[Video] Bahaya dan Darurat Pancasila, Ribuan Mahasiswa Bersumpah Dirikan Khilafah - Markibong

Breaking

Sabtu, 29 April 2017

[Video] Bahaya dan Darurat Pancasila, Ribuan Mahasiswa Bersumpah Dirikan Khilafah

Sampai kapankah kita mampu mempertahankan Indonesia yang berlandaskan ideologi Pancasila? Sampai kapankah kita mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa?
Sampai kapankan kita mampu menjaga toleransi antar umat beragama?


NKRI Harga mati, Ideologi Pancasila merupakan Ideologi yang paling tepat dan telah terbukti melalui proses waktu yang panjang mampu mempersatukan saudara-saudari kita dari sabang sampai merauke.

Pancasila adalah ideologi  yang terbukti mampu selama 72 tahun menjaga dan mempersatukan Indonesia yang terdiri dari 17.400 pulau, 1.340 suku, 1.211 bahasa suku dengan beragam Agama, keyakinan, budaya dari 265 juta jiwa Rakyat nya untuk tetap hidup dalam kerukunan.


Di tengah perang dingin timur dan barat, di tengah konflik antar bangsa, di tengah gempuran globalisasi, di tengah krisis ekonomi dunia, dengan Pancasila sebagai ideologi Bangsa, Indonesia tetap bertahan, utuh dan tidak tercerai berai.

Ini Video Ribuan Mahasiswa mendeklarasikan sumpah mereka ingin mendirikan khilafah, alasan apa lagi jika bukan ingin meruntuhkan Pancasila dan kebhinekaan?


Saatnya Mahasiswa yang waras jaga NKRI ini jangan pandang remeh semua ini. Percayalah, Islam yang benar tidak mendirikan negara Islam. Nabi Muhammad sendiripun yang notabene sebagai Rasul Allah tidak mendirikan negara Islam. Kehidupan beliau menjunjung tinggi Plurarlisme terbukti dari Piagam Madinah.

Ayo rapatkan barisan anda jaga kesatuan dan persatuan bangsa ini, Pancasila harga mati...

Sebarkan dan bongkar.....


Sumber informasi dari Anggota Markibong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...