Markibong: Anda Ingin Menyadap WA Kekasih Anda, Ini Caranya - Markibong

Breaking

Jumat, 14 April 2017

Markibong: Anda Ingin Menyadap WA Kekasih Anda, Ini Caranya

Well, Akhir-kahir ini dunia di hebohkan oleh penyadapan Chating WA baik itu kaum bumi datar, bumi cekung atau langit hijau dan kaum bumi bulat. Mereka sibuk dengan berbagai macam video yang beredar didunia maya tentang tokoh ulama Fitsa hats yang ketahuan chating pornonya.


Markibong hanya ingin berbagi tips saja untuk menjadi bahan pengetahuan anda, dipraktekan boleh tidak diparektekan juga boleh, tapi yang jelasnya menyadap itu merupakan tindakan ilegal. Jika tindakan ini hanya dilakukan untuk memantau kekasih anda, apa yang sedang ia kerjakan, kemana ia pergi dan dengan siapa ia ber-chating ria, sah-sah saja tapi kami tidak menganjurkan anda untuk menyadap orang lain jika anda bukan pihak yang berwajib yang menjalankan tugas intelijen. Ini tips singkat yang kami bagikan ke anda.

1. Sebelum bertemu dengan pasangan anda, anda wajib memberitahukan dia kalau anda ingin melihat Foto-foto dalam HP nya ketika sudah ketemu, rayu dia dengan "mengatakan mulai saat ini aku ingin kita terbuka satu sama lainnya, aku ingin melihat HP mu, bolehkan?". cie ilehhh...dalam dunia hacking, ini yang disebut hack otak manusia.

Nah, pertanyaan dan pernyataan demikian membuat ia akan berpikir, jika ia memiliki rahasia, ia akan menghapus pesannya sebelum bertemu anda dan ia pasti mengontak orang yang biasa chat dengannya dengan mengatakan, "jangan WA dulu ya, aku mau ketemu "cewekku atau cowokku, soalnya dia mau razia HP ku". kalimat ini hanya ilustrasi saja jika ia memiliki rahasia, tapi jika ia tidak memiliki rahasia ia akan tenang-tenang saja.

Apabila ia menolak dengan alasan privasi, perlu anda pertanyakan hubungan anda dengannya, karena tipekal pasangan begini tipekal pasangan yang tidak jujur alias penipu hati, jadi hati-hati dalam memilih hati, karena hati yang kurang hati-hati bisa membuat iri hati, makan hati bahkan sakit hati. hehehehe.

Untuk Tips diatas itu hanya berlaku buat anda yang pacaran saja, tapi buat anda yang sudah menikah tinggal anda buka WA pasangan anda dan lakukan hal berikut.

2. Download Aplikasi WhatsWeb For Whatscan di playstore atau anda menggunakan iphone bisa download di App Store, Ini penampakannya



3. Ketika bertemu dengan pasangan anda, usahakan anda tidak menaruh kecurigaan apa-apa terhadap do'i, biarkan mengalir seperti biasa saja, anda bisa memulai membuka foto-foto dalam handphonenya dan memuji foto-foto bagusnya, jika ia lengah dan merasa tidak ada apa-apa, buka Whatsappnya, dan buka menu Whatsapp web di Aplikasi WA milik do'i seperti ini, klik menu sebelah kanan yang mirip garis putus-putus dan akan keluar seperti dibawah ini dan klik WhatsApp Web.



Setelah anda klik WhatsApp web pada HP do'i, maka akan tampak seperti ini di HP dia


Kemudian gunakan untuk scan barcode yang ada di Aplikasi yang anda download dan install tadi yaitu aplikasi WhatsWeb For WhatScan seperti ini




Nah, Scan kode tersebut menggunakan HP nya, jangan sampai ketahuan do'i dan setelah di scan segera tutup Aplikasi WA nya dan bersantailah. Untuk tutorial lengkap kami menyediakan videonya bagaimana cara mengkloning WA Pasangan anda.





Mudah bukan? jangan disalahgunakan ya, untuk kejahatan, kami hanya membagikan Tips saja bukan tujuan untuk mengajari anda menjadi orang yang jahat.

Selamat mencoba, jangan sampai ketahuan oleh pasangan anda. Semoga saja pasangan anda setia dan bukan seperti bibib Rizieq ama Firza hots, Hik...hik...hik...hik

Salam Persaudaran Markibong007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...