Setelah 4 Jam Menang Hasil Quick Count, Tim Anies-Sandi Pesta Alkohol, Padahal Getol Teriak Kafir dan Haram - Markibong

Breaking

Kamis, 20 April 2017

Setelah 4 Jam Menang Hasil Quick Count, Tim Anies-Sandi Pesta Alkohol, Padahal Getol Teriak Kafir dan Haram


"Kekuasaan Tuhan yang kasih dan Tuhan yang ambil" kata Ahok dalam pidatonya di MetroTV, Jiwa besar Ahok mencerminkan beliau adalah seorang petarung sejati. Diputaran pertama, ia tau bahwa ia dicurangi tapi ia tidak pernah ingin ribut, ia ijinkan pertarungan berlangsung pada putaran kedua, ia percaya bahwa semua Tuhan yang mengatur. 


Nah, berbeda dengan Tim Anies-sandi ini, mereka dulu getol banget mengatakan haram, kafir-kafirkan orang tapi kenyataanya mereka adalah kaum yang munafik padahal di masjid waktu usir pak Djarot, mereka bilang pak Djarot munafik tapi apa yang dilakukan mereka? Baru Quick Count mereka sudah tegak Vodca dan Whyski padahal kata bibib Rizieq bilang itu "haroooommmmm".

Nanti bang haji Rhoma dengar pasti marah kalau tau mereka ini mabuk-mabukan, tapi tak apalah merekakan 11-12 saja, yang penting urusan TPS 35 di selesaikan dulu, dan kami masih akan mengumpulkan lagi bukti-bukti yang lainnya agar seluruh dunia tau bahwa mereka ini para penipu termasuk KPPS, KPU DKI dan Bawaslu.

Berani mengatakan mereka penipu? lah, buktinya banyak mereka itu berpihak kepada Anies. Quick Count di manfaatkan untuk menjatuhkan Ahok sebelum penghitungan real count oleh KPU. Yang jelasnya ketika penghitungan suara oleh KPU dan ternyata Ahok menang dengan suara terbanyak, KPU pasti tutup mata saja sambil umumkan "ANIES-SANDI MENANG 1000%".

BONGKARRRRRR....

1 komentar:

loading...