Kami Pikir Website Okezone Kuat Ternyata Culun Setelah Kami Hack Dan Deface, Bahkan IT nya Tidur - Markibong

Breaking

Jumat, 14 April 2017

Kami Pikir Website Okezone Kuat Ternyata Culun Setelah Kami Hack Dan Deface, Bahkan IT nya Tidur

Semenjak kasus okezone memuat berita tentang dukungan pendeta se-DKI yang di katakan oleh Pdt Gadungan RITA, membuat kami merasa sangat geram dengan tindakan dalam pencatutan tokoh-tokoh agama yang sebenarnya mereka tidak ada keterkaitannya dengan politik. 

Ini penampakan website okezone.com sebelum di retas
Tanoe ini bermain kasar layaknya seorang amatiran, ia menggunakan medianya sekaliber okezone untuk menebar hoax dan fitnah, ia tidak memikirkan dampak bagi bisnisnya kedepan. Dengan ia membuat berita demikian kemudian semua orang Kristen se-DKI jakarta langsung percaya saja begitu? No...

Setelah diretas, perhatikan menu-menu website anda telah diganti

Kami Tim Cyber Markibong hanya memberikan peringatan saja, kami tidak merusak websitemu atau media agar kamu mengerti betapa kami sangat membenci hoax. Kami memantau kegiatanmu setiap hari bahkan agendamu pun kami tau.

Ini penampakan website okezone.com setelah di retas, perhatikan menu-menu website, pada saat kami masuk control panel website ini, ternyata IT sedang tidur dan tanpa mereka mengetahui sedikitpun

Ini penampakan website okezone.com setelah di retas

Ini penampakan website okezone.com setelah di retas

Ini juga menjadi pelajaran bagi media lainnya, seperti TEMPO, jangan menebar fitnah!!!. kami ingatkan anda untuk berhati-hati, jika kami sudah murka, kami akan mengambil alih semua website media anda. RCTI, GlobalTV, MNCTV, iNewsTV dan OkezoneTV, Kami mengingatkan bahwa kami bisa saja dan kapan saja menayangkan LIVE semua rahasia anda.

Sekali lagi, Stop HOAX atau Media TV anda akan menjadi seperti ini.


Oke Hanya itu saja peringatan dari kami, jangan takut website anda aman dan tidak ada data yang dihapus semua normal seperti biasa, sekadar mengingatkan!!!

Salam secangkir racun!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...