Breaking

[recent][ticker2]
Minggu, 12 November 2017

KPK Kembali Menetapkan Setnov Sebagai Tersangka


KPK Menetapkan Setnov sebagai tersangka Mega Korupsi E-KTP pada bulan (07/2017) lalu, tapi setelah Novanto menempuh jalur prapradilan, Hakim tunggal Cecep memutuskan  bahwa status tersangka Novanto tidak sah. 

KPK Tidak juga menyerah, berbagai bukti yang dikumpulkan untuk menjerat Setnov membuat KPK juga diaporkan oleh Setnov terkait pencemaran nama baik ke Bareskrim Mabes Polri. Sejumlah nama petinggi KPK dilaporkan, tapi KPK tetap berani menjerat Novanto kembali menjadi tersangka kasus Proyek E-KTP ini.

Tepat tanggal 10/11/2017, Setnov resmi dinyatakan tersangka oleh KPK, menanggapi hal tersebut, Setnov mengungkapkan bahwa ia akan koorperatif dan siap datang jika dipanggila KPK.

Kalau masalah hukum, saya serahkan semuanya pada mekanisme hukum dan mudah-mudahan semuanya berjalan dan saya tentu tetap menghormati apa yang sudah diputuskan," kata Novanto di DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Minggu (12/11/2017).

Novanto pun mengatakan bahwa ia akan tetap menjalankan tugasnya sebagai ketua umum Partai berlambang beringin tersebut, untuk urusan hukum, Setnov menyerahkannya semuanya kepada penasehat hukum dan DPP Partai Golkar.

"Tentu saya akan melakukan pekerjaan-pekerjaan di DPR semaksimal mungkin dengan tugas-tugas negara dan tugas-tugas kepartaian. Kalau masalah hukum lainnya, sudah saya serahkan kepada DPP Partai Golkar dan penasihat hukum," ucap Novanto.

"Ya semua mekanisme hukum, saya ikuti sebaik-baiknya dan kita harapkan semuanya bisa berjalan lancar," imbuh Novanto.
KPK Kembali Menetapkan Setnov Sebagai Tersangka Reviewed by Mikael Milang on Minggu, November 12, 2017 Rating: 5 KPK Menetapkan Setnov sebagai tersangka Mega Korupsi E-KTP pada bulan (07/2017) lalu, tapi setelah Novanto menempuh jalur prapradilan, ...

Reaksi:

loading...
[Setnov][carousel1]

Tidak ada komentar: