Sandi Disambut Fadli Zon Dalam Pameran Kerajinan Dari Warga Difabel, Sandiaga Mengajak Mereka Bergabung Oke Oce - Markibong

Breaking

Senin, 17 April 2017

Sandi Disambut Fadli Zon Dalam Pameran Kerajinan Dari Warga Difabel, Sandiaga Mengajak Mereka Bergabung Oke Oce


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri pameran kerajinan dari warga difabel di gedung DPR RI. Sandiaga mengatakan pemerintah perlu ikut mendukung warga difabel untuk menjadi mandiri.

Sandiaga hadir di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017) sekitar pukul 12.00 WIB. Dirinya juga disambut oleh Waketum Partai Gerindra Fadli Zon yang merupakan Wakil Ketua DPR.

Sandiaga tampak akrab bercengkrama dengan Fadli Zon. Ia mengajak Fadli Zon berkunjung ke yayasan difabel yang diasuhnya.

"Ini penting Pak para difabel untuk selalu dibimbing. Terutama dalam hal wirausaha, bimbingan diperlukan agar bisa dilakukan pelatihan dalam bentuk pengemasan. Karena kemasan berpengaruh 70 persen pada penjulan," kata Sandiaga ke Fadli Zon.

Sandiaga dan Fadli Zon di DPR / Sandiaga dan Fadli Zon di DPR / Foto: Fida/detikcom
Sandiaga berjanji akan memberikan akses yang terbuka pada warga difabel di Jakarta. Dirinya yakin para difabel akan sukses bila dilatih.

"Kita akan pastikan seluruh di Jakarta fasilitasnya ada keseteraan akses untuk penyandang disabel, bukan hanya fasilitas perkantoran, tapi juga olahraga, umum dan fasilitas yang akan meningkatkan kesetaraan. Kita yakin mereka semua ini bukan mememiliki kekurangan tapi memiliki banyak kelebihan. Kalau dilatih akan menciptakan banyak peluang, akan bisa menciptakan lapangan kerja" ujar Sandiaga.

Sandiaga berjanji akan memberikan kuota yang lebih besar pada warga difabel di Jakarta. Ia akan mengajak warga difabel bergabung dalam program OK OCE.

"Kami sudah merancang kegiatan yang melibatkan lapangan kerja buat warga Jakarta. Program yang membentuk adalah pemerataan. OK OCE buat difabilitas dirancang jauh hari, kita yakin melalui OK OCE akan terbentuk banyak lapangan kerja untuk mereka," katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...