Habib Rizieq Menjadi DPO - Markibong

Breaking

Senin, 01 Mei 2017

Habib Rizieq Menjadi DPO

Markibong.com-Rekayasa penembakan terhadap Rizieq Shihab Jumat 28/3/2017 oleh sniper gadungan alias sniper ala FPI, merupakan alasan Rizieq untuk melarikan diri ke luar negeri dengan dalih bahwa ia tidak aman berada di Inndonesia". Kata Rizieq sebelum bertolak ke Arab saudi.


Alasan ibadah dan umrohpun menjadi senjatanya agar ia segera meluncur keluar negeri dan melarikan diri, supaya kasus firza hots yang menjeratnya menguap begitu saja. "Tapi jangan kira bisa melarikan diri, jika tidak kembali ke indonesia bila dipanggil polisi, maka ia akan di jemput paksa dan dijadikan DPO" ujar polisi.

Kasus Rizieq kali ini merupakan kasus terbanyak sepanjang sejarah hidup Rizieq, 15 kasus jika saja diproses perkasus dengan maksimal hukuman 2 tahun penjara, berarti Rizieq harus mendekam didalam penjara selama 30 tahun dan membusuk didalam hotel prodeo.

Ilmu melarikan diri ala Rizieq ini sama dengan ilmu para koruptor dan penjahat negara yang raib bagaikan ditelan bumi ketika mereka melarikan diri keluar negeri. Ahok yang katanya penista agama dan perusuh tapi justru lebih berani daripada Rizieq ini, tak satupun panggilan polisi yang Ahok absen tidak hadiri. Ia memberikan panutan dan contoh bahwa sebagai warga negara yang baik kita harus patuh hukum.

Aksi bela Islam berjilid-jilid memaksa Ahok untuk di tangkap dan dipenjara, merupakan Politisasi agama semata agar memenangkan Anes-Sandi yang notabene adalah orang yang mereka dukung melalui ormas Islam garis" ungkap Media The Journal.

Pantauan polisi saat ini mencurigai bahwa kasus penembakan terhadap Rizieq merupakan pintu keluar bagi Rizieq untuk melarikan diri dan tidak kembali ke Indonesia. Jika benar sniper, Rizieq saat ini sudah pasti tewas, jika Rizieq tidak tewas, berarti itu hanyalah krikil yang di lempar kearah jendela kamar Rizieq oleh anggota FPI nya sendiri.

Kesimpulannya bahwa Rizieq saat ini sedang melarikan diri dan siap-siap menjadi DPO.

Salam waras 2017 dari Markibong.com


1 komentar:

  1. PROMO BONUS THR 100.000 LEBARAN DI BOLAVITA

    BBM: D1A1E6DF , 7B51876A D8C363CA (NEW)

    Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!

    BalasHapus

loading...