Breaking

[recent][ticker2]
Rabu, 26 April 2017

Ini Ceramah Idrus Tentang Dosa, Dan Pantas Saja Sering Berbuat Dosa, Yuk Langsung ke Tekape

Viral video skandal Ustaz ini kami bongkar, dan saat ini kami sedang mengajak anda untuk berpikir mari jadilah Islam yang benar dan kembali kejalan yang benar. Ustadz anda boleh saja melakukan dosa tapi jangan anda jadikan dia dewa yang dipuja. Karena ustadz juga manusia.


Berikut kami kutip ceramahnya tentang dosa, ceramah dalam video tersebut berbahasa melayu tapi kami terjemahkan dalam bahasa indonesia.


"Orang yang melakukan dosa ada dua kategori. Kategori yang pertama yang Allah sayang, kategori yang kedua yang Allah benci. Mana kategori pelaku dosa yang Allah sayang? Yaitu mereka yang melakukan dosa, mereka merasa takut kepada Allah, lalu menyesal didalam hati". Ujarnya.

"Orang ini Allah sayang, dia merasa takut kepada Allah walaupun selepas ia berbuat dosa, karena masih ada iman dan takwa didalam hatinya". Tambahnya


Jadi kami simpulkan bahwa, ceramah Ustadz ini jelas, menyetujui umat jika berbuat dosa yang penting bertobat. Wah kayak gini yang kacau, jadi jangan heran kalau ulama kaum radikal dan garis keras senang berbuat dosa karena mereka menganggap bahwa Allah bisa mereka permainkan, berbuat dosa, bertobat lagi, berbuat dosa, bertobat lagi. Jika memang mungkin, janganlah berbuat dosa.

Yang perlu kita lakukan adalah berdoa kepada Tuhan minta kekuatan kepada Tuhan agar kita dapat melawan kehendak dan keinginan daging atau nafsu duniawi kita, bukannya berpikir bahwa kita bisa mempermainkan Tuhan.

Jadi saudara-saudariku, terbukalah mata hati anda dan belajarlah dari Islam moderat seperti NU.

Salam waras 2017

Ini Ceramah Idrus Tentang Dosa, Dan Pantas Saja Sering Berbuat Dosa, Yuk Langsung ke Tekape Reviewed by DarkNet on Rabu, April 26, 2017 Rating: 5 Viral video skandal Ustaz ini kami bongkar, dan saat ini kami sedang mengajak anda untuk berpikir mari jadilah Islam yang benar dan kembali...

Reaksi:

loading...
[Ustadz Azhar Idrus][carousel1]

Tidak ada komentar: