Breaking

[recent][ticker2]
Kamis, 13 April 2017

Mengharukan, Sumarsono Beri Apresiasi Kepada Polisi Yang Menolong Ibu dan Balita Yang Ditodong, Ini Jumlahnya

Pemprov DKI Jakarta memberikan apresiasi terhadap Aiptu Sunaryanto atas aksi heroiknya menyelamatkan seorang ibu dan balita yang disandera dalam angkot KWK T25 di Rawamangun, Jakarta Timur. Pemprov terkesan atas panggilan hati Sunaryanto yang beraksi selamatkan warga padahal tidak sedang bertugas.

"Maka atas sikap dan panggilan untuk menolong sesama, kita Pemprov apresiasi pada polisi," ungkap Pelaksana gubernur (Plt) DKI Jakarta Sumarsono usai memberi penghargaan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (13/42017).



Apresiasi disampaikan dalam bentuk piagam penghargaan dan santunan. Aiptu Sunaryanto menerima langsung dari Plt Gubernur, di tengah acara Apel Kesiapsiagaan Pemprov DKI Jakarta dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Semoga bisa memberikan semangat berupa piagam penghargaan dan uang secukupnya sebagai sekadar untuk ikatan batiniah saja, untuk apresiasi. Gak banyak Rp 10 juta saja," terang lelaki yang juga menjabat sebagai Dirjen Otonomi Daerah ini.

Ia menambahkan bahwa segala profesi patut diapresiasi. Tindakan atas kepedulian Aiptu Sunaryanto bisa dijadikan panutan.

"Untuk berikan semangat sehingga ini hanya contoh saja. Tapi aparat lain juga. Ada petugas lain termasuk TNI, relawan, dan lain-lain, bahkan wartawan juga patut diapresiasi karena itu penghargaan atas (tindakan) menyelamatkan manusia," ujarnya.

Sebelumnya pada Rabu (12/4) kemarin Aiptu Sunaryanto yang merupakan anggota Satlantas Jakarta Timur, juga mendapat apresiasi dari Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan. Menurutnya perbuatan Aiptu Sunaryanto berkontribusi bagi nama besar kepolisian.

"Itu wujud anggota yang memberikan kontribusi yang positif kepada kepolisian. Saya yakin nanti survei pasti kita akan naik kembali. Terima kasih kembali, hormat saya kepada saudara, teruskan prestasi ini kepada seluruhnya," tutup Iriawan.
Mengharukan, Sumarsono Beri Apresiasi Kepada Polisi Yang Menolong Ibu dan Balita Yang Ditodong, Ini Jumlahnya Reviewed by DarkNet on Kamis, April 13, 2017 Rating: 5 Pemprov DKI Jakarta memberikan apresiasi terhadap Aiptu Sunaryanto atas aksi heroiknya menyelamatkan seorang ibu dan balita yang disandera ...

Reaksi:

loading...
[Peristiwa][carousel1]

Tidak ada komentar: