Breaking

[recent][ticker2]
Selasa, 25 April 2017

Ini Dia Pulpen Mata-mata yang Menggunakan Kamera, Jika Teman Anda Menggunakannya, Berarti Anda Sedang Dimata-matai

Seperti halnya alat-alat yang digunakan dalam film James Bond atau Men In Black serta pelbagai film spionase lainnya. Tahukah anda, bahwa kesemua film tersebut tidak terlepas dari bantuan alat intelijen yang canggih. Terkadang netizen dibuat tidak percaya, adakah alat-alat intelijen tersebut dalam kehidupan sehari-hari. 






Saat ini,alat-alat tersebut telah dimodifikasi dan divariasi mulai dari bentuk, model serta kegunaannya. Salah satu dari ribuan alat intelijen tercanggih yang juga telah digunakan sekelas CIA adalah HD Camcorder Spy Pen. HD Camcorder Spy Pen merupakan intelijen device yang berfungsi sebagai kamera tersembunyi sekaligus perekam yang dikamuflasekan ke sebuah pena khusus sehingga tidak memerlukan kabel dalam proses penggunaannya. 


HD Camcorder Spy Pen dilengkapi dengan kemampuan merekam seperti camcorder dengan ukuran yang kecil, menggunakan memori internal 4GB dan dapat di upgrade sesuai kebutuhan dan memiliki kualitas video rekaman yang cukup baik yang dapat diputar ulang dengan cara cukup membuka tutup pena lalu menghubungkannya ke port USB di PC maupun Notebook.  

Dengan menggunakan HD Camcorder Spy Pen ini, memungkinkan pengguna nya memperoleh rekaman maupun video di lokasi yang awalnya tidak mungkin menggunakan kamera atau kawasan tanpa devices dan sebagainya. Spy Pen Camera juga dilengkapi dengan baterai isi ulang menggunakan port USB pada PC atau Notebook. 

Pena ini menawarkan hasil gambar dengan resolusi tinggi yaitu 1280x720 untuk video dan gambar. Pena ini akan bekerja dengan Windows XP (semua), Vista, dan Windows 7 Bukan hanya karena kita membacanya pada kotak yang diuji pada sistem operasi tersebut. HD Camcorder Spy Penini jika dipakai menulis tampak seperti pena normal. 

Untuk penggunaan dapat diklip ke saku baju atau klip di sisi luar. Adapun spesifikasi alat ini adalah ketahanan baterai sekitar 2 jam, dapat mengambil video dan gambar, baterai internal dapat diisi ulang, menggunakan video format AVI, dan terdapat tambahan internal flash memory sebesar 4GB.


Alat ini telah dijual secara bebas dan dapat ditemui di pasar elektronika terdekat. Alangkah lebih baik, penggunaan pena ini ditujukan untuk hal yang bermanfaat bagi diri sendiri, bukan untuk mengganggu hak privasi orang lain karena apabila disalahgunakan dapat berurusan dengan hukum. Jadi, netizen disarankan  apabila hendak menggunakan Pena ini sebaik dan sebijak mungkin.
Ini Dia Pulpen Mata-mata yang Menggunakan Kamera, Jika Teman Anda Menggunakannya, Berarti Anda Sedang Dimata-matai Reviewed by DarkNet on Selasa, April 25, 2017 Rating: 5 Seperti halnya alat-alat yang digunakan dalam film James Bond atau Men In Black serta pelbagai film spionase lainnya. Tahukah anda, bahwa k...

Reaksi:

loading...
[MATA-MATA][carousel1]

Tidak ada komentar: