Breaking

[recent][ticker2]
Sabtu, 18 November 2017

Bongkar Fakta Kecelakaan Setnov


Peristiwa kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR RI Setya Novanto ini, menuai spekulasi pasca dirinya di tetapkan sebagai tersangka dan saat mau dijemput paksa oleh KPK. Peristiwa kecelakaan terjadi sangatlah janggal ditempat kejadian yang nyaris sepi dan jalan licin karena hujan, membuat para netizen berkomentar dan menganggap itu hanyalah sebuah skenario baru. Berikut Markibong akan bongkar tuntas.

Masuk akalkah kecelakan ini?


  1. Kecelakaan yang dialami oleh Setnov sangatlah kurang masuk akal, karena kecelakaan tunggal yang dialaminya hanya membuat dirinya sendiri yang celaka, sementara kedua ajudan dan sopirnya tidak mengalami sedikitpun luka-luka. 
  2. Mobil Setnov ini merupakan mobil Fortuner dengan versi yang sangat canggih dilengkapi fitur-fitur standard keamaan seperti AIR BAG yang bisa memproteksi penumpang dari benturan keras jika terjadi kecelakaan frontal. ( https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20171118065005-384-256498/toyota-ungkap-soal-airbag-mobil-setnov-yang-tak-mengembang/)
  3. Pengakuan Sopirnya bahwa ia sedang mengendarai mobil dalam keadaan kencang dan mengangkat telpon, ini bisa saja terjadi kecelakaan karena konsentrasi kita hilang, tapi yang lebih tidak masuk akal adalah AIR BAG tidak mengembang saat benturan keras terjadi.
  4. Dilihat dari kondisi mobil yang penyok karena benturan, dan bisa dipastikan semua sistem keamanan mobil harusnya aktif tapi kenyataannya berbeda.
  5. Mungkinkah kedua orang ajudan Setnov tidak mengalami cedera sedikitpun bahkan keseleo atau lecet? Mengapa hanya Setnov yang mengalami Cedera...???
Ikuti perkembangan berita ini terus...

Bongkar...



Bongkar Fakta Kecelakaan Setnov Reviewed by Bongkar Habis on Sabtu, November 18, 2017 Rating: 5 Peristiwa kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR RI Setya Novanto ini, menuai spekulasi pasca dirinya di tetapkan sebagai tersangka dan ...

Label:

Reaksi:

loading...
[Setnov][carousel1]

Tidak ada komentar: