728x90 AdSpace

Breaking

[recent][ticker2]
Senin, 09 Oktober 2017

Ini Alasan Habib Rizieq Imam Besar FPI Tidak Mau Pulang ke Indonesia


Bicara Habib Rizieq tidak akan ada habisnya, orang yang cukup fenomenal di Indonesia bahkan di arab saudi "Katanya". Sejak FPI Berdiri, hanya dia saja yang terlihat dijalanan dengan sejumlah massa bayaran mereka, ia melakukan itu bukan tujuan murni untuk agama tapi untuk kepentingan dirinya sendiri dan kelompoknya.

Habib Rizieq melarikan diri ke Arab Saudi Mei lalu, ia mengarang sebuah cerita bahwa ia diincar bahkan ditembak oleh sniper yang gagal fokus nembak. Jika itu bener sniper, saya rasa Habib Rizieq saat ini sudah "Ina lilahi", tapi cerita fiktif itu ia buat agar ia memliki alasan untuk mearikan diri ke luar negeri dengan dalih di Indonesia tidak aman.

Beberapa waktu lalu ia pernah mangatakan bahwa ia tidak akan pulang selama masih rezim Jokowi, jadi kesimpulannya adalah Jokowi tidak menjadi Presiden lagi barulah ia pulang.

Sebenarnya  bukan itu alasan utamanya, alasanya adalah ia takut ditahan karena kasus yang menimpanya yakni kasus Pornografi bersama kekasihnya Firza Husein sang bendahara agenda makar.

Saat ini Habib Rizieq masih di Arab Saudi, seperti yang dulu Markibong ungkap sebelum Ahok ditahan bahwa Habib Rizieq ini akan meninggalkan Indonesia dan ternyata benar.


Ini Alasan Habib Rizieq Imam Besar FPI Tidak Mau Pulang ke Indonesia Reviewed by Mike on Senin, Oktober 09, 2017 Rating: 5 Bicara Habib Rizieq tidak akan ada habisnya, orang yang cukup fenomenal di Indonesia bahkan di arab saudi "Katanya". Sejak FPI...

Label:

Reaksi:

loading...
[FPI][carousel1]

Tidak ada komentar: