Larangan Keras Polisi Kepada Warga Banten Untuk Tamasya Al-Maidah 51 ke Jakarta, di TPS Sudah Ada Pengamanan Polri - Markibong

Breaking

Senin, 17 April 2017

Larangan Keras Polisi Kepada Warga Banten Untuk Tamasya Al-Maidah 51 ke Jakarta, di TPS Sudah Ada Pengamanan Polri


Polda Banten mengerahkan personelnya untuk memperketat penjagaan dan mengantisipasi pengerahan massa ke Jakarta mengikuti kegiatan bertajuk Tamasya Al Maidah, saat pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta pada 19 April 2017. Masyarakat Banten yang mendukung salah satu pasangan calon pada Pilkada DKI Jakarta, juga diimbau agar tak berangkat ke ibu kota. 

"Ada maklumat dari Kapolda Metro Jaya, untuk kegiatan pengamanan TPS itu sudah ada pengawasnya, ada Bawaslu dan di pengamanan ada Polri. Jadi, masyarakat (Banten) tidak perlu ikut mengamankan di sana,” ujar Wakapolda Banten Kombes Pol Aan Suhanah, Senin (17/4/2017).

Untuk mengantisipasi ada massa yang berangkat menuju Jakarta, petugas Polda Banten akan ditempatkan di seluruh gerbang tol dan di daerah perbatasan. Selain itu, Polda Banten juga sudah mengirimkan sebanyak dua Satuan Setingkat  Kompi (SSK) untuk membantu mengawal pengamanan pesta demokrasi DKI Jakarta.

"Pengamanan di pintu tol mulai dilaksanakan hari ini sampai ke hari pencoblosan. Jadi kalau ada yang berangkat, kita akan lakukan penyekatan karena sudah jelas tidak boleh. Itu kan sudah wilayahnya Jakarta, Pilkadanya juga di Jakarta, jadi ngapain berangkat ke sana,” tegasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...