Breaking

[recent][ticker2]
Minggu, 02 April 2017

Mau Tau Siapakah Orang Dibelakang Anies-Sandi yang Melarangnya Ikut Debat? Simak...


Kompas TV kembali membuat acara Debat Cagub-Cawagub putaran kedua, Ahok-Djarot dan Anies-Sandi. Tujuan debat ini adalah mempertajam Visi dan Misi masing-masing calon dalam kontestasi pilkada DKI ini.

Penasaran dengan tagar #AhokTakutDebat yang viral dijagad maya, tim Markibong kembali menelusuri dengan informasi yang akurat yang kami dapat dan bagikan apa alasan Anies-sandi tidak hadir dalam acara debat tersebut dan siapa otak dibelakang mereka yang melarang kedua paslon ini untuk hadir.

Simak informasi berikut:

1. Anies-Sandi sebenarnya sudah menjawab undangan tersebut dan bersedia hadir dalam acara debat tersebut, tapi Pihak kompas TV dituding bahwa acara debat ini tidak adil dan fair kata salah seorang timses yang memberikan penjelasan ngawur, sehingga Anis-Sandi tidak hadir (alasan)

2. Prabowo melarang Anies-Sandi untuk hadir dalam debat tersebut, karena Prabowo menilai bahwa acara debat yang diselenggarakan Kompas TV tidak menguntungkan bagi Anies-Sandi justru akan menjatuhkan elektabilitas mereka, pengalaman dari Agus-Silvy.

3. Prabowo memiliki feeling tajam bahwa Ahok-Djarot akan menguasai panggung Kompas TV malam ini jika debat dilakukan, tapi justru memberikan Panggung bagi Ahok-Djarot dengan ketidak hadirannya Anies-Sandi.

4. Prabowo sudah memiliki persiapan untuk pencitraan Anies-Sandi untuk menaikan elektabilitasnya dengan pamflet yang disebarkan kepada warga DKI melalui Timses beserta alasan-alasannya yang seolah rasional dan masuk akal.

5. Anies-Sandi sudah dipersiapkan untuk Konferensi Pers hari senin atau selasa untuk mengklarifikasikan mengapa tidak hadir debat, dan disini Anies mempermainkan peran terzolimi oleh tim Ahok-Djarot dan Kompas TV.

6. Prabowo berusaha menggunakan media hater Ahok-Djarot untuk menyerang Kompas TV dengan opini bahwa Kompas TV melanggar prosedur standar dalam debat.

7. Sindonews, okezone, iNewstv, RCTI, Globaltv, MNCTV dan Media lainnya yang dimiliki Harry Tanoe dimanfaatkan dalam momen ini untuk menyerang Ahok-Djarot dengan opini-opini yang menjatuhkan elektabilitas Ahok-Djarot.

Kesimpulannya Prabowo lah otak dibalik ketidak hadiran Anies-Sandi, didukung oleh Harry Tanoe yang membuat Anies-sandi merasa diatas angin, padahal mereka berada diatas angin ribut puting beliung yang siap membawa nasib mereka menjadi buntung kayak lulung, eh kok lulung lagi sih. maaf lung, salah sebut.

Bongkarrr...


Mau Tau Siapakah Orang Dibelakang Anies-Sandi yang Melarangnya Ikut Debat? Simak... Reviewed by Bongkar Habis on Minggu, April 02, 2017 Rating: 5 Kompas TV kembali membuat acara Debat Cagub-Cawagub putaran kedua, Ahok-Djarot dan Anies-Sandi. Tujuan debat ini adalah mempertajam Visi ...

Reaksi:

loading...
[Politik][carousel1]

Tidak ada komentar: