Breaking

[recent][ticker2]
Rabu, 06 September 2017

FPI Akan Menyatakan Perang Terbuka di Myanmar, Yang Sudah Daftar 10 Ribu Orang Siap Berangkat


Front Pembela Islam (FPI) berencana mengirimkan relawan ke Myanmar terkait krisis yang terjadi di Rohingya. FPI menyebut ada hampir 10 ribu relawan yang sudah mendaftar di posko FPI berbagai daerah.

"Hari ini hampir 10 ribu yang mendaftar di posko pendaftaran kita dari tiap-tiap daerah. Sudah ada 10 ribu yang siap berangkat ke Rohingya," kata juru bicara FPI Slamet Ma'arif di Kedubes Myanmar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017).

Ma'arif menegaskan akan melakukan perang terbuka dengan Myanmar. Hal itu dilakukan jika pemerintah Myanmar tidak sanggup menghentikan krisis yang terjadi di Rohingya.


"FPI akan menyatakan perang terbuka dengan Myanmar. Kita akan kirim mujahid untuk membela saudara kita di sana," ucap Slamet. 

Sebagaimana diketahui, FPI membuka posko pendaftaran relawan yang akan dikirim ke Myanmar. Posko tersebut tersebar di berbagai daerah. Salah satunya di Palu, Sulawesi Tengah. Namun anggota Komisi I DPR Meutya Hafid mengkhawatirkan pengiriman relawan tersebut.

"Saya khawatir kalau ke sana nanti akan justru membahayakan yang berangkat karena kita belum tahu keamanannya seperti apa," ujar Meutya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (6/9). 
FPI Akan Menyatakan Perang Terbuka di Myanmar, Yang Sudah Daftar 10 Ribu Orang Siap Berangkat Reviewed by DarkNet on Rabu, September 06, 2017 Rating: 5 Front Pembela Islam (FPI) berencana mengirimkan relawan ke Myanmar terkait krisis yang terjadi di Rohingya. FPI menyebut ada hampir 10 r...

Label:

Reaksi:

loading...
[FPI][carousel1]

Tidak ada komentar: