Video Chating Sandiaga Uno Dengan Artis MZ Hanyalah Hoax - Markibong

Breaking

Rabu, 12 April 2017

Video Chating Sandiaga Uno Dengan Artis MZ Hanyalah Hoax



Hello world, begitulah salam khas Anonymous jika ingin memyapa melalui video fenomenal mereka di chanel youtube milik Anonymous.

https://www.youtube.com/user/AnonymousWorldvoce

Video yang beredar merupakan video fitnah, jika tidak benar adanya kamipun bisa meradang. Video tersebut dibuat oleh anak-anak Jogja yang berusaha membuat ketenaran belaka melalui channel youtube mereka. Ini tidaklah sama dengan kasus Rizieq Shihab dan Firza Husein, mengapa? Karena kasus Firza merupakan kebenaran yang tidak bisa dipungkiri atas skandal mereka berdua, karena chating tersebut di screen shoot oleh anggota kepolisian pada saat firza husein di tahan.

Hanya saja kali ini kami menbantah bahwa Anonymous terlibat dalam pembuatan video murahan tersebut. Anonymous sekali meluncurkan video pasti sudah melalui tahapan proses investigasi panjang dan penuh dengan bukti yang lebih akurat dan biasanya Anonymous biasa membongkar skandal kelas dunia yang dapat mengancam keberlangsungan umat manusia, seperti perang, prostitusi, Mega korupsi dsb. Itupun berkaitan dengan negara mereka yakni Amerika.

Saya bisa saja membuat chating menggunakan HP yang berbeda dan membuat screenshoot demikian kemudian membuat Video slide dan mempublish video tersebut. Ini hasil Investigasi dan analisa kami tentang whatsapp dan video yang beredar.

Whatsapp merupakan aplikasi chating lintas platform yang digunakan untuk berbagi pesan, video atau foto dengan mudah hanya menggunakan data internet yang biasa kita gunakan untuk browsing, email dan juga kegiatan internet lainnya. whatsapp telah diakuisisi oleh Mark Zucekerberg tahun 2014 dengan nilai $19 Milyar atau setara Rp 222,7 Triliun.

Mark melihat peluang terbesar dalam sejarah aplikasi chating yang mampu mendongkrak pendapatan facebook sehingga ia tidak pikir panjang merogoh koceng hingga Rp.222,7 triliun. Keamanan Whatsapp sangatlah tidak bisa kita ragukan lagi karena komitmen Mark Zuckerberg ketika pertama kali ia mendirikan facebook adalah menjaga keamaan system facebook, karena jika facebook jebol itu merupakan pembocoran terhadap brangkas perusahaan facebook.

Whatsapp merupakan anak perusahaan facebook yang memiliki tingkat keamanan tinggi dengan pesan terenskripsi, pihak whatsapp dan facebook pun tidak mengetahu isi pesan anda karena pensan anda berupa kode generate dan tidak tersimpan pada server whatsapp, jadi mengapa whatsapp sangat aman dan tidak mudah diretas.

Saking whatsapp merupakan aplikasi chating paling aman didunia, sehingga india menendang whatsapp untuk keluar dari india dan tidak boleh digunakan di india, mengapa? Karena pemerintah india sudah tidak memiliki wewenang lagi untuk meminta transkrip percakapan pelanggan yang diduga memiliki keterlibatan kegiatan terorisme.

jadi kesimpulan investigasi kami soal video yang beredar adalah hoax dan ini poin yang kami bagikan kepada anda agar anda cerdas dan tidak termakan hoax rendahan seperti ini.

1. whatsapp tidak mudah diretas kecuali peretas memegang hp korban dan menscan barcode whatsapp web.

Sementara untuk sekelas anies dan MZ tidaklah semudah itu handphone mereka bisa berada di tangan orang lain tanpa menggunakan password karena secara logika pesan pribadi mereka ada pada handphone tersebut.

2. Jika peretasan dilakukan dengan mengkloning nomor hp seperti apa yang dikatakan Rizieq Shihab, itu sangatlah tidak mungkin karena provider memiliki system mendeteksi nomor sama dan secara otomastis menonaktifkan salah satu nomornya dengan memberitahukan kepada pelanggannya terlebih dahulu.

3. sangatlah tidak mungkin sandiaga uno mampu menyimpan hal haram tersebut di handphonenya terlalu lama sementara dia memiliki istri yang sah yang bisa saja sesekali membuka handphonenya ( terkecuali mereka memiliki kesepakatan bahwa handphone tidak boleh dibuka oleh pasangannya, jika itu terjadi, ada kemungkinan istri sandi selingkuh juga).

4. Pada screenshot chatingan tersebut tidak menunjukan avatar sandiaga uno dan tanggal pasti. (itu menunjukan bahwa screenshoot itu adalah baru saja dilakukan).




Tujuan pembuatan video tersbut tidak lebih untuk mempopulerkan chanel youtubenya agar memiliki banyak subcribe dan bisa mendapatkan keuntungan dari YGA. Fitnah ini tidak bagus, ini menyangkut tentang privasi seseorang dan juga masa depan rumah tangga orang lain. 

Dalam konteks pilkada DKI saat ini, sangatlah tak etis dengan membuat video fitnah demikian, karena merupakan penyerangan terhadap karakter tertuduh seperti Sandiaga Uno.

Apakah ini juga bisa merugikan Pihak Ahok? Ya pastilah ini bisa merugikan Pihak Ahok, karena dianggap menebar fitnah melalui buzzer ahokers. 

Pesan kami kepada anda penebar video ini kami ingatkan untuk stop mempublikasikannya karena kami akan membongkar jati diri anda, jangan bawa anonymous atau juga grup hacker lainnya. Markibong007 tidak segan-segan melucuti anda semua, marilah kita berdiri tegak atas kebenaran, jika ya katakan ya, jika tidak katakan tidak!!!.


Salam 2 Jari....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...