Heboh, Bayi Ini Baru lahir Dan Bisa Langsung Berjalan - Markibong

Breaking

Kamis, 31 Agustus 2017

Heboh, Bayi Ini Baru lahir Dan Bisa Langsung Berjalan

Pada dasarnya bayi yang baru lahir hanya bisa menangis. Karena kondisi tubuh bayi seperti tulang masih belum bisa menahan dan belum memiliki kekuatan untuk melakukan banyak hal. Untuk membuka mata saja masih sangatlah susah. Namun apa jadinya jika bayi ini langsung berjalan ketika baru saja dilahirkan, kaget bukan?




Kelahiran seorang bayi memang menjadi hal yang paling membahagiakan bagi pasangan suami istri. Pada dasarnya bayi yang baru lahir hanya bisa menangis. Karena kondisi tubuh bayi seperti tulang masih belum bisa menahan dan belum memiliki kekuatan untuk melakukan banyak hal. Untuk membuka mata saja masih sangatlah susah.
Apa jadinya jika bayi baru lahir sudah bisa berjalan. Pasti hal ini akan membuat kita tercengang dan kaget. Namun, ketika tuhan sudah berkehendak maka tak akan ada lagi sesuatu yang bisa bersifat mustahil. Begitupun yang terjadi pada salah satu bayi berikut ini.
Tidak hanya dapat menangis saat baru saja lahir, bayi yang tidak diketahui identitasnya ini juga bisa berjalan. Saat baru saja dilahirkan, nampak Ia berusaha menegakkan tubuh, menyeimbangkan diri lalu berjalan di atas kasur. Tubuhnya beberapa kali terlihat lemas dan kehilangan keseimbangan. Namun, Ia kembali bangkit dan berusaha melangkah kembali.
Berikut ini videonya berdurasi 41 detik yang diunggah ke Youtube oleh akun Unseen Videos.

Walau terlihat ajaib, ternyata peristiwa itu bisa dijelaskan secara ilmiah. Ternyata menurut penjelasan medis yang dipaparkan rumah sakit anak di Amerika Serikat, itu hanya gerak refleks bayi yang baru lahir. Refleks bagi bayi baru lahir adalah gerakan spontan yang normal dan alamiah, terjadi sebagai reaksi dari aktivitas otak atau syaraf. Ada beberapa gerakan refleks bayi, seperti menghisap, kaget, menyusui, dan berjalan. Untuk refleks berjalan, bayi akan spontan menggerakkan kakinya jika digendong berdiri dan telapak kakinya menyentuh permukaan yang keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...