Bongkar! Ada Prabowo Dibalik Saracen - Markibong

Breaking

Selasa, 29 Agustus 2017

Bongkar! Ada Prabowo Dibalik Saracen


ini kita di suguhkan konten-konten yang berbau SARA dan HOAX di media sosial dan ternyata semua terungkap bahwa ada tujuan dibalik itu semua yaitu untuk memecah belah bangsa. Dalam pertarungan politik di Indonesia, SARA merupakan senjata ampuh untuk menjatuhkan lawan politik terbukti dari Pilkada DKI Februari lalu yakni pertarungan Ahok dan Anies.

Semua daya upaya dikerahkan untuk menjegal Ahok maju menjadi Gubernur DKI Jakarta kembali, dari poitik ayat hingga politik mayat. Perang cyber oleh kedua belah kubu terjadi di media sosial dengan saling menghujat. Tapi ada yang janggal dari perperangan medsos tersebut, yaitu konten SARA yang ditujukan kepada salah satu etnis di Indonesia yang notabene adalah warga negara Indonesia sendiri bukan Warga Negara Asing. Siapa sangka dibalik semua itu ada operasi yang terstruktur secara rapi dan terorganisir.

SARACEN, ya namanya Saracen dibalik saracen ini ada tokoh jenderal yang menunggangi yang menjadikan konten SARA dan HOAX itu menjadi alat baginya untuk menjadi penguasa. Melalui Mayjen Purn Ampi ia menyerahkan semua tugas itu baik untuk menjatuhkan lawan politik Gerindra ataupun menjatuhkan pamor presiden di mata masyarakat. Membayar dengan tarif 75 juta perbulan bukanlah apa-apa baginya karena asetnya bernilai triliunan.

Politik HOAX dan SARA merupakan senjata pemusnah massal untuk menghancurkan akal sehat rakyat indonesia. Fitnah terhadap presiden, terhadap para nasionalis yang mempertahankan NKRI ini adalah life style nya

Apakah ada hubungan Prabowo dengan Saracen?

Jawabannya, "ADA" tapi untuk menyentuh ke level Prabowo harus melewati ribuan pintu karena tidak semudah itu menyentuh tokoh dibalik tragedi 98 tersebut.

Eggy dan Mayjen Purn Ampi hanyalah Pionnya saja walapun mereka adalah dewan penasehat Saracen karena Saracen hanyalah bagian terkecil dalam operasi Prabowo untuk menguasai Indonesia, karena Prabowo ingin menguasai Indoneisia pada Pilpres 2019 nanti dengan menggunakan kekuatan Asing.

Demikian hasil investigasi kami hari ini.

Bongkar!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...