Breaking

[recent][ticker2]
Selasa, 11 April 2017

Plt Gubernur DKI Sumarno: Debat Pilkada Putaran Kedua, Jangan Rasis!!!


Debat Pemilihan Gubernur (Pilgub DKI) Jakarta putaran kedua akan berlangsung esok. Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono berharap debat akan membahas soal rencana dan kinerja program ke depan.

"Kepada real dan terukur masalah-masalah yang kita hadapi. Soal transportasi, banjir, perumahan rakyat, pelayanan publik, pengamanan Jakarta, dan seterusnya," tutur Sumarsono di pendopo Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).

Sebagai orang yang setiap hari menghadapi permasalahan Jakarta, ia mengimbau jangan sampai sentimen pribadi diungkit dalam debat esok (12/4). Moderator juga diharapkan bisa mengondisikan jalannya debat sesuai konteks, termasuk juga mengendalikan massa pendukung yang hadir.

"Jangan mengarah pada hal-hal yang sifatnya primordialisme: agama, ras. Atau kemudian mengarah pada hal-hal yang sifatnya tidak substansial, tapi lebih mengarah kepada persoalan individu, itu supaya dicegah," harapnya.

Debat Pilgub diharapkannya dapat memantapkan pilihan masyarakat terhadap pemimpin yang tepat. Lebih jauh pilkada selayaknya berjalan damai, bukan malah menyebabkan masyarakat terpecah-belah.

"Saya ingin di ujung debat nanti, dan sampai di ujung pilkada, pilkada damai dan menggembirakan. Jangan sampai karena pilkada memecah belah warga Jakarta," tutupnya. 
Plt Gubernur DKI Sumarno: Debat Pilkada Putaran Kedua, Jangan Rasis!!! Reviewed by DarkNet on Selasa, April 11, 2017 Rating: 5 Debat Pemilihan Gubernur (Pilgub DKI) Jakarta putaran kedua akan berlangsung esok. Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono ...

Label:

Reaksi:

loading...
[Pilkada][carousel1]

Tidak ada komentar: