Setelah TPS 31 Menteng Viral Dengan Suara Anies-Sandi Melambung 1000%, Situs Mata Rakyat Segera Merevisi - Markibong

Breaking

Jumat, 21 April 2017

Setelah TPS 31 Menteng Viral Dengan Suara Anies-Sandi Melambung 1000%, Situs Mata Rakyat Segera Merevisi

Dugaan kecurangan yang dilakukan oleh KPPS dalam penghitungan cepat Rabu 19 April 2017 di TPS 31 Menteng jakarta selatan, menjadi viral. di media sosial yang kami publikasikan dengan judul "Temuan Kecurangan Penghitungan Suara di TPS 31 Menteng, Suara Anies-Sandi Melonjak 1000%".
Ini hasil penghitungan tanggal 19 April 2017 yang sempat viral di Media
Matarakyat.id merupakan sistus yang memuat informasi seputar pilkada dan penghitungan suara cepat, telah membuat kesalahan dalam input data suara yang sempat menuai kontroversi dan spekulasi dikalangan masyarakat. Di TPS tersebut Anies-Sandi hanya mendapatkan suara 88 suara dan Ahok-Djarot 268 suara, kemudian didata C1 pada situs Mata Rakyat, Anies Justru unggul dengan suara mencapai 881 suara. 

Walapun sekarang Mata Rakyat telah revisi data tersebut, tapi kesan masyarakat terhadap pilkada DKI ini tetaplah tidak fair karena ada indikasi-indikasi kecurangan yang dilakukan untuk memenangkan Anies-Sandi.
Ini Data C1 yang telah di revisi oleh Mata Rakyat


Pertarugan Pilkada DKI telah selesai, Ahok pun mengingatkan kepada seluruh pendukung dan relawannya untuk tidak mengungkit walaupun ada kecurangan yang telah terjadi, menandakan Ahok memang berjiwa besar dalam bertarung di Pilkadai DKI ini.  Bukti nyata kebesaran hatinya ketika berpidato di Metro Tv, ia katakan bahwa jakarta ini adalah "Tempat kita bersama".

Pesan kami kepada seluruh lembaga baik survey, KPU, Bawaslu dan media yang menyajikan informasi seputar pilkada, tolong bersifat netral agar masyarakat indonesia ini dicerdaskan dengan informasi yang benar-benar aktual dan dapat dipercaya, sehingga tidak menghilangkannya kepercayaan masyarakat terhadap media.

Begitu saja informasi dari kami, tentang revisi data C1 yang salah di input oleh situs Mata Rakyat.


Salam waras 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...