Breaking

[recent][ticker2]
Selasa, 18 April 2017

Mantap...Jokowi Nyoblos di TPS 04 Gambir Besok, Pilihan Adalah Ahok


Presiden Joko Widodo akan kembali menyalurkan hak pilihnya untuk Pilkada DKI 2017 putaran kedua besok. Jokowi akan mencoblos di TPS lokasi pencoblosan pada putaran pertama 15 Februari lalu.

"Pastilah beliau akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama pada waktu itu. Jadi beliau dengan Ibu akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung saat ditemui di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Jokowi akan mencoblos bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Saat ditanya soal pilihan Jokowi, Pramono tak bisa menjawabnya.

"Untuk pilihan, hanya Presiden yang tahu. Kita nggak boleh menduga-duga," sebutnya.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana sebelumnya mencoblos untuk Pilkada DKI putaran pertama di TPS 04 Gambir, Jl Tanah Abang Timur, Jakarta Pusat. Lokasinya berada di depan kantor Dewan Nasional Indonesia untuk Kesehatan Sosial.

Namun lokasi TPS putaran kedua akan berubah. Lokasinya bergeser beberapa meter di sebelahnya, tepatnya di halaman Universitas Bank Mandiri. Namun tetap dengan nama TPS 04 Gambir.

Sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama anggota keluarganya akan memberikan hak politiknya di TPS 03 Darmawangsa, Kecamatan Pulo, Jakarta Selatan. JK dijadwalkan mencoblos pada pukul 10.00 WIB besok. (detik.com)

Penjelasan Tim Investigator Lintas Cyber Markibong, cieee ileeee...huhuy...kayak lalu lintas aja Markibong ini.

Oke, perlu anda ketahui bahwa suara Presiden Joko Widodo sudah bisa kita tebak akan memilih siapa dan nomor berapa. Ini penjelasan kami beserta bukti-buktinya bahwa Jokowi memilih Ahok.

1. Presiden Jokowi pasti akan memilih sahabatnya yang pernah bertarung mendampinginya waktu ia masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sebelum ia menjadi Presiden, Siapakah dia? Basuk T Purnama alias Ahok.

2. Presiden pasti memilih kandidat yang satu Visi dan Misi dengan dia yakni memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme di negeri ini dan Ahok termasuk kriteria itu. ni bukti videonya



3. Jokowi sangatlah menganggumi sosok Ahok ini karena kecerdasannya membangun jakarta dengan serapan anggaran 40% Ahok mampu membangun jakarta, simpang susun semanggi dan MRT yang nilai triliunan.

https://news.detik.com/berita/d-3430462/ini-yang-dibahas-jokowi-dan-ahok-di-mobil-ri-1

4. Jokowi tidak mungkin coblos Anies, pertama Anies pernah ia pecat dan tidak becus dalam bekerja, kedua Anies bukan tipe Jokowi dalam menata Jakarta.

5. Jokowi tidak akan memilih Anies yang dibelakangnya adalah ormas radikal yang siap menelan Jokowi kapan saja dan bisa mengganggu kamtibnas.

6. Jokowi pasti memilih Ahok karena Ahok mampu mewujudkan keadilan sosial kepada selauruh rakyat Jakarta sesuai dengan amanat Undang-Undang Dasar 1945. Buktinya cari sendiri di Google, hehehehe..

Oke saudaraku, Jika pak Presiden Jokowi saja sedang belanja sandal jepit, banyak netizen tanya apa mereknya dan pasti banyak yang beli. Jika pak Presiden Jokowi memilih Ahok, apakah kalian tetap mengikuti jejaknya dalam memilih yang terbaik bagi jakarta?

Tentukan pilihan terbaimu besok yang jelas, anda bebas dari ancaman radikal jika Ahok memimpi jakarta dan akan sejahtera.

Salam 3 jari dikurang 1 = 2




Mantap...Jokowi Nyoblos di TPS 04 Gambir Besok, Pilihan Adalah Ahok Reviewed by DarkNet on Selasa, April 18, 2017 Rating: 5 Presiden Joko Widodo akan kembali menyalurkan hak pilihnya untuk Pilkada DKI 2017 putaran kedua besok. Jokowi akan mencoblos di TPS lokas...

Label:

Reaksi:

loading...
[Pilkada][carousel1]

Tidak ada komentar: