-->
  • Jelajahi

    Copyright © Markibong - Media Investigasi - Indonesian News & NewsFeed
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Markibong007 Membongkar Agenda Terselubung Dalam Aksi 313, Penting Bagi Investor Untuk Mengetahui, Sebarkan!!!

    Bongkar Habis
    Kamis, 30 Maret 2017, 9:03:00 PM WIB

    Aksi 313 bukan lagi aksi agama, tapi bisnis, memang Rizieq sudah hampir tidak memliki taring lagi di Indonesia, Rizieq menyadari bahwa simpati masyarakat terhadap Ormas FPI sudah hampir pupus, karena aksi anarkisme yang selalu dipertontonkan oleh ormas ini.

    Jadi cara terbaru mereka untuk beraksi dengan menggunakan bendera FUI (Forum Umat Islam) yang dipimpin oleh Al Khatath. Tuntutan mereka tetap sama seperti 212 yaitu meminta Presiden untuk memberhentikan Ahok karena sudah menjadi terdakwa dan memenjarakannya. Tapi yang lebih ekstrim akan anda ketahui disini.

    Agenda terselubung dalam aksi ini yang tidak diketahui publik yang dibongkar oleh Anonymous.

    1. Tuntutan terhadap Ahok untuk dipenjarakan bukanlah utama, melainkan mem-BAIAT orang-orang yang ada dalam aksi tersebut untuk memilih calon Gubernur Muslim. (jika tidak memilih, neraka hukumnya)

    2. Menciptakan kegaduhan dengan anarkisme massa, dengan demikian ancaman bagi Tito untuk di copot Presiden dan dikecam oleh DPR  karena di anggap gagal menjaga keamanan Negara. (Balas dendam Tommy). Al Khatath siap pasang badan dipenjara.

    3. Tim Cyber Rizieq berusaha mendekati istana kepresidenan untuk memasang alat sadap Frekuensi Tinggi terhadap Istana tanpa diketahui oleh Intelejen Negara, Salah satu perwakilan yang TERLIHAT ASING jangan diterima masuk jika ada perwakilan yang ingin bertemu Presiden dan perlu filter ketat.

    4. Konflik bisa terjadi pada sore hari didepan istana (Informasi tim Anonym)

    PERHATIKAN INI YANG TERAKHIR DAN NGERI BAGI PASAR SAHAM INDONESIA

    5. Tujuan Menciptakan Kegaduhan adalah agar INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) merosot tajam karena ketidak percayaan Investor sehingga terjadi aksi Jual secara besar-besaran. Ini juga mempengaruhi nilai saham di sektor lainnya dan mempengaruhi perekonomian negara. (Settingan oleh Freeport, Amerika, Tanoe, Tommy dan Sandiaga Uno) 

    Mereka memanfaatkan aksi ini untuk melemahkan nilai tukar Rupiah terhadap Dollar Amerika sehingga para mafia ini berbondong-bondong untuk menjual Investasi dollar mereka pada Bank Swasta,Selain dari itu adalah Insider Trading Pada perbankan Saham Keluarga Cendana oleh mafia-mafia ini untuk meraup keuntungan dalam jumlah besar (Triliunan Rupiah). PPATK Cepat Cek, siapa saja yang menaruh dollar dalam jumlah besar dalam 3 bulan terakhir.

    Mereka mendanai aksi lebih kecil, tapi hasil yang mereka dapatkan sangat besar, isu agama yang digoreng bukanlah tujuan utama mereka tapi pencapaian hasil bagi bisnis mereka.

    Jika anda seorang Trader atau Investor, kami sarankan anda untuk tetap mempertahankan dana anda agar tidak menjual saham anda, percayalah dana anda aman ditangan Pemerintahan Jokowi Saat ini.

    Sebarkan Jika anda cinta NKRI dan Generasi Berikutnya, Hancurkan Taktik Busuk Mafia-mafia dibelakang Rizieq Shihab.

    Sebarkan dan Bongkar.....
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini