Setelah Ahok Kalah, Barulah Fadli Zon Memuji Ahok - Markibong

Breaking

Kamis, 20 April 2017

Setelah Ahok Kalah, Barulah Fadli Zon Memuji Ahok


Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon memuji sikap Ahok setelah dinyatakan kalah dalam survei Pilkada DKI oleh beberapa lembaga survei. Fadli menyebut tindakan Ahok itu segera meredam ketegangan politik. 

"Apa yang disampaikan Saudara Basuki kemarin ketika concession speech, mengakui kekalahan itu sudah bagus. Artinya, itu cepat meredam," ujar Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Fadli lalu berbicara soal pertemuan Ahok dan Anies Baswedan di Balai Kota pagi tadi. Menurutnya, tindakan Anies menemui Ahok sudah tepat. 

"Bagus, saya kira itu gesture yang bagus untuk Saudara Anies. (Dia) menyampaikan (pilkada) ini sudah selesai," katanya.

Anda menyaksikan video khas 20detik



Berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, Anies-Sandi mengungguli Ahok-Djarot di Pilgub DKI putaran kedua ini. Dalam pidato di Hotel Pullman, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4), Ahok mengucapkan selamat kepada pesaingnya. 

Dia juga mempersilakan Anies-Sandi mengakses data yang dibutuhkan untuk membenahi Jakarta. Ahok menyatakan semangat semua orang adalah sama, yakni menjadikan Jakarta lebih baik.

Ahok juga mengajak semua pendukung melupakan persaingan semasa kampanye. Kini saatnya bersatu membangun Jakarta. Berikut ini pidato lengkap Ahok menanggapi hasil hitung cepat:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...