rizieq, tapi Tanoe memberikan restu dan jaminan untuk keselematan Rizieq. Rizieq tidak menampakan diri kepada publik bahwa dia berkomunikasi dengan Tanoe, maupun Prabowo tapi mereka memiliki komunikasi intens melalu cara mereka sendiri yaitu orang kepercayaan mereka.



Coba perhatikan gambar diatas, mereka adalah barisan sakit hati yang sudah merencakan agenda Politik mereka jauh-jauh hari. Anies mereka dongkrak agar maju pada Pilgub putaran kedua ini dengan berbagai macam cara bahkan AGAMA pun di politisasi melalui Rizieq Shihab. Rizieq memang tidak tampak dalam pertemuan mereka ini, mengapa? Karena mereka tidak ingin memperlihatkan jelas wajah munafik mereka bahwa mereka bersekongkol, agar wibawa Rizieq sebagai Ulama tidak rusak jadi kesannya Rizieq itu netral dari politik padahal Rizieq sedang menyusun strategi pesanan orang-orang yang dalam gambar ini.

AGENDA 313 (Agenda Demo 31 Maret 2017 ) ini mereka sudah persiapkan baik dari segi pendanaan yang cukup kuat, Rizieq kembali mendapatkan orderan politik massa. Novel Sekjen FPI mengatakan ada Aksi 313 yang akan digelar layaknya 212. Ini termasuk puncak dari aksi mereka, dalam aksi ini kami mendapatkan banyak bocoran bahwa akan ada aksi anarkis yang di lakukan oleh massa FPI.

Mereka berusaha menjebloskan Ahok ke penjara, sama dengan menghancurkan pemerintahan Jokowi yang saat ini sedang membangun. aksi ini didanai oleh Tommy dan Prabowo, karena Prabowo tidak ingin menghabiskan uang untuk kampanye Anies-Sandi karena feeling Prabowo tajam Anies-Sandi pasti kalah, mengingat banyak kesalahan-kesalahan fatal yang saat ini dilakukan oleh paslon nomor urut 3 ini, membuat Prabowo belajar dari pengalaman Agus-Silvy.

"Daripada dana dibuang untuk kampanye, lebih baik uang digunakan untuk demo Ahok dan jika terkabulkan, Ahok dipenjara, berarti Anies-Sandi melenggang tanpa aral rintangan ke kursi No.1 DKI".

Untuk menjatuhkan Jokowi saat ini sangatlah sulit bagi mereka karena Jokowi dilindungi oleh seluruh rakyat indonesia, tapi dengan cara memenjarakan Ahok dan intervensi hukum, itu sama dengan melucuti Pemerintahan Jokowi.

Agenda Rizieq kali ini tidak akan di sia-siakannya, ia bahkan rela dipenjara karena aksi ini yakni 313. Ia beranggapan kalau dirinya sudah menjadi pesakitan dalam jeruji besi dia tidak akan bisa lagi menggerakan massa seperti dia masih diluar. Kesempatan ini akan DI MANFAATKAN OLEH RIZIEQ SEBAIK MUNGKIN.

Ketika Rizieq membaca tulisan yang membongkar kebobrokan mereka ini, mereka akan berusaha menyerang balik bahwa ini merupakan fitnah tapi ini bukan fitnah, ini fakta lapangan yang kami kumpulkan. Markibong tidak banyak menulis kalau tidak ada fakta dan data. markibong siap bertempur untuk menggagalkan rencana busuk mereka ini.



masih berlanjut episode berikutnya.

Takbirrrrrrr.....

Postingan populer dari blog ini

Presiden Donald Trump Resmi Dilengserkan, Presiden Ketiga dalam Sejarah AS

Donald Trump WASHINGTON DC  - Presiden AS Donald Trump resmi menjadi presiden ketiga dalam sejarah Negeri "Uncle Sam" yang dimakzulkan atau impeachment. Dalam sidang paripurna yang digelar Rabu malam waktu setempat (18/12/2019), DPR AS menyetujui dua pasal pemakzulan terhadap presiden 73 tahun itu. Pasal pertama: Penyalahgunaan Kekuasaan, mendapat dukungan 230, dengan 197 politisi House of Representatives. Adapun jumlah minimal dukungan yang diperlukan di DPR AS guna membawa proses pemakzulan Trump ke level Senat adalah 216. Sementara pasal 2: Menghalangi Penyelidikan Kongres menerima dukungan 229, dalam hasil yang dibacakan Ketua DPR AS Nancy Pelosi. Trump pun menjadi presiden setelah Andrew Johnson (1868), dan Bill Clinton (1998) yang dimakzulkan di level DPR AS. Setelah ini, tahap selanjutnya dalam proses pemakzulan adalah membawa resolusi tersebut ke level Senat, di mana mereka akan membahasnya tahun depan. Di tahap ini, kecil kemungkinan Tr

Diguyur Hujan Deras Senayan Digenangi Banjir Setinggi 1 Meter

Jakarta - Hujan deras mengguyur Jakarta hingga berjam-jam membuat beberapa titik di Ibukota terendam banjir. Seperti yang terjadi baru-baru ini di daerah Senayan, Senin (17/12/2019) Terlihat dari  video  unggahan oleh seorang Netizen yang dibagikan di grup laman Facebooknya, Daniel Pray , membagikan unggahan video yang menunjukan aktivitas pengendara yang sibuk menyelamatkan kendaraan mereka yang terendam banjir.  Senayan terendam banjir, Senin, (17/12/2019) Dari unggahan tersebut beberapa komentar kocak dan nyeleneh muncul, diantara : Natalia Claudia Soetantiyo   Wuihh keren banget jakarta kaya venice 1 Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  2 jam Harry Ibrani   Salah ahokkk Sembunyikan atau laporkan ini Suka  ·  1 jam Wendy Tjandra   Jelas ahok yg salah.. kenapa dia sampe kalah dan tidak menjadi gubenur jakarta!!  Kalo gabener skr jgn disalahin lah, percuma dia pinter ngeles..

Setya Novanto Tak Rela Melepaskan Kedua Jabatannya

Setya Novanto alias Setnov masih belum mau melepaskan dua jabatan penting, baik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dan Ketua Umum Partai Golkar. Lewat dua pucuk surat yang ditulisnya dua pekan lalu, Setnov meminta tak dilengserkan dari dua posisi tersebut. Mantan Bendahara Umum Partai Golkar itu meminta waktu untuk membuktikan bahwa dirinya tak terlibat dalam kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP, yang ditaksir merugikan negara hingga Rp2,3 triliun. Setnov menyandang status tersangka dari Komisi Pemberantasan Korupsi untuk kedua kalinya, --setelah sebelumnya menang pada sidang praperadilan pertama. Kini, dia pun mengadu nasib kembali lewat praperadilan. Desakan Setnov mundur terus bermunculan dan semakin kuat menyusul penetapan tersangka dan penahanan Setnov yang dilakukan KPK. Mantan Ketua Fraksi Golkar itu sudah mendekam di Rumah Tahanan KPK sejak dua pekan lalu. Mayoritas anggota fraksi di dewan Senayan, di antaranya dari Fraksi PDIP, PAN, NasDem, Gerindra, PPP, Demokrat, PK